Lowongan Kerja Jawa Tengah Posisi Fp&a Manager – Packaging Manufacturing – Semarang – Wfo di PT. PERSOLKELLY Recruitment Indonesia

Gambar PT. PERSOLKELLY Recruitment Indonesia Posisi FP&A Manager - Packaging Manufacturing - Semarang - WFO
  • Loker diposting 10 jam yang lalu

Perusahaan kami merilis lowongan pekerjaan dengan sistem full time untuk posisi FP&A Manager - Packaging Manufacturing - Semarang - WFO di perusahaan PT. PERSOLKELLY Recruitment Indonesia untuk kota/kab Jawa Tengah dan sekitarnya.

Skill yang perusahaan kami inginkan ialah Strategi & Perencanaan (Akuntansi) serta orang yang jujur dan bertanggung jawab.

Perusahaan ini tidak memiliki kualifikasi yang spesifik terhadap calon pelamar sehingga kamu dapat mencoba melamar ke perusahaan kami dengan memberikan CV atau portofolio anda.

Gaji yang perusahaan ini tawarkan cukup kompetitif tergantung dari kemampuan karyawan. Rata-rata upah yang kami berikan adalah Rp 2.000.000 - Rp 8.500.000.

Info Loker

Perusahaan PT. PERSOLKELLY Recruitment Indonesia
Posisi Fp&a Manager - Packaging Manufacturing - Semarang - Wfo
Tempat Jawa Tengah
Jenis Pekerjaan Full Time
Spesialisasi Dibutuhkan Strategi & Perencanaan (Akuntansi)
Gaji Min Rp. 2.000.000
Gaji Max Rp. 8.500.000

PERSOLKELLY Indonesia is currently assisting one of our client, a Multinational Packaging Manufacturing Company, who is looking for an FP&A Manager (Semarang)

Responsibilities:

  • Analyze current and past trend financial performance, including revenue, expenses, profitability, working capital and cash flow.
  • Develop and maintain financial models to support strategic initiatives.
  • Conduct financial analysis, including variance analysis, trend analysis, and scenario analysis.
  • Support management in strategic planning and decision making by providing relevant financial analysis.
  • Key roles for annual budgeting process and monthly forecasting process, coordinating with various department to develop comprehensive and realistic financial plans.
  • Analysis variance actual vs budget as well as vs forecast, identify action plan and room for improvement.
  • Work closely with department heads to understand their budget needs and provide financial guidance.
  • Prepare, analysis and present comprehensive financial reports to head department and executive management.
  • Ensure compliance with financial reporting standards and regulations.
  • Ensure the accuracy and reliability of financial data and reporting systems.
  • Drive initiatives to streamline financial process and reduce manual task.
     

Qualifications:

  • Bachelor’s degree in Finance, Accounting, or related major
  • Experienced in similar role or as controller
  • Experienced in financial planning and analysis
  • Proficiency in financial modeling and forecasting techniques
  • Good communication in English
  • Willing to work based in Semarang area

Alamat Lengkap

Provinsi Jawa Tengah
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Pengembangan karir dan peluang pertumbuhan.
  • Pendapatan yang stabil dan gaji rutin.
  • Lingkungan kerja yang mendukung dan kolaboratif.

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

PERSOLKELLY is one of the largest recruitment companies in Asia Pacific providing comprehensive end-to-end workforce solutions to clients.

Headquartered in Singapore, the company was established in 2016 and is a joint venture between Kelly Services, Inc. and affiliates of PERSOL HOLDINGS Co. Ltd.

Today, PERSOLKELLY operates more than 45 offices across 13 markets including Australia, China, Hong Kong, India, Indonesia, Korea, Malaysia, New Zealand, Philippines, Singapore, Taiwan, Thailand, and Vietnam.

For more information, please visit ww.persolkelly.com

Info Perusahaan

  • Industri: Manajemen/Konsulting HR
  • Ukuran Perusahaan: 1001 - 2000 pekerja
  • Waktu Proses Lamaran: 28 hari
  • Tunjangan dan Lain-lain: Asuransi kesehatan, Waktu regular, Senin - Jumat, Bisnis (contoh: Kemeja)
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: Jawa Tengah