Lowongan Kerja Jakarta Utara Posisi Finance Dept Head / Assistant Manager di PT BRIGHT HONEY LADY

Gambar PT BRIGHT HONEY LADY Posisi Finance Dept Head / Assistant Manager
  • Loker diposting 3 bulan yang lalu

Telah dibuka lapangan pekerjaan dengan sistem full time untuk posisi Finance Dept Head / Assistant Manager di kantor PT BRIGHT HONEY LADY untuk daerah Jakarta Utara & Jakarta Raya serta sekitarnya.

Kemampuan yang perusaahan butuhkan ialah Manajemen Akun & Hubungan (Perbankan & Layanan Finansial) serta orang yang mampu bekerja dengan tekun.

PT ini tidak memiliki syarat yang spesifik terhadap calon pelamar sehingga kamu dapat mencoba melamar ke perusahaan ini dengan memberikan CV atau portofolio anda.

Upah yang perusahaan kami tawarkan cukup kompetitif menurut dari kemampuan karyawan. Minimal upah yang kami tawarkan adalah Rp 2.000.000 - Rp 8.500.000.

Info Loker

Perusahaan PT BRIGHT HONEY LADY
Posisi Finance Dept Head / Assistant Manager
Tempat Jakarta Utara
Jenis Pekerjaan Full Time
Spesialisasi Dibutuhkan Manajemen Akun & Hubungan (Perbankan & Layanan Finansial)
Gaji Min Rp. 2.000.000
Gaji Max Rp. 8.500.000

DESCRIPTION

  1. Responsible for managing all of the CEO’s financial activities abroad and communicating regarding overseas bank transactions and facilities to ensure that the CEO’s financial recording activities are carried out in accordance with applicable procedures.
  2. Monitor, create and update reports related to bank transfers and monthly balances of the CEO’s personal account abroad accurately and on time.
  3. Manage cash flow for routine monthly transactions and make cash flow reports accurately and on time Carrying out all CEO personal transactions (deposits, bill payments, transfers, etc.) 
  4. Monitoring and communicating with banks regarding overseas bank loans (maturity, extension,withdrawal, repayment, interest payments, etc.) accurately and on time.
  5. Monitoring and following up property agents regarding the sale/purchase/rent of property assets abroad/domestic.
  6. Create Singapore and Hong Kong income tax
  7. Control and review reports and work of subordinates (domestic finance) before submitting them to superiors.
  8. Carry out administrative activities and data filling for all financial activities overseas for the CEO to ensure the availability of transaction data when needed.
  9. Report work to superiors and carry out work with approval from superiors or in accordance with procedures and authority given by superiors.

REQUIREMENTS

  • Maximum 45 years old
  • Minimal Degree in Economic, Management/Accounting 
  • Can speak English actively (spoken and written), Mandarin (plus)
  • Minimal 10 years working experience in related position
  • Have experience handle private finance
  • Have a strong leadership, communicative 
  • Can work independently, with a team or management level
  • Detail, good numerical, organizational and time management skills
  • Strong knowledge in financial statemen.

Alamat Lengkap

Provinsi DKI Jakarta
Kota Jakarta Utara
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Gaji yang stabil dan penghasilan rutin.
  • Peluang pengembangan karir dan pelatihan.
  • Lingkungan kerja yang kolaboratif.

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

Bright Honey Lady (BHL) is a growing national company that has 2 major businesses, Property Management and Property Development. In growing to becoming leaders in the property business and to achieve excellence in tenant satisfaction, BHL is expanding its business to developing great quality office buildings, hotels and residences.

Info Perusahaan

  • Industri: Properti/Real Estate
  • Ukuran Perusahaan: 51 - 200 pekerja
  • Waktu Proses Lamaran: 22 hari
  • Tunjangan dan Lain-lain: Waktu regular, Senin - Jumat, Bisnis (contoh: Kemeja), Komisi, BPJS Ketenagakerjaan dan BPJS Kesehatan
  • Lokasi: CBD - Pluit
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: DKI Jakarta