Lowongan Kerja South Kuta Posisi Hr Manager di PT Kala Hospitality Group

Gambar PT Kala Hospitality Group Posisi HR Manager
  • Loker diposting 3 bulan yang lalu

Perusahaan kami telah merilis loker dengan sistem full time untuk posisi HR Manager di kantor PT Kala Hospitality Group untuk domisili South Kuta & Bali serta sekitarnya.

Skill yang perusaahan inginkan ialah Konsultasi & HR Umum (Sumber Daya Manusia & Perekrutan) serta orang yang mampu mengemban pekerjaan dengan baik.

Perusahaan kami tidak memiliki kualifikasi yang spesifik terhadap pelamar sehingga kamu dapat mencoba melamar ke perusahaan ini dengan memberikan CV atau portofolio anda.

Gaji yang perusahaan ini tawarkan cukup kompetitif tergantung dari pengalaman karyawan. Rata-rata upah yang kami tawarkan adalah Rp 2.000.000 - Rp 8.500.000.

Info Loker

Perusahaan PT Kala Hospitality Group
Posisi Hr Manager
Tempat South Kuta
Jenis Pekerjaan Full Time
Spesialisasi Dibutuhkan Konsultasi & HR Umum (Sumber Daya Manusia & Perekrutan)
Gaji Min Rp. 2.000.000
Gaji Max Rp. 8.500.000
Tugas dan Tanggung Jawab :
Rekrutmen dan Seleksi Karyawan:
– Merencanakan dan melaksanakan proses rekrutmen untuk kebutuhan tenaga kerja di restoran, termasuk wawancara, pengujian, dan seleksi calon karyawan.
– Berkoordinasi dengan manajer operasional dan tim lain untuk memastikan kebutuhan sumber daya manusia terpenuhi.
Pengembangan dan Pelatihan Karyawan:
– Merancang dan mengelola program pelatihan bagi karyawan baru dan yang sudah ada, termasuk pelatihan untuk keterampilan teknis (misalnya, pelayanan, manajemen dapur) serta soft skills (komunikasi, pelayanan pelanggan).
– Mempromosikan pengembangan karyawan melalui program pelatihan berkala untuk meningkatkan kinerja.
Manajemen Kinerja Karyawan:
– Membuat sistem evaluasi kinerja karyawan yang efektif, termasuk penilaian rutin dan pemberian feedback.
– Bekerja sama dengan manajer restoran untuk menangani masalah kinerja, serta memberikan panduan atau solusi perbaikan.
Manajemen Hubungan Karyawan:
– Membangun dan memelihara hubungan kerja yang baik antara manajemen dan karyawan.
– Menangani konflik di tempat kerja, melakukan mediasi, dan menyelesaikan masalah disiplin serta keluhan karyawan.
Administrasi dan Kebijakan SDM:
– Mengembangkan, menerapkan, dan mengawasi kebijakan SDM yang sesuai dengan peraturan ketenagakerjaan yang berlaku.
– Mengelola administrasi kepegawaian, termasuk kontrak kerja, penggajian, dan tunjangan karyawan.
– Memastikan kepatuhan terhadap peraturan tenaga kerja dan regulasi lainnya yang relevan di sektor F&B.
Manajemen Kehadiran dan Absensi:
– Mengawasi kehadiran, jadwal kerja, dan absensi karyawan.
– Mengembangkan sistem manajemen shift yang efektif sesuai kebutuhan operasional restoran.
Manajemen Kesejahteraan Karyawan:
– Merencanakan dan mengelola program kesejahteraan dan benefit karyawan, termasuk asuransi kesehatan, cuti, dan insentif lainnya.
– Memonitor kesejahteraan dan kepuasan karyawan untuk menciptakan lingkungan kerja yang sehat dan produktif.
Kepatuhan dan Hukum Ketenagakerjaan:
– Memastikan seluruh kebijakan dan prosedur perusahaan mematuhi hukum ketenagakerjaan lokal dan nasional.
– Mengikuti perubahan peraturan dan undang-undang ketenagakerjaan yang mungkin berdampak pada perusahaan.
Strategi SDM dan Perencanaan Tenaga Kerja:
– Mengembangkan strategi SDM yang selaras dengan tujuan jangka panjang perusahaan, termasuk perencanaan tenaga kerja dan retensi karyawan.
– Bekerja sama dengan tim manajemen untuk memahami kebutuhan SDM masa depan dan menyesuaikan strategi perekrutan.
Pelaporan dan Analisis SDM:
– Menyusun laporan terkait data SDM seperti tingkat turnover, absensi, kinerja, dan efektivitas pelatihan.
– Menganalisis data SDM untuk memberikan rekomendasi peningkatan efektivitas manajemen sumber daya manusia.

Persyaratan minimum:

  • Mencari kandidat untuk bekerja pada:
    • Senin: Pagi
    • Selasa: Pagi
    • Rabu: Pagi
    • Kamis: Pagi
    • Jum’at: Pagi
  • Diperlukan 1 tahun pengalaman kerja yang relevan untuk posisi ini
  • Pelamar harus memiliki KTP
  • Tanggal mulai kerja: 02 October 2024

Alamat Lengkap

Provinsi Bali
Kota South Kuta
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Pengembangan karir dan peluang pertumbuhan.
  • Pendapatan yang stabil dan gaji rutin.
  • Lingkungan kerja yang mendukung dan kolaboratif.

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

Info Perusahaan

  • Industri:
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: Bali