Lowongan Kerja Jawa Tengah Posisi Test Technician I di PT Plexus Distribusi Modern

Gambar PT Plexus Distribusi Modern Posisi Test Technician I
  • Loker diposting 10 jam yang lalu

Segera dibutuhkan. lapangan pekerjaan dengan sistem full time untuk posisi Test Technician I di kantor PT Plexus Distribusi Modern untuk daerah Jawa Tengah serta sekitarnya.

Kemampuan yang PT kami butuhkan adalah Rekayasa Proses (Teknik) serta orang yang jujur dan disiplin.

PT ini tidak memiliki syarat yang spesifik terhadap pelamar sehingga kamu dapat mencoba melamar ke perusahaan ini dengan memberikan CV atau portofolio anda.

Upah yang perusahaan ini tawarkan cukup kompetitif tergantung dari pengalaman karyawan. Minimal upah yang kami tawarkan adalah Rp 2.000.000 - Rp 8.500.000.

Info Loker

Perusahaan PT Plexus Distribusi Modern
Posisi Test Technician I
Tempat Jawa Tengah
Jenis Pekerjaan Full Time
Spesialisasi Dibutuhkan Rekayasa Proses (Teknik)
Gaji Min Rp. 2.000.000
Gaji Max Rp. 8.500.000

Purpose Statement:  To ensure the quality and reliability of Plexus products by meticulously operating, troubleshooting, and maintaining test equipment. Through collaborative problem-solving and continuous learning, strive to maintain efficient testing processes, identify and resolve product defects, and ultimately contribute to exceeding customer expectations and supporting Plexus’s commitment to quality.

Key Job Accountabilities:

  • Executes Manufacturing solutions/ Provide services that are high-quality, cost-appropriate, and satisfy the customer’s requirements and applies process improvement or troubleshooting as it applies to their role.
  • Utilizes appropriate tools to perform necessary work including creation, analysis, and verification of documentation, programs, models, processes or production as it applies to their role.
  • Demonstrates a basic, discipline-specific understanding of how they support the full Plexus Manufacturing processes / Product Requirements & Specifications as it applies to their role.
  • Successfully executes responsibilities under supervision in accordance with good manufacturing practices and Plexus’ Manufacturing Processes AND provide support to direct production line operators as it applies to their role.
  • Basic Understanding of Equipment / Process control / Safety / Risk Awareness / setup awareness / operation of, as it applies to their role.

Education/Experience Qualifications:

  • A minimum of a One (1) year completed of an Associate’s degree OR the completion of a Diploma in a discipline related to Electronics / Manufacturing / Engineering or Science.
  • One (1) or more years of related experience is preferred.
  • An equivalent combination of education and experience sufficient to successfully perform the key job accountabilities may be considered.

Other Qualifications:  

  • N/A

Physical Requirements:  

  • N/A

Travel Requirements:  

  • N/A

This document does not represent a contract of employment and is not intended to capture every possible assignment the incumbent could be asked to perform.

Alamat Lengkap

Provinsi Jawa Tengah
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Peluang untuk membangun pengalaman kerja.
  • Hubungan sosial dan jaringan profesional yang berkembang.
  • Akses ke sumber daya dan fasilitas perusahaan.

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

PT Plexus Distribusi Modern adalah perusahaan yang bergerak di bidang distribusi produk modern yang telah memberikan kontribusi besar dalam memenuhi kebutuhan konsumen di berbagai kota di Indonesia. Dengan komitmen tinggi dalam memberikan pelayanan terbaik, PT Plexus Distribusi Modern telah berhasil membangun reputasi yang solid serta menjalin kerja sama yang baik dengan berbagai merek terkemuka.

Perusahaan ini dikenal atas profesionalisme dalam pengelolaan distribusi dan logistik, serta keberhasilannya dalam menghadirkan produk-produk berkualitas ke tangan konsumen dengan tepat waktu. Dengan tim yang berpengalaman dan berdedikasi, PT Plexus Distribusi Modern terus berinovasi untuk memberikan layanan terbaik dan menjadi mitra yang dapat diandalkan dalam memenuhi kebutuhan distribusi produk di pasar lokal.

Info Perusahaan

  • Industri:
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: Jawa Tengah