Lowongan Kerja Cikupa Posisi Staf Pemasar Gadai di PT PESONNA OPTIMA JASA

Gambar PT PESONNA OPTIMA JASA Posisi Staf Pemasar Gadai
  • Loker diposting 2 bulan yang lalu

Dibutuhkan. loker dengan sistem full time untuk posisi Staf Pemasar Gadai di perusahaan PT PESONNA OPTIMA JASA untuk domisili Cikupa & Banten dan sekitarnya.

Pengalaman yang kami inginkan adalah Lainnya (Perbankan & Layanan Finansial) serta orang yang jujur dan disiplin.

Perusahaan kami tidak memiliki persyaratan minimal pendidikan/sertifikasi yang khusus terhadap calon pelamar sehingga anda bisa mencoba melamar ke perusahaan kami dengan memberikan CV atau portofolio anda.

Gaji yang perusahaan tawarkan cukup kompetitif menurut dari kemampuan pekerja. Minimum upah yang kami tawarkan adalah Rp 4.600.000 - Rp 4.800.000.

Info Loker

Perusahaan PT PESONNA OPTIMA JASA
Posisi Staf Pemasar Gadai
Tempat Cikupa
Jenis Pekerjaan Full Time
Spesialisasi Dibutuhkan Lainnya (Perbankan & Layanan Finansial)
Gaji Min Rp. 4.575.000
Gaji Max Rp. 4.775.000
  1. Berusia minimal 20 tahun maksimal 35 tahun.
  2. Berpenampilan profesional, rapi dan percaya diri.
  3. Berpengalaman  dibidang perbankan/marketing.
  4. Berkelakuan  baik dibuktikan  dengan Surat Keterangan Catatan  Kepolisian (SKCK) dari kepolisian.
  5. Pendidikan minimal D3/S1 (Fresh Graduate Diperkenankan).
  6. Jujur, disiplin, integritas, berbadan sehat jasmani dan rohani.
  7. Memiliki smartphone dengan sistem operasi android minimal versi 7.
  8. Mampu mengoperasikan program komputer dengan baik khususnya microsoft office (word dan excel), email, dan internet.
  9. Memiliki bakat dan/atau minat dengan aktivitas pemasaran dan penjualan.
  10. Memiliki daya analisa yang baik dan inovatif.
  11. Mampu bekerja dengan target penjualan.
  12. Mampu bekerja dengan deadline dan dibawah tekanan.
  13. Mampu bekerja secara mandiri dan waktu kerja shifting.
  14. Bersedia bekerja dalam waktu dekat.
  15. Diutamakan berdomisili di Cikupa dan sekitarnya.

Alamat Lengkap

Provinsi Banten
Kota Cikupa
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Pengembangan karir dan peluang pertumbuhan.
  • Pendapatan yang stabil dan gaji rutin.
  • Lingkungan kerja yang mendukung dan kolaboratif.

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

PT Pesonna Optima Jasa (PT POJ), adalah anak perusahaan dari PT Pegadaian (Persero) dan Yayasan Kesejahteraan Pegadaian Permata (YKPP), didirikan pada tanggal 19 November 2014 dan bergerak dibidang Jasa umum dengan lini bisnis utama pengadaan tenaga Outsourching dan Rental Kendaraan.

Di era pekembangan bisnis yang berbasis digital seperti saat ini, kami siap bersaing dengan mengandalkan teknologiinformasi dan sumber daya manusia yang handal dan kompeten dibidangnya. PT Pesonna Optima Jasa (PT POJ) memiliki 12 perwakilan di ibukota propinsi dan beberapa kota besar lainnya untuk memberikan pelayanan yang lebih luas kepada seluruh mitra kami.

Sejalan dengan visi dan misi, kami akan memberikan kontribusi pelayanan yang prima dan bertanggung jawab terhadap semua mitra bisnis secara Profesional, dan berkualitas tinggi serta menjunjung tinggi prinsip Good Coorperate Governance.

Info Perusahaan

  • Industri: Manajemen/Konsulting HR
  • Ukuran Perusahaan: Lebih dari 5000 pekerja
  • Waktu Proses Lamaran: 29 hari
  • Tunjangan dan Lain-lain: Asuransi kesehatan, Olahraga (contoh: pusat kebugaran), Parkir, Waktu regular, Senin - Jumat, Bisnis (contoh: Kemeja), BPJS
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: Banten