Lowongan Kerja Sidoarjo Posisi Hr-ga Manager di PT. INDRACO (SUNCITY GROUP)

Gambar PT. INDRACO (SUNCITY GROUP) Posisi HR-GA Manager
  • Loker diposting 6 hari yang lalu

Perusahaan kami merilis lapangan pekerjaan dengan sistem full time untuk posisi HR-GA Manager di kantor PT. INDRACO (SUNCITY GROUP) untuk daerah Sidoarjo & Jawa Timur atau sekitarnya.

Kemampuan yang PT kami butuhkan ialah Manajemen – Internal (Sumber Daya Manusia & Perekrutan) serta orang yang jujur, amanah, disiplin, dan bertanggung jawab.

Perusahaan ini tidak memiliki syarat yang tersendiri terhadap pelamar pekerjaan sehingga anda bisa mencoba melamar ke perusahaan ini dengan memberikan CV atau portofolio anda.

Gaji yang perusahaan ini tawarkan cukup kompetitif menurut dari skill pekerja. Rata-rata upah yang kami tawarkan adalah Rp 2.000.000 - Rp 8.500.000.

Info Loker

Perusahaan PT. INDRACO (SUNCITY GROUP)
Posisi Hr & Ga Manager
Tempat Sidoarjo
Jenis Pekerjaan Full Time
Spesialisasi Dibutuhkan Manajemen – Internal (Sumber Daya Manusia & Perekrutan)
Gaji Min Rp. 2.000.000
Gaji Max Rp. 8.500.000

Kualifikasi :

  1. Usia maximal 43 tahun 
  2. Pendidikan S2 Psikologi/Profesi Psikologi (IPK min. 3,2)
  3. Memiliki pengalaman min. 5 tahun sebagai HR-GA Manager di perusahaan komersial (Mall/ Hotel) atau Properti
  4. Memahami hukum Ketenagakerjaan dan pengembangan SDM
  5. Memiliki pengetahuan tentang Compensation & Benefit design, organizational development & human resources management function
  6. Memiliki kemampuan dalam hubungan industrial 
  7. Dapat bergabung segera

Jobdesc :

  1. Mengkoordinasikan dan mengendalikan pelaksanaan fungsi SDM dan memastikan semuanya berjalan sesuai kebijakan, sistem dan rencana kerja yang telah disusun atau ditetapkan. 
  2. Monitoring : absensi, proses rekrutmen dan seleksi, pelatihan, dokumen tenaga kerja, bpjs kesehatan, bpjs ketenagakerjaan, asuransi kesehatan managerial
  3. Membuat design dan pembuatan training yang sesuai dengan kebutuhan masing-masing departement
  4. Mempersiapkan dan membantu kepala departemen dalam membuat uraian tugas, perencanaan tenaga kerja tahunan, kebutuhan pelatihan dan penilaian kinerja. 
  5. Menyusun anggaran tahunan dan struktur organisasi. 
  6. Menyusun dan mengusulkan seluruh kebijakan perusahaan terkait dengan sumber daya manusia dan umum (peraturan perusahaan, SOP, kompensasi dan benefit) serta program pengembangan karier. 
  7. Berkoordinasi dengan seluruh kepala departemen untuk membuat dan mengelola program pelatihan bagi seluruh karyawan perhitungan pembayaran gaji bulanan dan pajak pegawai (pph21). 
  8. Bertanggung jawab untuk mengembangkan dan menerapkan kebijakan sdm dan perusahaan, memastikan karyawan memahami semua peraturan perusahaan dan mematuhinya 
  9. Mengelola seluruh aktivitas dan administrasi urusan sumber daya manusia dan umum harus memahami undang-undang ketenagakerjaan indonesia dan peraturan pemerintah lainnya terkait ketenagakerjaan 
  10. Memiliki pengetahuan tentang hr system HRIS dan software absensi

Alamat Lengkap

Provinsi Jawa Timur
Kota Sidoarjo
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Pengembangan karir dan peluang pertumbuhan.
  • Pendapatan yang stabil dan gaji rutin.
  • Lingkungan kerja yang mendukung dan kolaboratif.

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

PT. INDRACO adalah perusahaan yang menonjol dan terpercaya di industri teknologi informatika. Dikenal sebagai pionir dalam menghadirkan solusi teknologi canggih dan inovatif, PT. INDRACO telah berhasil membuktikan keunggulan dan komitmen tinggi dalam memberikan layanan terbaik kepada kliennya. Dengan tim profesional dan berpengalaman, perusahaan ini terus menghadirkan solusi yang terkini dan sesuai dengan kebutuhan pasar teknologi yang terus berkembang.

Keunggulan PT. INDRACO tidak hanya terletak pada teknologi yang mereka tawarkan, namun juga pada pelayanan pelanggan yang prima. Para karyawan perusahaan ini selalu siap memberikan dukungan penuh dan solusi tepat bagi setiap tantangan yang dihadapi klien. Dengan reputasi yang baik dan integritas yang tinggi, PT. INDRACO merupakan mitra yang sangat diandalkan dalam menghadapi era digitalisasi yang semakin kompleks.

Info Perusahaan

  • Industri:
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: Jawa Timur