Lowongan Kerja Deli Serdang Posisi Staff Administrasi di RAJAWALI MANDIRI INDO JAYA

Gambar RAJAWALI MANDIRI INDO JAYA Posisi STAFF ADMINISTRASI
  • Loker diposting 2 bulan yang lalu

Lowongan pekerjaan ini telah di perbaharui 3 minggu yang lalu, kemungkinan karena perusahaan masih membutuhkan posisi yang diperlukan.

Butuh cepat. loker dengan sistem full time untuk posisi STAFF ADMINISTRASI di tempat usaha RAJAWALI MANDIRI INDO JAYA untuk kota/kab Deli Serdang & Sumatera Utara serta sekitarnya.

Kemampuan yang usaha kami butuhkan ialah Asisten Administratif (Administrasi & Dukungan Perkantoran) serta orang yang mampu mengemban pekerjaan dengan baik.

Perusahaan ini tidak memiliki kualifikasi yang spesifik terhadap calon pelamar sehingga kamu bisa mencoba melamar ke perusahaan ini dengan memberikan CV atau portofolio anda.

Gaji yang perusahaan kami tawarkan cukup kompetitif tergantung dari kemampuan pekerja. Minimum upah yang kami tawarkan adalah Rp 2.100.000 - Rp 3.100.000.

Info Loker

Perusahaan RAJAWALI MANDIRI INDO JAYA
Posisi Staff Administrasi
Tempat Deli Serdang
Jenis Pekerjaan Full Time
Spesialisasi Dibutuhkan Asisten Administratif (Administrasi & Dukungan Perkantoran)
Gaji Min Rp. 2.075.000
Gaji Max Rp. 3.075.000

Kualifikasi :

– Pendidikan Minimal S1/D3.
– Maksimal Usia maks, 25 Tahun.  
– Mampu bekerja sendiri maupun secara team. 
– Mampu berkomunikasi dengan baik. 
– Memiliki Rasa inisiatif yang tinggi.

Job Desk :
– Pelakukan pengecekan stok lapangan guna mencocokkan data fisik dan database. 
– Membuat laporan hasil temuan. 
– Bertanggung jawab dengan laporan hasil audit baik itu dokumentasi atau hitungan. 
– Menganalisa penyebab-penyebab hasil temuan. 
– Memberikan rekomendasi saran/masukan untuk mengurangi tindak kecurangan ataupun kesalahan. 
– Melakukan penginputan produksi, pemakaian dan pembelian material. 
– Membuat  rekap laporan bulanan.

Alamat Lengkap

Provinsi Sumatera Utara
Kota Deli Serdang
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Mendapat pengalaman kerja
  • Bonus jika lembur
  • Diajari terlebih dahulu

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

RAJAWALI MANDIRI INDO JAYA adalah perusahaan terkemuka di Indonesia yang bergerak dalam bidang pembangunan infrastruktur dan properti. Dengan pengalaman puluhan tahun, perusahaan ini telah sukses menyelesaikan berbagai proyek skala besar, seperti pembangunan jalan tol, gedung bertingkat, dan kompleks perumahan.

RAJAWALI MANDIRI INDO JAYA dikenal karena komitmennya terhadap kualitas dan kepuasan pelanggan. Mereka memiliki tim profesional yang terampil dan berpengalaman dalam menangani proyek-proyek kompleks dengan efisiensi dan ketepatan waktu.

Selain itu, perusahaan ini juga aktif dalam mengembangkan proyek-proyek berkelanjutan yang ramah lingkungan dan berkontribusi pada pembangunan berkelanjutan di Indonesia. RAJAWALI MANDIRI INDO JAYA berkomitmen untuk terus menjadi pemimpin dalam industri konstruksi dan properti.

Info Perusahaan

  • Industri:
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: Sumatera Utara