Lowongan Kerja Jakarta Utara Posisi Personnel Administration di PT. BAO LAI INDONESIA

Gambar PT.  BAO LAI INDONESIA Posisi Personnel Administration
  • Loker diposting 1 hari yang lalu

Butuh cepat. lowongan pekerjaan dengan sistem full time untuk posisi Personnel Administration di kantor PT. BAO LAI INDONESIA untuk domisili Jakarta Utara & Jakarta Raya atau sekitarnya.

Skill yang perusahaan kami inginkan ialah Konsultasi & HR Umum (Sumber Daya Manusia & Perekrutan) serta orang yang jujur dan disiplin.

Perusahaan kami tidak memiliki persyaratan minimal pendidikan/sertifikasi yang spesifik terhadap calon pelamar sehingga kamu dapat mencoba melamar ke perusahaan kami dengan memberikan CV atau portofolio anda.

Gaji yang perusahaan ini tawarkan cukup kompetitif menurut dari pengalaman pekerja. Minimum upah yang kami tawarkan adalah Rp 12.000.000 - Rp 15.000.000.

Info Loker

Perusahaan PT. BAO LAI INDONESIA
Posisi Personnel Administration
Tempat Jakarta Utara
Jenis Pekerjaan Full Time
Spesialisasi Dibutuhkan Konsultasi & HR Umum (Sumber Daya Manusia & Perekrutan)
Gaji Min Rp. 12.075.000
Gaji Max Rp. 15.075.000

职位要求:
1.拟定和实施公司人力资源战略,确保人力资源战略与公司整体战略相匹配,并有效地促进公司战略目标的实现。
2.负责组织结构设计与优化,确保组织结构清晰、职责明确、流程高效。
3.实施人力资源管理制度,包括员工招聘、培训、考核、薪酬福利、员工关系、企业文化等方面的制度。
4.领导和管理人力资源部的工作,确保部门的工作目标和任务得到有效完成。
5.加强与其他部门的沟通与合作,确保人力资源工作与公司其他业务的顺利对接。
6.承担公司人力资源管理法律法规遵守和合规性事务,确保人力资源管理系统的合法性和合规性。
7.建立和维护公司人力资源管理文化,提升员工满意度和忠诚度,促进公司人力资源的持续发展。

任职要求
1.本科(含)以上学历优先,企业管理、人力资源、法学相关专业,熟悉印尼当地相关法律法规政策。
2.5年以上人力资源管理及实操经验,具备出色的统筹规划能力、管理能力、沟通组织协调能力
3.工程机械相关行业优先考虑
4. 能熟练使用英文和中文

Responsibilities :

1.To formulate and implement the company’s human resource strategy, to ensure that the human resource strategy matches the company’s overall strategy and effectively promotes the realization of the company’s strategic objectives.
2.Responsible for the design and optimization of the organizational structure to ensure a clear organizational structure, clear responsibilities and efficient processes.
3.Implement human resource management system, including staff recruitment, training, appraisal, compensation and benefits, employee relations, corporate culture and other systems.
4.Lead and manage the work of HR department to ensure that the department’s work objectives and tasks are effectively accomplished.
5.Strengthen communication and cooperation with other departments to ensure the smooth interface between human resources work and other business of the company.
6.Undertake the company’s human resources management laws and regulations compliance and compliance affairs, to ensure the legality and compliance of the human resources management system.
7.Establish and maintain the company’s human resource management culture, enhance employee satisfaction and loyalty, and promote the sustainable development of the company’s human resources.

Requirements:
1.Bachelor degree or above is preferred, majoring in business management, human resources, law related majors, and familiar with relevant local laws and regulations and policies in Indonesia.
2.5 years of experience in human resource management and practical experience, with excellent overall planning ability, management ability, communication, organization and coordination ability.
3.Construction machinery related industry is preferred
4.Excellent English proficiency in both verbal and written ; Mandarin is a plus.

Salary can negotiable with the company 

Alamat Lengkap

Provinsi DKI Jakarta
Kota Jakarta Utara
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Pengembangan karir dan peluang pertumbuhan.
  • Pendapatan yang stabil dan gaji rutin.
  • Lingkungan kerja yang mendukung dan kolaboratif.

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

Zhili Investment Group Co., Ltd. (Zhili Group) adalah perusahaan yang didirikan pada tahun 1998 dengan kantor pusat yang berlokasi di Kota Dongguan, Provinsi Guangdong, Cina. Selama lebih dari dua dekade, Zhili Group telah berkembang pesat dan membangun reputasi yang kuat dalam industri manufaktur elektrik dan elektronik. Dengan komitmen terhadap inovasi dan kualitas, Zhili Group terus berupaya menghadirkan produk dan solusi yang unggul untuk memenuhi kebutuhan pasar global yang terus berkembang. Berkat upaya konsisten dalam meningkatkan teknologi dan efisiensi, perusahaan ini telah mendapatkan kepercayaan dan loyalitas dari berbagai pelanggan dan mitra bisnis.

Anak perusahaan Zhili Group, termasuk Dongguan Zhili Energy Saving Electromechanical Co., telah memainkan peran penting dalam memperkuat posisi perusahaan di pasar internasional. Fokus pada efisiensi energi dan teknologi ramah lingkungan telah menjadikan Zhili Group sebagai pemimpin industri yang dihormati. Dedikasi perusahaan terhadap keberlanjutan dan tanggung jawab sosial juga tercermin dalam setiap aspek operasionalnya. Dengan visi jangka panjang dan strategi bisnis yang cerdas, Zhili Group terus berinovasi dan menetapkan standar baru dalam industri Electrical/Electronic Manufacturing, membawa dampak positif yang signifikan bagi komunitas global.

Info Perusahaan

  • Industri:
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: DKI Jakarta