Lowongan Kerja Bekasi Posisi Account Manager di PT Prawathiya Karsa Pradipta

Gambar PT Prawathiya Karsa Pradipta Posisi Account Manager ( Marketing)
  • Loker diposting 4 minggu yang lalu

Perusahaan kami merilis lapangan pekerjaan dengan sistem full time untuk posisi Account Manager ( Marketing) di perusahaan PT Prawathiya Karsa Pradipta untuk domisili Bekasi & Jawa Barat atau sekitarnya.

Pengalaman yang usaha kami butuhkan ialah Manajemen Akun & Relasi (Penjualan) serta orang yang mampu bekerja dengan tekun.

Perusahaan kami tidak memiliki kualifikasi yang khusus terhadap pelamar sehingga kamu dapat mencoba melamar ke perusahaan kami dengan memberikan CV atau portofolio anda.

Gaji yang kami tawarkan cukup kompetitif tergantung dari pengalaman karyawan. Minimum upah yang kami tawarkan adalah Rp 2.000.000 - Rp 8.500.000.

Info Loker

Perusahaan PT Prawathiya Karsa Pradipta
Posisi Account Manager
Tempat Bekasi
Jenis Pekerjaan Full Time
Spesialisasi Dibutuhkan Manajemen Akun & Relasi (Penjualan)
Gaji Min Rp. 2.000.000
Gaji Max Rp. 8.500.000

Job Descriptions : 

Mengembangkan dan memelihara hubungan jangka panjang dengan klien yang ada. 

Secara proaktif mengidentifikasi kebutuhan klien dan memberikan solusi yang bisa disesuaikan. 

Bertindak sebagai titik kontak utama untuk klien, memastikan kepuasan mereka dan mengatasi masalah apa pun. 

Melakukan kunjungan rutin ke klien dan pertemuan untuk memperkuat hubungan dan tetap mengikuti tujuan bisnis mereka. 

Mengidentifikasi dan mengejar peluang bisnis baru dalam akun klien yang ada. 

Mengembangkan dan mengeksekusi rencana akun strategis untuk meningkatkan pendapatan klien dan pangsa pasar. 

Bekerja sama dengan tim internal untuk mengembangkan solusi inovatif yang memenuhi kebutuhan klien. 

Menegosiasikan dan mengelola kontrak untuk memastikan ketentuan yang menguntungkan bagi perusahaan sambil memenuhi persyaratan klien. 

Memantau kinerja kontrak dan mengatasi masalah apa pun dengan cepat. 

Mengawasi pengiriman proyek dan layanan yang sukses kepada klien. 

Berkoordinasi dengan tim internal untuk memastikan pelaksanaan proyek yang tepat waktu dan efisien. 

Menyiapkan laporan rutin tentang kinerja klien, status akun, dan metrik utama. 

Menganalisis data klien untuk mengidentifikasi tren dan peluang perbaikan. 

Requirements : 

Lulusan S1 Administrasi Bisnis, Pemasaran, atau bidang terkait. 

Mempunyai pengalaman minimal 3 tahun dalam Account Manager atau bidang terkait. 

Keterampilan komunikasi dan interpersonal yang sangat baik. 

Kemampuan untuk membangun dan mempertahankan hubungan yang kuat dengan klien. 

Keterampilan negosiasi dan pemecahan masalah yang kuat. 

Mempunyai kemampuan menyusun dan menyajikan informasi serta presentasi secara efektif kepada audiens yang berbeda. 

Mempunyai kemampuan membuat perhitungan harga. 

Diutamakan yang mempunyai pengalaman di dunia teknologi informasi 

Diutamakan yang mempunyai pengetahuan tentang perangkat lunak atau alat yang relevan. 

Alamat Lengkap

Provinsi Jawa Barat
Kota Bekasi
Alamat PT. PKP (Prawathiya Karsa Pradiptha) HO, Kw. Niaga Citra Gran, Jl. Alternatif Cibubur Jl. Transyogi No.32 Blok R7, RT.002/RW.008, Cibubur, Jatisampurna, Bekasi, West Java 17433, Indonesia
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Gaji yang stabil dan penghasilan rutin.
  • Peluang pengembangan karir dan pelatihan.
  • Lingkungan kerja yang kolaboratif.

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

PT. Prawathiya Karsa Pradiptha was established in February 2011, focusing on Enterprise Business Solution, IT Professional Service, IT Managed Service, Education Center, Cloud Computing and Call Center Service. PT. Prawathiya Karsa Pradiptha has been used by various companies for helping them to respond the environmental dynamic and to choose the appropriate decision by combining and implementing the latest technologies and services. The company headquarter is located at Jakarta – the capital of Indonesia, the biggest business city in the country.

Our Vision

  • To be the IT service partner choice

Our Mission

  • Developing a competitive IT industry product
  • Professionalism and teamwork in providing quality services
  • Provide the best service to clients
  • Develop cooperation and mutually beneficial business partnership
  • Develop the best and latest technological innovation in every products
  • Increased benefits and added value for clients and stakeholders

Our Focusses

  • ​​​Enterprise Business Solution
  • Call Center Service
  • Education Center
  • IT Professional Service
  • IT Managed Service

Info Perusahaan

  • Industri: Konsultasi (IT, Ilmu Pengetahuan, Teknis & Teknikal)
  • Ukuran Perusahaan: 1- 50 pekerja
  • Waktu Proses Lamaran: 26 hari
  • Tunjangan dan Lain-lain: Tip, Asuransi kesehatan, Pinjaman, Parkir, Waktu regular, Senin - Jumat, Formil (contoh: Kemeja + Dasi)
  • Lokasi: TB SIMATUPANG, JAKARTA SELATAN
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: Jawa Barat