Lowongan Kerja Sukasari Posisi Admin Gudang di Distributor Plastik Setiabudhi Bandung

Gambar Distributor Plastik  Setiabudhi Bandung Posisi Admin Gudang
  • Loker diposting 2 bulan yang lalu

Perusahaan kami telah merilis loker dengan sistem full time untuk posisi Admin Gudang di kantor Distributor Plastik Setiabudhi Bandung untuk kota/kab Sukasari & Jawa Barat dan sekitarnya.

Skill yang kita inginkan adalah Asisten Administratif (Administrasi & Dukungan Perkantoran) serta orang yang jujur, amanah, disiplin, dan bertanggung jawab.

Perusahaan kami tidak memiliki syarat yang spesifik terhadap pelamar pekerjaan sehingga kamu bisa mencoba melamar ke perusahaan kami dengan memberikan CV atau portofolio anda.

Gaji yang perusahaan kami tawarkan cukup kompetitif menurut dari skill karyawan. Minimal upah yang kami berikan adalah Rp 2.000.000 - Rp 8.500.000.

Info Loker

Perusahaan Distributor Plastik Setiabudhi Bandung
Posisi Admin Gudang
Tempat Sukasari
Jenis Pekerjaan Full Time
Spesialisasi Dibutuhkan Asisten Administratif (Administrasi & Dukungan Perkantoran)
Gaji Min Rp. 2.000.000
Gaji Max Rp. 8.500.000
Syarat dan Kualifikasi :
  1. Pendidikan minimal SMA/SMK atau sederajat
  2. Memiliki pengalaman kerja di bidang pergudangan atau logistik minimal 1 tahun
  3. Menguasai komputer, terutama Ms. Word, Excel, dan Power Point. Beserta rumus dasar administrasi : SUM, IF, Vlookup,Pivot
  4. Mampu menggunakan program inventaris atau software pergudangan
  5. Teliti, cekatan, dan memiliki kemampuan memori yang baik
  6. Jujur, kredibel, dan bisa dipercaya
  7. Mampu bekerja secara individu maupun tim
  8. Mampu berkomunikasi dengan baik dan sopan
  9. Bersedia bekerja dengan shift atau jam kerja yang fleksibel
Tanggung Jawab Pekerjaan :

  1. Mencatat barang yang masuk dan keluar dari gudang, termasuk jumlah stok barang, keluar masuknya distribusi barang, pemesanan barang, hingga klaim pembayaran atas pembelian. Tujuan semua proses ini adalah untuk memudahkan pihak manajemen dalam menganalisis penjualan.
  2. Mengklasifikasikan barang yang masuk dengan sesuai, misalnya berdasarkan jenis, ukuran, warna, atau merek. Hal ini bertujuan untuk memverifikasi data yang tersedia dengan jumlah stok barang yang keluar masuk gudang.
  3. Memeriksa dan melaporkan stok barang di gudang, termasuk mengecek stok barang yang masuk, aktivitas pembongkaran, penyimpanan dan juga distribusi barang. Admin harus terus memastikan persediaan barang sesuai dengan kegiatan transaksi.
  4. Memperbarui barang yang memasuki expired period atau masa kedaluwarsa. Admin harus mampu mengatur barang yang didistribusikan terlebih dahulu, yakni barang yang memiliki masa kedaluwarsa lebih cepat. Hal ini bertujuan untuk menghindari kerugian akibat barang sisa atau tidak bisa didistribusikan.
  5. Melakukan koordinasi dengan pihak terkait, seperti supervisor gudang, tim logistik, tim produksi, tim penjualan, atau pemasok. Admin harus mampu berkomunikasi dengan baik dan menjaga hubungan kerjasama yang harmonis.
  6. Menyusun laporan berkala tentang kegiatan pergudangan, seperti laporan stok barang, laporan distribusi barang, laporan pemesanan barang, atau laporan kerusakan barang. Laporan ini berguna untuk evaluasi dan perbaikan kinerja.

Persyaratan minimum:

  • Tersedia jam fleksibel
  • Tidak diperlukan pengalaman kerja untuk posisi ini
  • Kartu izin tinggal dapat diberikan untuk posisi ini
  • Tanggal mulai kerja: 01 October 2024
  • Gaji yang diinginkan: Rp2,300,000 – Rp3,500,000 per bulan

Alamat Lengkap

Provinsi Jawa Barat
Kota Sukasari
Alamat UD Bagus Plastik, Ps. Geger Kalong, Blk. 2 Jl. Gegerkalong Tengah, Gegerkalong, Kec. Sukasari, Kota Bandung, Jawa Barat 40153, Indonesia
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Peluang pengembangan karir dan pertumbuhan.
  • Penghasilan yang stabil dan gaji rutin.
  • Lingkungan kerja yang kolaboratif dan tim yang solid.

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

Distributor Plastik Setiabudhi Bandung adalah perusahaan yang terdepan dalam industri distribusi plastik di kota Bandung. Dengan komitmen tinggi terhadap kualitas produk dan pelayanan yang prima, perusahaan ini telah membangun reputasi yang kuat di kalangan pelanggan dan mitra bisnisnya. Menyediakan beragam jenis plastik berkualitas tinggi, Distributor Plastik Setiabudhi Bandung siap memenuhi kebutuhan pasar yang terus berkembang.

Dengan pengalaman dan keahlian yang dimiliki, Distributor Plastik Setiabudhi Bandung mampu memberikan solusi terbaik dan layanan yang cepat tanggap bagi setiap pelanggan. Keandalan perusahaan ini dalam menjaga ketersediaan produk serta pengiriman tepat waktu menjadikannya pilihan utama bagi para pelaku bisnis yang membutuhkan pasokan plastik berkualitas. Distributor Plastik Setiabudhi Bandung tidak hanya sekadar menjadi penyedia plastik, tetapi juga mitra bisnis yang dapat diandalkan untuk mencapai kesuksesan bersama.

Info Perusahaan

  • Industri:
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: Jawa Barat