Asba Land Developer Property

Gambar Asba Land Developer Property Posisi Project Supervisor

Asba Land Developer mulai dirintis pada tahun 2014 dengan melakukan pembangunan dan pengembangan perumahan skala kecil. Diawali dengan proyek rumah satuan didalam satu bidang lahan kemudian beranjak diatas lahan 300 meter sampai dengan lahan seluas 200 meter di area Bekasi dan sekitarnya. Dengan dibantu tim berhasil mengubah lahan kebun menjadi perumahan komersial skala kecil di Bekasi. Bersama tim Asba Land Developer akan terus menjadi top leading dalam mengembangkan lahan-lahan dengan mengintegrasikan pengembangan perumahan komersial masyarakat Bekasi dengan memberikan berbagai fasilitas yang memadai.

Dan hal ini bersama tim Asba Land Developer membuktikan mampu mengembangkan keahlian di seluruh rantai nilai perumahan komersial asuhannya; meliputi pengembangan, arsitektur, teknik, manajemen proyek dan konstruksi, infrastruktur, teknologi desain, manajemen lingkungan, dan manajemen properti, ke dalam pengembangan perumahan mandiri. Dengan kombinasi yang elok dari pengetahuan, keterampilan pelaksanaan, personel yang berdedikasi dan komitmen kepada pelanggan dan pemasok, Asba Land Developer dikenal karena keahlian dan kemampuannya untuk melaksanakan dan memberikan proyek pengembangan properti di Bekasi.

VISI

Menjadi “Mutiara” pengembang properti yang menggurita di Indonesia yang secara terus menerus memberikan nilai kebermanfaatan yang optimal kepada pelanggan, karyawan, mitra bisnis, dan pemangku kepentingan lainnya, serta memenuhi tanggung jawab sosial dan lingkungannya.

MISI

  • Fokus pada memaksimalkan manfaat dari model pengembangan terintegrasi, pada pengembangan perumahan, dengan memanfaatkan keunggulan kompetitif di sektor perumahan.

  • Mengembangkan produk bernilai tinggi bagi pelanggan, mendorong kepemilikan rumah kalangan menengah dan menengah atas, menerapkan prinsip-prinsip tata kelola perusahaan yang baik dan peningkatan berkelanjutan.

  • Mengembangkan Sumber Daya Manusia yang berkualitas, bertanggung jawab, sejahtera, sesuai dengan nilai-nilai dan budaya perusahaan.

Jika terdapat kesalahan pada profile perusahaan ini silahkan laporkan ke [email protected]

Industri Properti/Real Estate
Ukuran Perusahaan: 1- 50 pekerja
Waktu Proses Lamaran: 8 hari
Tunjangan dan Lain-lain: Asuransi kesehatan, Parkir, Bisnis (contoh: Kemeja), BPJS Ketenagakerjaan, Waktu reguler, Senin - Sabtu
Lokasi: Bekasi

Foto Perusahaan