Lowongan Kerja Tangerang District Posisi Compliance Manager di PT YUKK Kreasi Indonesia

Gambar PT YUKK Kreasi Indonesia Posisi Compliance Manager
  • Loker diposting 10 jam yang lalu

Segera dibutuhkan. lowongan pekerjaan dengan sistem full time untuk posisi Compliance Manager di tempat usaha PT YUKK Kreasi Indonesia untuk domisili Tangerang District & Banten dan sekitarnya.

Kemampuan yang kami inginkan ialah Kepatuhan & Resiko (Perbankan & Layanan Finansial) serta orang yang mampu bekerja dengan tekun.

Perusahaan kami tidak memiliki kualifikasi yang tersendiri terhadap pelamar pekerjaan sehingga kamu dapat mencoba melamar ke perusahaan ini dengan memberikan CV atau portofolio anda.

Upah yang kami tawarkan cukup kompetitif tergantung dari pengalaman pekerja. Minimum upah yang kami tawarkan adalah Rp 2.000.000 - Rp 8.500.000.

Info Loker

Perusahaan PT YUKK Kreasi Indonesia
Posisi Compliance Manager
Tempat Tangerang District
Jenis Pekerjaan Full Time
Spesialisasi Dibutuhkan Kepatuhan & Resiko (Perbankan & Layanan Finansial)
Gaji Min Rp. 2.000.000
Gaji Max Rp. 8.500.000

Work Setting: Hybrid

Office Location: Alam Sutera, Tangerang

Job Description:

  • KYC and KYB Framework: Implement and oversee Know Your Customer (KYC) and Know Your Business (KYB) frameworks to verify customer and partner identities.
  • Transaction Monitoring: Develop and manage transaction monitoring systems to identify and report suspicious activities.
  • Government Regulatory Reporting: Ensure timely and accurate reporting to relevant government agencies concerning compliance matters.
  • Develop, implement, and maintain compliance policies and procedures, keeping them up to date with changing regulations. 
  • Conduct regular compliance assessments, audits, and risk assessments. 
  • Monitor and evaluate the effectiveness of our compliance program. 
  • Provide guidance to teams on compliance-related matters, ensuring a strong culture of compliance throughout the organization. 
  • Stay current with industry regulations and trends, adapting our compliance framework accordingly. 
  • Collaborate with cross-functional teams to ensure compliance with payment industry standards. 
  • Liaise with regulatory agencies and external auditors as necessary. 
  • Investigate and report any compliance violations or issues, recommending corrective actions.
  • Contribute to the development of training programs and materials for staff on compliance matters. 
  • Act as a subject matter expert on compliance topics, providing guidance and support to internal stakeholders. 

Job Requirements:

  • Minimum of 2 years of experience in compliance within the Indonesian financial services or fintech sector. 
  • In-depth knowledge of Indonesian payment industry regulations and familiarity with local compliance requirements. 
  • Strong understanding of relevant Indonesian financial laws and regulations. 
  • AML-CFT Expertise: Demonstrate a deep understanding of Anti-Money Laundering (AML) and Combating the Financing of Terrorism (CFT) regulations. 
  • Proven track record in developing, implementing, and managing compliance programs for fintech companies operating in Indonesia. 
  • Exceptional analytical, problem-solving, and communication skills. 
  • Meticulous attention to detail with strong organizational abilities. 
  • Collaborative mindset and the ability to provide guidance to cross-functional teams. 
  • Relevant certifications in compliance or related fields are a plus. 

Non-Technical Skills: 

  • Exceptional organizational and time-management capabilities.
  • Outstanding interpersonal and communication abilities.
  • An eye for detail – meticulousness is a must. 
  • Unwavering ethical standards and integrity. 
  • A natural team player, fostering a collaborative working environment

Alamat Lengkap

Provinsi Banten
Kota Tangerang District
Alamat PT YUKK KREASI INDONESIA, Ruko De Mansion Blok D No 17, Jln Jalur Sutra Alam Sutra, RT.001/RW.015, Kunciran, Kec. Pinang, Kota Tangerang, Banten 15144, Indonesia
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Gaji yang stabil dan penghasilan rutin.
  • Peluang pengembangan karir dan pelatihan.
  • Lingkungan kerja yang kolaboratif.

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

Dengan berkembang pesatnya Teknologi Informasi dalam dunia bisnis, kami mengundang individu – individu yang berkualitas untuk dapat bergabung dan maju bersama perusahaan kami.

Kami merupakan perusahaan yang bergerak di bidang jasa promosi retail

Info Perusahaan

  • Industri: Retail/Merchandise
  • Waktu Proses Lamaran: 30 hari
  • Tunjangan dan Lain-lain: BPJS, Formal, 09.00 WIB – 18.00 WIB (lima hari kerja)
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: Banten