Lowongan Kerja Jakarta Utara Posisi Cashflow Management Supervisor di PT LUCKY MOM INDONESIA

Gambar PT LUCKY MOM INDONESIA Posisi Cashflow Management Supervisor
  • Loker diposting 2 bulan yang lalu

Dibutuhkan. lowongan pekerjaan dengan sistem full time untuk posisi Cashflow Management Supervisor di kantor PT LUCKY MOM INDONESIA untuk daerah Jakarta Utara & Jakarta Raya dan sekitarnya.

Kemampuan yang perusahaan kami butuhkan adalah Bendahara (Akuntansi) serta orang yang jujur dan bertanggung jawab.

Perusahaan kami tidak memiliki syarat yang spesifik terhadap pelamar pekerjaan sehingga kamu dapat mencoba melamar ke perusahaan kami dengan memberikan CV atau portofolio anda.

Upah yang perusahaan tawarkan cukup kompetitif tergantung dari pengalaman karyawan. Minimum upah yang kami tawarkan adalah Rp 2.000.000 - Rp 8.500.000.

Info Loker

Perusahaan PT LUCKY MOM INDONESIA
Posisi Cashflow Management Supervisor
Tempat Jakarta Utara
Jenis Pekerjaan Full Time
Spesialisasi Dibutuhkan Bendahara (Akuntansi)
Gaji Min Rp. 2.000.000
Gaji Max Rp. 8.500.000

Key Responsibilities:

Funding Operations:

  • Oversee the review, analysis, and processing of funding applications, ensuring accuracy and compliance with corporate policies.
  • Monitor and manage the workflow of funding activities to meet deadlines and performance targets.
  • Identify and resolve issues related to funding processes, escalating complex cases to senior management as needed.

Compliance and Risk Management:

  • Ensure all funding activities comply with relevant regulations, internal policies, and industry standards.
  • Conduct regular audits of funding processes and documentation to identify areas for improvement and mitigate risks.
  • Collaborate with the legal and compliance departments to address any regulatory changes or compliance issues.

Reporting and Analysis:

  • Prepare and present regular reports on funding activities, team performance, and key metrics to senior management.
  • Analyze funding data to identify trends, opportunities, and areas for improvement.
  • Develop and implement strategies to enhance funding efficiency and effectiveness.

Collaboration and Communication:

  • Work closely with other departments, such as sales, marketing, and finance, to align funding activities with corporate goals.
  • Communicate effectively with stakeholders, including clients, partners, and senior management.
  • Participate in cross-functional projects and initiatives to support the organization’s strategic objectives.

Qualifications:

  • Bachelor’s degree in Finance, Business Administration, or a related field. 
  • Minimum of 3 years of experience in funding, finance, or a related fields.
  • Strong knowledge of funding processes, financial analysis, and risk management.
  • Excellent leadership and team management skills.
  • Exceptional analytical, problem-solving, and decision-making abilities.
  • Proficient in financial software and Microsoft Office Suite
  • Strong communication and interpersonal skills.

Alamat Lengkap

Provinsi DKI Jakarta
Kota Jakarta Utara
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Peluang pengembangan karir dan pertumbuhan.
  • Penghasilan yang stabil dan gaji rutin.
  • Lingkungan kerja yang kolaboratif dan tim yang solid.

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

MAKUKU Indonesia hadir untuk keluarga Indonesia sejak 11 Mei 2021. MAKUKU sebagai konsultan ibu dan anak peduli kepada para orang tua dan berkomitmen untuk terus menyediakan produk-produk berkualitas yang mendukung tumbuh kembang si kecil. Kini, MAKUKU memiliki dua produk unggulan yakni MAKUKU Air Diapers Slim dan MAKUKU Air Diapers Comfort. Kedua varian MAKUKU Air Diapers ini adalah popok terbaik untuk kulit bayi dan mengurangi risiko ruam kulit. Selain itu, MAKUKU juga memiliki brand fashion anak yang berkolaborasi secara eksklusif dengan DORAEMON. Produk fashion anak ini rendah fluorescent dan pemutih. Ke depannya, MAKUKU akan terus berinovasi menghadirkan produk berkualitas lainnya dalam kategori baby care dan feminime care seperti pembalut dan tisu.

Visi & Misi

Makuku berasal dari “MAMA” dan “AKU”. Istilah “family” adalah akronim untuk “Father and Mother I Love You”. Makuku Family berkomitmen untuk membangun platform saluran ritel menengah ke atas untuk wanita hamil, bayi, dan anak-anak. Kami tidak hanya menjual produk tetapi memberikan hasil berkualitas tinggi, memberikan layanan profesional dan pengetahuan terkait bayi dari seluruh dunia ke Indonesia. Memberikan solusi ibu dan anak berkualitas tinggi untuk orang tua Indonesia.

Info Perusahaan

  • Industri: Retail/Merchandise
  • Ukuran Perusahaan: 201 - 500 pekerja
  • Waktu Proses Lamaran: 23 hari
  • Tunjangan dan Lain-lain: Asuransi kesehatan, Waktu regular, Senin - Jumat, Kasual (contoh: Kaos)
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: DKI Jakarta