Lowongan Kerja Balikpapan Posisi Travel Consultant & Administation di PT Mulya Arya Santika

Gambar PT Mulya Arya Santika Posisi Travel Consultant & Administation
  • Loker diposting 12 jam yang lalu

Telah dibuka lapangan pekerjaan dengan sistem full time untuk posisi Travel Consultant & Administation di perusahaan PT Mulya Arya Santika untuk kota/kab Balikpapan & Kalimantan Timur serta sekitarnya.

Pengalaman yang usaha kami butuhkan adalah Reservasi (Hospitaliti & Pariwisata) serta orang yang jujur dan bertanggung jawab.

Perusahaan ini tidak memiliki syarat yang spesifik terhadap pelamar sehingga kamu dapat mencoba melamar ke perusahaan kami dengan memberikan CV atau portofolio anda.

Upah yang perusahaan tawarkan cukup kompetitif tergantung dari pengalaman karyawan. Minimum upah yang kami tawarkan adalah Rp 2.000.000 - Rp 8.500.000.

Info Loker

Perusahaan PT Mulya Arya Santika
Posisi Travel Consultant & Administation
Tempat Balikpapan
Jenis Pekerjaan Full Time
Spesialisasi Dibutuhkan Reservasi (Hospitaliti & Pariwisata)
Gaji Min Rp. 2.000.000
Gaji Max Rp. 8.500.000

1. Travel Consultant dengan kualifikasi,
– Pengalaman min. 3 tahun,
– Strata min. D-4, menguasai :

– Tiketing Intl (GDS Amadeus lebih diutamakan)
– Tiketing Dom (Altea GA)
– Hotel Intl, 
– Hotel Dom, 
– Tour Intl,
– Tour Dom,
– Travel Agent Back Office System
– Pengurusan Visa,
– Travel Document,
– Travel Insurance,
– Sertifikasi GDS (Amadeus lebih diutamakan),
– Sertifikasi BNSP LSP ATDA
– Corporate Handling,
– Corporate Implant,
– Sehat (MCU/ Medical Check Up terakhir dilampirkan),
– Penampilan Rapih dan Bersih,
– Bersedia ditempatkan dimana saja (luar daerah)
– Memiliki kendaraan sendiri dan SIM

2. Administration dengan kualifikasi:
– Pengalaman min. 3 tahun,
– Strata min. D-4
   Paham dan Pengalaman mengenai:
– Akuntansi,
– Pajak,
– Tiketing Intl GDS System,
– Tiketing Dom (Altea GA),
– Hotel Booking System,
– Tour Intl,
– Tour Dom,
– Travel Agent Back Office System,
– Pengurusan Visa,
– Travel Document,
– Travel Insurance,
– Sertifikasi BNSP LSP ATDA (lebih diutamakan)
– Corporate Handling,
– Corporate Implant,
– Sehat (MCU/ Medical Check Up terakhir dilampirkan),
– Penampilan Rapih dan Bersih,
– Bersedia ditempatkan dimana saja (luar daerah)
– Teliti dan Attention to Detail keharusan                                                                                                                       – Memiliki kendaraan sendiri dan SIM

Alamat Lengkap

Provinsi Kalimantan Timur
Kota Balikpapan
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Peluang pengembangan karir dan pertumbuhan.
  • Penghasilan yang stabil dan gaji rutin.
  • Lingkungan kerja yang kolaboratif dan tim yang solid.

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

MAS Travel Biro Kami adalah perusahaan yang bergerak dalam bidang Biro Perjalanan Wisata, dimana kami dapat membantu Anda dan perusahaan dalam hal pengurusan dan keperluan perjalanan baik domestik maupun international.

Kami juga melayani Wisata Ziarah atau Wisata Rohani (outbound). Selain itu, MAS Travel juga memberikan pelayanan untuk corporate, misalnya seperti Meeting, Incentive, Conference & Exhibition, Paket-Paket Golf atau Wisata Dalam dan Luar Negeri serta Pengurusan Visa dan Passport, Penyediaan Voucher Hotel Domestic & International, Ticket Pesawat Domestic Maupun International, Penyediaan Bus wisata dan Antar Jemput Bandara.

Kami yakin dapat memberikan service yang terbaik untuk Anda dan Perusahaan Anda.

Info Perusahaan

  • Industri: Travel/Pariwisata
  • Ukuran Perusahaan: 1- 50 pekerja
  • Tunjangan dan Lain-lain: Asuransi kesehatan, Parkir
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: Kalimantan Timur