Lowongan Kerja Jakarta Utara Posisi Customer Service Officer di ENKORIO Executive Headhunting Company

Gambar ENKORIO Executive Headhunting Company Posisi Customer Service Officer
  • Loker diposting 9 jam yang lalu

Perusahaan kami telah merilis loker dengan sistem full time untuk posisi Customer Service Officer di kantor ENKORIO Executive Headhunting Company untuk daerah Jakarta Utara & Jakarta Raya dan sekitarnya.

Skill yang perusaahan butuhkan adalah Administrasi Klien & Penjualan (Administrasi & Dukungan Perkantoran) serta orang yang mampu mengemban pekerjaan dengan baik.

PT ini tidak memiliki syarat yang spesifik terhadap calon pelamar sehingga anda dapat mencoba melamar ke perusahaan ini dengan memberikan CV atau portofolio anda.

Upah yang perusahaan kami tawarkan cukup kompetitif menurut dari skill karyawan. Rata-rata upah yang kami berikan adalah Rp 2.000.000 - Rp 8.500.000.

Info Loker

Perusahaan ENKORIO Executive Headhunting Company
Posisi Customer Service Officer
Tempat Jakarta Utara
Jenis Pekerjaan Full Time
Spesialisasi Dibutuhkan Administrasi Klien & Penjualan (Administrasi & Dukungan Perkantoran)
Gaji Min Rp. 2.000.000
Gaji Max Rp. 8.500.000

Anda Berpengalaman Sebagai Customer Service Minimal 1 Tahun dan Terbiasa Melayani Customer di Online & Offline? Senang Berkomunikasi dengan Orang Banyak & Berpenampilan Menarik? 

ENKORIO merupakan Executive Headhunter Company yang berkolaborasi dengan Gratyo® Practical Business Coaching untuk menemukan kandidat berkualitas untuk berbagai posisi.

Gratyo® Practical Business Coaching adalah Perusahaan Konsultan Bisnis & Manajemen Tingkat Dunia dengan pengalaman lebih dari 13 tahun, yang mencapai peringkat No. 1 Business Coaching Company Terbaik di Tingkat Dunia, dan dinominasikan sebagai Indonesia Consulting Company of the Year oleh Frost & Sullivan. Berkantor pusat di Jakarta dengan kantor cabang di berbagai kota besar seluruh Indonesia.

Kami percaya berkarya dengan FUN namun serius untuk sukses, membuat kami bisa semakin berdampak optimal bagi para entrepreneur clients.

Requirements:

  • Profesi Customer Service Officer ini juga diperuntukkan bagi Anda yang mencari posisi: Secretary, Personal Assistant, Client Services Officer, Business Administration, Relationship Officer, Client Success, Sales Support, etc.
  • Minimal Diploma jurusan Secretary, Management, Marketing, Business Administration, diutamakan memiliki minimal 1 – 2 tahun pengalaman sebagai Customer Service, Sales Support, Secretary dan Personal Assistant di industri perbankan.
  • Akan berkarya dan berada di Gratyo® Headquarter – Mall of Indonesia Office Complex, Kelapa Gading, Jakarta Utara.

Responsibilities:

  • Mengatur schedule Business Coach, e.i. schedule Meetings, Business Consultations dan Business Coaching dengan clients.
  • Membantu day-to-day To-Do List dari para Business Coach.
  • Secara aktif dengan penuh inisiatif memastikan berjalannya program Business Coaching untuk meningkatkan performa bisnis para client.

Benefits:

  • Monthly Variable Bonus: Berdasarkan company & individual performance (for Sales & Non-Sales).
  • Quarterly Team Celebration & Annual Rewards Holiday Trip.
  • Annual Bonus: Berdasarkan company & individual performance.
  • Medical Allowance.
  • Dental Allowance.
  • BPJS.

Jika Anda tidak hanya ingin sekedar bekerja, namun juga bertumbuh bersama-sama di perusahaan dan hidup ini, segera kirim CV terbaru Anda sekarang juga, sebelum tanggal 6 November 2024!
 

All CVs will be handled strictly confidential and only shortlisted candidates will be contacted.

Alamat Lengkap

Provinsi DKI Jakarta
Kota Jakarta Utara
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Peluang pengembangan karir dan pertumbuhan.
  • Penghasilan yang stabil dan gaji rutin.
  • Lingkungan kerja yang kolaboratif dan tim yang solid.

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

ENKORIO Executive Headhunting Company adalah perusahaan yang bergerak di bidang pencarian dan seleksi eksekutif untuk klien-klien terkemuka di berbagai industri. Dikenal sebagai mitra yang terpercaya dan profesional, ENKORIO memiliki reputasi yang kokoh dalam membantu perusahaan menemukan para pemimpin terbaik untuk posisi eksekutif kunci. Dengan jaringan luas dan tim berpengalaman, ENKORIO mampu memberikan solusi rekrutmen yang tepat dan berkualitas bagi setiap kebutuhan bisnis klien.

Keunggulan ENKORIO terletak pada pendekatan yang personal, transparan, dan fokus pada kebutuhan klien. Dengan motto yang mengedepankan keunggulan dan kepuasan pelanggan, ENKORIO tidak hanya mencari kandidat yang sesuai dengan kualifikasi, tetapi juga yang memiliki visi dan nilai yang sejalan dengan perusahaan. Berkomitmen untuk memberikan layanan terbaik, ENKORIO Executive Headhunting Company menjadi pilihan utama bagi perusahaan yang mengutamakan kualitas dalam rekrutmen eksekutif.

Info Perusahaan

  • Industri:
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: DKI Jakarta