Lowongan Kerja Jawa Timur Posisi Customer Service & Document Exim di PT.Global Freight Solution

Gambar PT.Global Freight Solution Posisi CUSTOMER SERVICE & DOCUMENT EXIM
  • Loker diposting 2 bulan yang lalu

Kami merilis lowongan pekerjaan dengan sistem full time untuk posisi CUSTOMER SERVICE & DOCUMENT EXIM di perusahaan PT.Global Freight Solution untuk domisili Jawa Timur dan sekitarnya.

Pengalaman yang perusaahan inginkan ialah Impor/Ekspor & Pabean (Manufaktur, Transportasi & Logistik) serta orang yang jujur, amanah, disiplin, dan bertanggung jawab.

Perusahaan kami tidak memiliki syarat yang khusus terhadap calon pelamar sehingga anda dapat mencoba melamar ke perusahaan kami dengan memberikan CV atau portofolio anda.

Upah yang kami tawarkan cukup kompetitif menurut dari pengalaman karyawan. Minimum upah yang kami berikan adalah Rp 5.100.000 - Rp 6.600.000.

Info Loker

Perusahaan PT.Global Freight Solution
Posisi Customer Service & Document Exim
Tempat Jawa Timur
Jenis Pekerjaan Full Time
Spesialisasi Dibutuhkan Impor/Ekspor & Pabean (Manufaktur, Transportasi & Logistik)
Gaji Min Rp. 5.075.000
Gaji Max Rp. 6.575.000

CUSTOMER SERVICE & DOCUMENT EXPORT-IMPORT
Location     : Surabaya, Jawa Timur

KUALIFIKASI:

  • Minimal pendidikan D3/S1 jurusan Logistik Transportation atau sejenisnya.
  • Memiliki pengalaman 2-3 tahun di bidang sales forwarding.
  • Fresh graduate dipersilahkan melamar.
  • Memahami dasar Export Import.
  • Familiar dengan AWB dan House BL.
  • Memahami dokumen-dokumen logistik.
  • Mampu bekerja sama dengan tim.
  • Jujur & disiplin dan bekerja keras

TUGAS & TANGGUNG JAWAB:

  • Melayani setiap pertanyaan yang di ajukan tamu serta memberikan informasi yang diinginkan selengkap mungkin secara ramah, sopan, menarik dan menyenangkan. 
  • Harus selalu memberi perhatian, bicara dengan suara jelas serta lembu, dan  memakai bahasa yang mudah dimengerti customer.
  • Customer Service ataupun Recepsionist mampu membina hubungan baik dengan customer, klien, Agent. Sehingga merasa puas, senang, dan juga semakin percaya.
  • Dapat memberikan berbagai informasi kepada tamu, juga sebagai tempat menampung berbagai macam keluhan, keberatan ataupun sebagai temapat konsultasi.
  • Melakukan segala pembahasan/komunikasi dengan customer guna mendapatkan/mempertahankan/menambah order/support dari customer tersebut kepada perusahaan.
  • Membantu sales marketing dalam memonitor customer mana yang sudah tidak support, dan membuat listnya dan diberikan ke sales untuk di follow up lebih lanjut.
  • Menanyakan customer alasan sudah tidak support dan melakukan pendekatan penting agar bisa menjada hubungan kerjasama kembali.
  • Membuat customer data list menurut klasifikasi nya, dan memberikan pembagian account ke sales marketing.
  • Meminta/Mencari schedule yang sesuai dengan jadwal pengiriman customer, dan diskusi dengan customer mengenai segala kemungkinan dengan schedule tersebut.
  • Melakukan booking ke pihak vendor / pelayaran.
  • Meneruskan Delivery Order / Booking Confirmation kepada bagian operational.
  • Membuat / merapikan / memonitor nomor registrasi job order.
  • Membuat pengiriman dokumen dengan baik dan benar ke customer dan ke vendor / pelayaran hingga selesai dengan teliti tanpa terjadi kesalahan.
  • Bertanggung jawab atas segala resiko dan biaya untuk memastikan tidak ada kesalahan input di dalam segala dokumentasi pengiriman.
  • Menginput persyaratan dokumen yang diperlukan dan biaya yang dikeluarkan untuk pengambilan dokumen/export/import di pelayaran/NVOCC secara lengkap, dan diupdate datanya diberikan ke finance.
  • Melakukan penyesuaian data manifest untuk import, membuat arrival notice, surat kuasa untuk pabean dan Pelayaran/NVOCC/Consolidator/Sarana pengangkut lainnya, mendapatkan BC 1.1, Local Charge Pelayaran, dsb nya.
  • Bertanggung jawab apabila ada kesalahan informasi baik itu terkait dengan denda ataupun permasalahn terkait shipment.
  • Report Excell Keseluruhan Booking space per shipment seluruh shipment Harian.
  • Report Excell Keseluruhan Booking space per shipment seluruh shipment Mingguan Setiap Hari Jum’at.
  • Report Excell Keseluruhan Booking space per shipment seluruh shipment Tanggal 1 Setiap Bulannya.
  • Monitoring Aktifitas Sales dan Absensi Seluruh Karyawan.
  • Monitoring Pengiriman dan Penerimaan Dokumen via TIKI/Courir Lainnya.
  • Monitoring Operasional Lapangan dalam pengurusan shipment dan pengambilan Dokumen Export/Import.
  • Notulen Disaat Meeting Weekly & Monthly.

Alamat Lengkap

Provinsi Jawa Timur
Alamat PT.Global Freight Solution - Surabaya, Japfa Tower, Jl. Panglima Sudirman No.66-68 4th Floor Unit 403, Embong Kaliasin, Kec. Genteng, Surabaya, Jawa Timur 60172, Indonesia
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Pengembangan karir dan peluang pertumbuhan.
  • Pendapatan yang stabil dan gaji rutin.
  • Lingkungan kerja yang mendukung dan kolaboratif.

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

PT.Global Freight Solution adalah perusahaan yang terkemuka di industri logistik dan pengiriman barang. Dikenal atas reputasi yang solid dan pelayanan terbaik, perusahaan ini telah menjadi pilihan utama bagi banyak pelanggan dalam memenuhi kebutuhan pengiriman barang secara efisien dan tepat waktu. Dengan tim profesional dan berpengalaman, PT.Global Freight Solution mampu memberikan solusi logistik yang komprehensif serta disesuaikan dengan kebutuhan klien, sehingga menjadikannya sebagai mitra yang dapat diandalkan dalam mengelola rantai pasokan.

Info Perusahaan

  • Industri:
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: Jawa Timur