PT Anugrah Karunia Perkasa Abadi

Gambar PT Anugrah Karunia Perkasa Abadi Posisi Salesman

PT. Anugrah Karunia Perkasa Abadi, adalah perusahaan yang bergerak dalam bidang penyedia jasa layanan internet yang sudah berpengalaman. Kami memiliki tim yang profesional dan handal dalam bidangnya. Kekuatan kami di dalam bidang layanan internet, telah terbukti sebagai salah satu layanan terbaik, dengan prosedur kerja yang handal dan profesional. Kami siap melayani anda dan memberikan anda layanan yang terbaik. Dengan adanya layanan support untuk pelanggan yang kami sediakan.

Kami percaya bahwa pada masa sekarang ini teknologi internet, salah satu hal yang telah menjadi hal yang sering digunakan orang banyak. Dengan demikian, perusahaan kami menjadi salah satu media untuk membantu anda merealisasikannya. Dengan layanan internet kami, anda tidak perlu khawatir dengan kecepatan internet yang tidak stabil. Karena layanan kami, mempunyai media yang berkualitas.

Kami juga selalu memperluas bisnis kami dan juga selalu mencari partner bisnis yang entusias dan bisa bekerja inividu atau team.

Jika terdapat kesalahan pada profile perusahaan ini silahkan laporkan ke [email protected]

Industri Telekomunikasi
Ukuran Perusahaan: 1- 50 pekerja
Tunjangan dan Lain-lain: Tunjangan Pendidikan, Tip, Asuransi kesehatan, Pinjaman, Waktu regular, Senin - Jumat, Bisnis (contoh: Kemeja), Bonuses
Lokasi: Mangga Dua Selatan

Foto Perusahaan