Lowongan Kerja Bandung Posisi Service Manager di PT. Jabarano Jaya Buana

Gambar PT. Jabarano Jaya Buana Posisi Service Manager
  • Loker diposting 9 jam yang lalu

Perusahaan kami telah merilis loker dengan sistem kontrak untuk posisi Service Manager di tempat usaha PT. Jabarano Jaya Buana untuk kota/kab Bandung & Jawa Barat atau sekitarnya.

Skill yang PT kami butuhkan adalah Jasa Otomotif (Keterampilan & Jasa) serta orang yang jujur dan bertanggung jawab.

Perusahaan kami tidak memiliki persyaratan minimal pendidikan/sertifikasi yang khusus terhadap calon pelamar sehingga kamu dapat mencoba melamar ke perusahaan ini dengan memberikan CV atau portofolio anda.

Upah yang perusahaan tawarkan cukup kompetitif tergantung dari pengalaman karyawan. Rata-rata upah yang kami berikan adalah Rp 2.000.000 - Rp 8.500.000.

Info Loker

Perusahaan PT. Jabarano Jaya Buana
Posisi Service Manager
Tempat Bandung
Jenis Pekerjaan Kontrak
Spesialisasi Dibutuhkan Jasa Otomotif (Keterampilan & Jasa)
Gaji Min Rp. 2.000.000
Gaji Max Rp. 8.500.000

Kualifikasi : 

  • Gelar sarjana dalam bidang manajemen, perhotelan, perbankan, atau bidang terkait.
  • Pengalaman 3-5 tahun dalam manajemen layanan atau peran terkait, dengan pengetahuan tentang prinsip, proses, dan praktik terbaik manajemen layanan.
  • Keterampilan komunikasi dan interpersonal yang sangat baik, dengan kemampuan untuk membangun hubungan baik dan menjaga hubungan positif dengan pelanggan dan pemangku kepentingan internal.
  • Kemampuan dalam memecahkan masalah dan membuat keputusan, dengan pendekatan yang berpusat pada pelanggan untuk menyelesaikan tantangan terkait layanan.
  • Keterampilan kepemimpinan dan manajemen SDM yang sangat baik.

Job Description : 

  • Berpengalaman terkait management service di bidang FnB
  • Memimpin dan mengelola departemen Service, memastikan pengiriman layanan yang efisien dan kepuasan pelanggan.
  • Mengembangkan dan menerapkan strategi service untuk meningkatkan customer experience dan memenuhi tujuan layanan
  • Melakukan pemantauan terkait metrik service dan menganalisis feedback pelanggan untuk identifikasi area yang perlu ditingkatkan dan melakukan tindakan perbaikan. 
  • Melatih dan membimbing staf layanan, menumbuhkan budaya kinerja tinggi dan mempromosikan pengembangan profesional.
  • Membentuk budaya yang berpusat pada pelanggan dalam tim layanan, menekankan empati, profesionalisme, dan pemecahan masalah yang efektif.
  • Memastikan customer journey sesuai dengan customer journey map
  • Melakukan pengecekan seluruh hal yang terkait dengan Customer Journey Map Checklist
  • Melakukan Corrective Action (Menginformasikan, Menegur, memberikan training) jika ada yang tidak sesuai dengan Customer Journey Map Checklist.  
  • Membantu Tim Operasional “jika diperlukan mendesak” untuk memastikan Kepuasan Pelanggan di Outlet.
  • Melakukan Riset Konsumen secara berkala “Kualitatif & Kuantitatif” sesuai dengan penugasan dari Marketing Director.
  • Berkolaborasi dengan departemen lain untuk mengembangkan dan menerapkan strategi untuk meningkatkan kepuasan pelanggan, meningkatkan efisiensi layanan, dan mencapai tujuan bisnis.
  • Mendistribusikan materi promosi.
  • Menyiapkan dan menyajikan laporan rutin kepada manajemen senior tentang kinerja layanan, metrik utama, dan inisiatif peningkatan.

Alamat Lengkap

Provinsi Jawa Barat
Kota Bandung
Alamat Buana Jaya, Jl. Yuda No.12 H, Balonggede, Regol, Bandung City, West Java 40251, Indonesia
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Pengembangan karir dan peluang pertumbuhan.
  • Pendapatan yang stabil dan gaji rutin.
  • Lingkungan kerja yang mendukung dan kolaboratif.

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

To be The Biggest Coffee Chain in The World to distribute Indonesian (specially West Java) Coffee as the signature product.

  • To share goodness in halal product and service to create happiness and great feelings to the customers
  • Increase knowledge and skill to contribute in personal quality of each individuals
  • To create sustainable business ecosystem to increase quality of farmer’s personal and community life
  • To help government increase GDP and usage of local products
  • To support local communities achieve their goals

Info Perusahaan

Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: Jawa Barat