Lowongan Kerja Jakarta Raya Posisi Personal Assistant To Owner di Sekaya Global Media

  • Loker diposting 2 tahun yang lalu

Perusahaan kami telah merilis lapangan pekerjaan dengan sistem full time untuk posisi Personal Assistant to Owner di kantor Sekaya Global Media untuk daerah Jakarta Raya dan sekitarnya.

Kemampuan yang kita butuhkan adalah Sumber Daya Manusia/Personalia & Sekretaris serta orang yang mampu bekerja dengan tekun.

Perusahaan kami tidak memiliki persyaratan minimal pendidikan/sertifikasi yang khusus terhadap pelamar sehingga kamu dapat mencoba melamar ke perusahaan ini dengan memberikan CV atau portofolio anda.

Upah yang perusahaan kami tawarkan cukup kompetitif tergantung dari pengalaman pekerja. Minimum upah yang kami berikan adalah Rp 7.000.000 - Rp 8.000.000.

Info Loker

Perusahaan Sekaya Global Media
Posisi Personal Assistant To Owner
Tempat Jakarta Raya
Tingkatan Kerja Supervisor/Koordinator
Kualifikasi Tidak terspesifikasi
Jenis Pekerjaan Full Time
Spesialisasi Dibutuhkan Sekretaris, Sumber Daya Manusia/Personalia
Gaji Min Rp. 7.000.000
Gaji Max Rp. 8.000.000

Deskripsi Pekerjaan

Job Description

  • Manage & Assist the owner activities 
  • Handling a wide variety of tasks and situations
  • Organise and coordinate of meeting 
  • All arrangement including Personal matters
  • Preparation of reports as required by the owner
  • Schedules and handles appointment and meetings, to ensure everything is of quality
  • Organize owner calendar and task

Job Requirement : 

  • Maximum 30 Years Old
  • Professional Appearance
  • Minimum S1 Education
  • Minimum 3 years experience in Secretarial or Personal Assistant roles
  • Have exceptional skills / knowledge in secretary or administrative jobs
  • Computer literate (MS excel, word, power point, and/or Photoshop is a plus) 
  • Fluent in written and oral communication skills, in Bahasa and English is a MUST.
  • Having knowledge in import documentation is preferable
  • Responsible, Honest, Trustworthy, Disciplined and willing to learn new things
  • Have good communiction skill, Smart, & Pro-Active
  • Presentable with good attitude
  • Able to work under pressure
  • Flexible for overtime
  • Must be willing to work on weekends at times
  • Able to join immediately 
  • Flexibility and adaptability to juggle a range of different tasks and to work extra hours to meet dead lines

Alamat Lengkap

Provinsi DKI Jakarta
Kota Jakarta Raya
Alamat -
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Mendapat pengalaman kerja
  • Bonus jika lembur
  • Diajari terlebih dahulu

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

.

Info Perusahaan

Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: DKI Jakarta