Honda Dwi Putra

Honda Dwi Putra adalah salah satu perusahaan otomotif asal Jepang yang berpusat di Tokyo, Jepang. Perusahaan ini didirikan pada tahun 1948 oleh Soichiro Honda dan Takeo Fujisawa. Perusahaan ini memproduksi berbagai jenis produk otomotif, termasuk mobil, motor, pesawat terbang, dan mesin lainnya. Honda Dwi Putra menjadi salah satu perusahaan otomotif terbesar di dunia dengan pendapatan tahunan sekitar 8,8 triliun Yen atau sekitar 93 miliar dolar AS (2019).

Perusahaan ini menjalankan berbagai jenis bisnis, termasuk pembuatan produk, penelitian dan pengembangan, manufaktur, penjualan, servis, dan pusat layanan. Honda memiliki lebih dari 1.500 dealer di seluruh dunia dan beroperasi di lebih dari 40 negara di seluruh dunia. Honda juga memiliki berbagai layanan, seperti layanan buletin informasi, layanan informasi pelanggan, layanan pelanggan, layanan dukungan produk, dan banyak lagi.

Honda Dwi Putra juga telah berkembang pesat di bidang teknologi, dengan produk-produk terbaru dan inovatif yang bertujuan untuk meningkatkan keamanan, kenyamanan, dan efisiensi operasional. Perusahaan ini telah digunakan dalam banyak industri, termasuk layanan kereta api, angkutan bawah tanah, dan angkutan massal. Produk-produknya telah berjaya di pasar otomotif dan telah banyak digunakan di seluruh dunia untuk aplikasi rumah tangga, dengan bantuan teknologi terkini yang dapat meningkatkan performa dan efisiensi.

Jika terdapat kesalahan pada profile perusahaan ini silahkan laporkan ke [email protected]

Industri