Lowongan Kerja Binjai Posisi Hr Business Partner Officer di PT Bina Artha Ventura

Gambar PT Bina Artha Ventura Posisi HR Business Partner Officer (Sumatera Utara)
  • Loker diposting 2 bulan yang lalu

Kami merilis lapangan pekerjaan dengan sistem full time untuk posisi HR Business Partner Officer (Sumatera Utara) di tempat usaha PT Bina Artha Ventura untuk daerah Binjai & North Sumatra serta sekitarnya.

Skill yang usaha kami butuhkan ialah Konsultasi & HR Umum (Sumber Daya Manusia & Perekrutan) serta orang yang jujur dan bertanggung jawab.

Perusahaan ini tidak memiliki persyaratan minimal pendidikan/sertifikasi yang tersendiri terhadap pelamar sehingga anda bisa mencoba melamar ke perusahaan kami dengan memberikan CV atau portofolio anda.

Upah yang kami tawarkan cukup kompetitif tergantung dari kemampuan pekerja. Minimum upah yang kami berikan adalah Rp 2.000.000 - Rp 8.500.000.

Info Loker

Perusahaan PT Bina Artha Ventura
Posisi Hr Business Partner Officer
Tempat Binjai
Jenis Pekerjaan Full Time
Spesialisasi Dibutuhkan Konsultasi & HR Umum (Sumber Daya Manusia & Perekrutan)
Gaji Min Rp. 2.000.000
Gaji Max Rp. 8.500.000

Tanggung Jawab Pekerjaan :

  • Melakukan pertemuan berkala dengan setiap unit bisnis.
  • Mengelola data kedisiplinan karyawan (absensi, SP dll ).
  • Berkonsultasi dengan manajemen untuk memberikan panduan.
  • Menganalisis tren dan metrik dengan departemen HR untuk mengembangkan solusi, program, dan kebijakan.
  • Mengelola dan menyelesaikan masalah kompleks yang menyangkut karyawan dengan melakukan investigasi yang menyeluruh dan obyektifif.
  • Meningkatkan pengetahuan soal informasi procedural HR, hukum dan aturan yang terkait dengan manajemen karyawan.
  • Memberikan panduan saat ada kebijakan yang berhubungan dengan HR yang baru.
  • Mengembangkan persyaratan kontrak untuk karyawan baru, karyawan yang promosi, atau transfer departemen
  • Memberikan arahan dan masukan dalam restrukturisasi unit bisnis dan perencanaan tenaga kerja
  • Mengidentifikasi kebutuhan pelatihan untuk unit bisnis dan pembinaan karyawan.
  • Berpartisipasi dalam evaluasi dan pemantauan program pelatihan dan memastikan kesuksesannya
  • Monitoring individual Matrik training kebutuhan pengembangan karyawan
  • Berkomunikasi ke team development untuk review  dari program pengembangan dan juga kebutuhan pengembangan cabang
  • Memfasilitasi case persoalan antar karyawan internal dan eksternal
  • Mengidentifikasi kebutuhan pengembangan dan pelatihan untuk unit bisnis dan kebutuhan pembinaan eksekutif individual. Lalu, berpartisipasi dalam pemantauan, evaluasi, dan follow up program-program yang dijalankan.
     

Kualifikasi :

  • Minimal pendidikan S1 diutamakan jurusan Psikologi dan Manajemen SDM.
  • Memiliki pengalaman minimal 1 tahun di bidang yang sama, diutamakan yang berkaitan dengan proses HRBP. 
  • Memiliki kemampuan komunikasi yang baik.
  • Memiliki kemampuan Ms. Office yang baik.
  • Bersedia melakukan perjalanan dinas.
  • Homebase : Binjai. 

Alamat Lengkap

Provinsi North Sumatra
Kota Binjai
Alamat PT. Bina Artha Ventura - Cabang Binjai Timur, Jl Danau Lau Kawar Perumahan Bumi Binjai Asri no A6, Sumber Karya, Kec. Binjai Tim., Kota Binjai, Sumatera Utara 20737, Indonesia
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Gaji yang stabil dan penghasilan rutin.
  • Peluang pengembangan karir dan pelatihan.
  • Lingkungan kerja yang kolaboratif.

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

Bina Artha is a Indonesian microfinance institution recently started up by MicroVentures, an international investment company specialized in microfinance (ww.bina-artha.com). We provide financing to low income clients across Java and to rapidly grow to be one of the best microfinance institutions in Indonesia. We have 332 branches across Java and sulawesi, and serve more than 340,00 clients in November 2018.

Info Perusahaan

  • Industri: Perbankan/Pelayanan Keuangan
  • Ukuran Perusahaan: 2001 - 5000 pekerja
  • Waktu Proses Lamaran: 18 hari
  • Tunjangan dan Lain-lain: Tip, Asuransi kesehatan, Olahraga (contoh: pusat kebugaran), Waktu regular, Senin - Jumat, Bisnis (contoh: Kemeja)
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: North Sumatra