Lowongan Kerja Jakarta Utara Posisi Purchasing Import Admin di PT Tiga Pilar Familia

Gambar PT Tiga Pilar Familia Posisi Purchasing Import Admin
  • Loker diposting 3 bulan yang lalu

Telah dibuka lapangan pekerjaan dengan sistem full time untuk posisi Purchasing Import Admin di kantor PT Tiga Pilar Familia untuk daerah Jakarta Utara & Jakarta Raya serta sekitarnya.

Pengalaman yang PT kami inginkan ialah Impor/Ekspor & Pabean (Manufaktur, Transportasi & Logistik) serta orang yang mampu mengemban pekerjaan dengan baik.

Perusahaan kami tidak memiliki persyaratan minimal pendidikan/sertifikasi yang tersendiri terhadap pelamar pekerjaan sehingga kamu dapat mencoba melamar ke perusahaan ini dengan memberikan CV atau portofolio anda.

Gaji yang kami tawarkan cukup kompetitif menurut dari skill pekerja. Minimum upah yang kami berikan adalah Rp 2.000.000 - Rp 8.500.000.

Info Loker

Perusahaan -
Posisi Purchasing Import Admin
Tempat Jakarta Utara
Jenis Pekerjaan Full Time
Spesialisasi Dibutuhkan
Gaji Min Rp. 2.000.000
Gaji Max Rp. 8.500.000

Deskripsi Pekerjaan : 

  1. Membuat kode barang baru sesuai standart ketentuan spesifikasi barang.
  2. Melakukan pembuatan Purchase Order (PO) barang, dan memastikan pengiriman barang lancar, dalam kondisi baik dan tiba tepat waktu.
  3. Menyiapkan administrasi dokumen impor sesuai dengan yang dibutuhkan
  4. Melakukan pengecekan nota dan detail list barang
  5. Melakukan kontak dengan Forwarder & PPJK terkait pengiriman.
  6. Memelihara catatan dan dokumentasi impor serta mengarsip dengan baik dan terorganisir.
  7. Mengecek tagihan dari supplier, membuat pengajuan pembayaran dan memastikan pembayaran sudah dilakukan oleh Finance.
  8. Mengontrol kedatangan barang dan berkoordinasi dengan bagian gudang.
  9. Melakukan followup complain product reject ke bagian QC dan Buyer
  10. Membuat laporan data product reject kepada bagian Accounting guna penyesuaian data barang masuk
     

Kualifikasi kandidat : 

  • Usia max 28 tahun
  • Pendidikan minimal SMA / Diploma 
  • Setidaknya memiliki 2 tahun pengalaman dalam bidang purchasing import.
  • Memahami proses pembelian barang, prosedur impor, PIB, dan pendokumentasian yang baik
  • Memiliki kemampuan komunikasi yang baik
  • Teliti, cekatan, mandiri, jujur dan bertanggung jawab
  • Dapat berbahasa inggris secara pasif, dapat berbahasa mandarin lebih baik

Alamat Lengkap

Provinsi DKI Jakarta
Kota Jakarta Utara
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Pengembangan karir dan peluang pertumbuhan.
  • Pendapatan yang stabil dan gaji rutin.
  • Lingkungan kerja yang mendukung dan kolaboratif.

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

Deskripsi Pekerjaan : 

  1. Membuat kode barang baru sesuai standart ketentuan spesifikasi barang.
  2. Melakukan pembuatan Purchase Order (PO) barang, dan memastikan pengiriman barang lancar, dalam kondisi baik dan tiba tepat waktu.
  3. Menyiapkan administrasi dokumen impor sesuai dengan yang dibutuhkan
  4. Melakukan pengecekan nota dan detail list barang
  5. Melakukan kontak dengan Forwarder & PPJK terkait pengiriman.
  6. Memelihara catatan dan dokumentasi impor serta mengarsip dengan baik dan terorganisir.
  7. Mengecek tagihan dari supplier, membuat pengajuan pembayaran dan memastikan pembayaran sudah dilakukan oleh Finance.
  8. Mengontrol kedatangan barang dan berkoordinasi dengan bagian gudang.
  9. Melakukan followup complain product reject ke bagian QC dan Buyer
  10. Membuat laporan data product reject kepada bagian Accounting guna penyesuaian data barang masuk
     

Kualifikasi kandidat : 

  • Usia max 28 tahun
  • Pendidikan minimal SMA / Diploma 
  • Setidaknya memiliki 2 tahun pengalaman dalam bidang purchasing import.
  • Memahami proses pembelian barang, prosedur impor, PIB, dan pendokumentasian yang baik
  • Memiliki kemampuan komunikasi yang baik
  • Teliti, cekatan, mandiri, jujur dan bertanggung jawab
  • Dapat berbahasa inggris secara pasif, dapat berbahasa mandarin lebih baik

Info Perusahaan

  • Industri:
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: DKI Jakarta