Lowongan Kerja Jakarta Raya Posisi Call For Expression Of Interest For Msh Indonesia – Internet Service Provider di MSH (USAID BEBAS-TB) Project

  • Loker diposting 8 jam yang lalu

Telah rilis lapangan pekerjaan dengan sistem full time untuk posisi CALL FOR EXPRESSION OF INTEREST FOR MSH INDONESIA – Internet Service Provider di perusahaan MSH (USAID BEBAS-TB) Project untuk domisili Jakarta Raya serta sekitarnya.

Kemampuan yang PT kami butuhkan adalah Pengembangan Bisnis Baru (Penjualan) serta orang yang jujur dan disiplin.

Perusahaan ini tidak memiliki syarat yang spesifik terhadap pelamar sehingga anda dapat mencoba melamar ke perusahaan kami dengan memberikan CV atau portofolio anda.

Gaji yang perusahaan kami tawarkan cukup kompetitif tergantung dari kemampuan pekerja. Minimal upah yang kami tawarkan adalah Rp 2.000.000 - Rp 8.500.000.

Info Loker

Perusahaan MSH (USAID BEBAS-TB) Project
Posisi Call For Expression Of Interest For Msh Indonesia – Internet Service Provider
Tempat Jakarta Raya
Jenis Pekerjaan Full Time
Spesialisasi Dibutuhkan Pengembangan Bisnis Baru (Penjualan)
Gaji Min Rp. 2.000.000
Gaji Max Rp. 8.500.000

CALL FOR EXPRESSION OF INTEREST FOR MSH INDONESIA

VENDOR PREQUALIFICATION

INTERNET SERVICE PROVIDER FOR CENTRAL JAVA OFFICE

Reference No: MSH/BEBAS/EOI/2024-48

Introduction

Management Sciences for Health, Inc. (MSH) is a mission-driven, global health nonprofit advisory organization that provides governments, health organizations, and the private sector with the strategies, tools, and management support to effectively and efficiently deliver high-functioning health systems https://msh.org/. MSH Indonesia is implementing USAID Bersama Menuju Eliminasi dan Bebas dari TB (USAID BEBAS-TB) Project.

Indicative information

MSH Indonesia is looking to prequalify reputable and qualified companies for the supply and delivery of goods and services for inclusion in our vendor Database. The Pre-qualified vendors who meet all requirements will be invited to participate in subsequent closed tenders and request for quotations processes. MSH hereby invites qualified suppliers/service providers who are interested in working with MSH Indonesia and have the right qualifications and skills to submit an expression of interest.

Applications are hereby invited for the following categories:

S/N

CATEGORY

CATEGORY NUMBER

1

Internet Service provider for Central Java Office

MSH/BEBAS/EOI/2024-48

Expressions of interest are requested with the following information:

  1. Company Profile.
  2. Company organogram and staff details. (if any)
  3. Company information, including company profile, vendor’s physical address, full legal name, email address, website, and contact person.
  4. Company registration certificate that clearly demonstrates legal registration in the category being applied for. (if any)
  5. Valid tax registration certificate. (if any)
  6. References from three (3) former or current clients within the past two years.

Submission of Documents

Expressions of interest should be e-mailed to [email protected] using the title of the advert and the category number you are applying for.

Application Closing Date:

All EOIs must be received via the email stated above on or before Thursday, 26 September 2024, no later than 5pm. EOI packages sent later than the mentioned date and time will not be considered.

Alamat Lengkap

Provinsi DKI Jakarta
Kota Jakarta Raya
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Peluang pengembangan karir dan pertumbuhan.
  • Penghasilan yang stabil dan gaji rutin.
  • Lingkungan kerja yang kolaboratif dan tim yang solid.

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

MSH Project adalah perusahaan yang bergerak di industri jasa konstruksi yang telah terbukti memberikan solusi terbaik dalam pembangunan proyek-proyek besar maupun kecil. Dengan pengalaman yang luas dan tim profesional yang kompeten, MSH Project selalu menghadirkan karya-karya yang berkualitas tinggi dan inovatif. Selain itu, perusahaan ini juga dikenal sebagai mitra yang handal bagi klien-kliennya, dengan pelayanan yang selalu mengutamakan kepuasan dan kepercayaan pelanggan.

Keunggulan MSH Project tidak hanya terletak pada keahlian teknisnya, tetapi juga dalam kemampuannya untuk mengatasi berbagai tantangan dan masalah yang mungkin timbul selama proses konstruksi. Dengan komitmen yang kuat terhadap keunggulan, integritas, dan ketepatan waktu, MSH Project menjadi pilihan ideal bagi siapa pun yang membutuhkan partner konstruksi yang terpercaya dan berkualitas. Dengan MSH Project, setiap proyek akan menjadi sebuah karya yang membanggakan!

Info Perusahaan

  • Industri:
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: DKI Jakarta