Lowongan Kerja Makassar Posisi Programme & Project Management di CV. Cemerlang Air Cond

Gambar CV. Cemerlang Air Cond Posisi Programme & Project management
  • Loker diposting 11 jam yang lalu

Perusahaan kami telah merilis loker dengan sistem full time untuk posisi Programme & Project management di perusahaan CV. Cemerlang Air Cond untuk daerah Makassar & Sulawesi Selatan serta sekitarnya.

Pengalaman yang perusahaan kami inginkan adalah Manajemen Program & Proyek (Teknologi Informasi & Komunikasi) serta orang yang jujur dan disiplin.

PT ini tidak memiliki syarat yang tersendiri terhadap pelamar sehingga anda dapat mencoba melamar ke perusahaan kami dengan memberikan CV atau portofolio anda.

Upah yang perusahaan kami tawarkan cukup kompetitif tergantung dari pengalaman pekerja. Minimal upah yang kami berikan adalah Rp 2.000.000 - Rp 8.500.000.

Info Loker

Perusahaan CV. Cemerlang Air Cond
Posisi Programme & Project Management
Tempat Makassar
Jenis Pekerjaan Full Time
Spesialisasi Dibutuhkan Manajemen Program & Proyek (Teknologi Informasi & Komunikasi)
Gaji Min Rp. 2.000.000
Gaji Max Rp. 8.500.000

About us

Perusahaan kami, Cemerlang Air Cond, didirikan pada 2011 dengan visi untuk menjadi agen Pengadaan barang elektronik di Indonesia khususnya di Sulawesi, dan sejak itu, kami telah berkomitmen untuk berkerjasama dengan Instansi pemerintahan dalam membantu pengadaan barang Elektronik. Dan yang membuat kami istimewa adalah Kecepatan, dimana kami memiliki struktur organisasi yang ramping sehingga membuat costumer kami senang. Kami bangga dengan budaya perusahaan kami yang mendukung pertumbuhan secara terus menerus, dan kami selalu berupaya untuk menciptakan lingkungan yang kondusif bagi karyawan untuk berkembang baik secara profesional maupun pribadi. Kami menawarkan jenjang karir tanpa batas untuk mendukung kesejahteraan karyawan kami. Contoh sukses kami termasuk membantu membangun beberapa Bandara di Indonesia, yang menunjukkan komitmen kami terhadap Pembangunan di Indonesia. Kami yakin bahwa setiap individu di perusahaan kami memainkan peran penting dalam mencapai kesuksesan bersama, dan kami berharap Anda dapat bergabung dan berkembang bersama kami.”

Programme & Project Management (Information & Communication Technology):

Deskripsi: Bertanggung jawab untuk merencanakan, mengelola, dan menyelesaikan proyek-proyek teknologi informasi dalam organisasi. Ini mencakup koordinasi tim, anggaran, dan sumber daya untuk mencapai tujuan proyek.

Jobdesk:

  1. Meneliti tren teknologi terbaru (misalnya AI, cloud computing, big data) dan menilai bagaimana teknologi ini dapat diterapkan dalam bisnis.
  2. Memahami kebutuhan bisnis perusahaan dan mencari solusi teknologi yang sesuai.
  3. Meneliti dan mengembangkan metode otomatisasi untuk proses bisnis yang manual atau berulang.
  4. Mengidentifikasi peluang untuk mengembangkan aplikasi internal yang dapat meningkatkan produktivitas atau memenuhi kebutuhan unik perusahaan.
  5. Dapat beradaptasi dan keinginan Belajar dengan perkembangan yang ter update

Alamat Lengkap

Provinsi Sulawesi Selatan
Kota Makassar
Alamat CV. Cemerlang Air Cond, Jl. Masjid Raya No.92 C, Makassar City, South Sulawesi 90151, Indonesia
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Peluang untuk membangun pengalaman kerja.
  • Hubungan sosial dan jaringan profesional yang berkembang.
  • Akses ke sumber daya dan fasilitas perusahaan.

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

CV. Cemerlang Air Cond merupakan perusahaan yang telah dikenal luas di bidang jasa penyediaan dan pemasangan sistem pendingin udara di Indonesia. Dengan pengalaman bertahun-tahun, perusahaan ini telah membangun reputasi sebagai pemimpin dalam industri HVAC (Heating, Ventilation, and Air Conditioning) dengan fokus pada kualitas, inovasi, dan kepuasan pelanggan.

CV. Cemerlang Air Cond memiliki tim profesional dan terlatih yang siap memberikan solusi terbaik untuk kebutuhan pendingin udara baik untuk rumah maupun area komersial. Dengan komitmen terhadap keunggulan dan pelayanan terbaik, perusahaan ini menjadi pilihan utama bagi banyak konsumen yang menginginkan produk dan layanan berkualitas tinggi dalam dunia AC dan pendingin udara.

Info Perusahaan

  • Industri:
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: Sulawesi Selatan