Lowongan Kerja Jakarta Selatan Posisi Company Compliance Consultant di PT Leenoh Consulting Indonesia

Gambar PT Leenoh Consulting Indonesia Posisi Company Compliance Consultant
  • Loker diposting 1 bulan yang lalu

Perusahaan kami merilis lowongan pekerjaan dengan sistem full time untuk posisi Company Compliance Consultant di tempat usaha PT Leenoh Consulting Indonesia untuk kota/kab Jakarta Selatan & Jakarta Raya dan sekitarnya.

Pengalaman yang kita butuhkan ialah Asisten Administratif (Administrasi & Dukungan Perkantoran) serta orang yang mampu mengemban pekerjaan dengan baik.

PT ini tidak memiliki kualifikasi yang tersendiri terhadap calon pelamar sehingga kamu dapat mencoba melamar ke perusahaan kami dengan memberikan CV atau portofolio anda.

Gaji yang kami tawarkan cukup kompetitif menurut dari kemampuan pekerja. Minimal upah yang kami tawarkan adalah Rp 75.000 - Rp 75.000.

Info Loker

Perusahaan PT Leenoh Consulting Indonesia
Posisi Company Compliance Consultant
Tempat Jakarta Selatan
Jenis Pekerjaan Full Time
Spesialisasi Dibutuhkan Asisten Administratif (Administrasi & Dukungan Perkantoran)
Gaji Min Rp. 75.006
Gaji Max Rp. 75.008

About us

PT. LEENOH CONSULTING INDONESIA is a accounting and tax consulting firm , located in South Jakarta. Our Clients are mainly Korean Companies. We do provide monthly book-keeping and tax compliance, annual CIT reporting, and accounting and tax advisory. Join us and be part of a dynamic and growing team!

Qualifications & experience

  • At least 1 more year’s experience in consulting industry to handle company compliance service

Tasks & responsibilities

  • Preparing and Submitting LKPM Report for Clients
  • Preparing and Submitting ULN Report for Clients
  • Preparing and Submitting KPPK Report for Clients
  • Preparing and Submitting WLPK Report for Clients
  • Posting journal entries and doing financial closing

Benefits

  • Multinational Experience: Gain valuable experience working with multinational companies, especially Korean firms.
  • Incentives & Allowances: Eligible for performance incentives, overtime pay, overtime meals, and overtime transport.
  • Team Outings & Dining: Enjoy outings and dining events with colleagues.
  • Medical Cost Reimbursement (after 1 year employment)

Alamat Lengkap

Provinsi DKI Jakarta
Kota Jakarta Selatan
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Peluang untuk meningkatkan keterampilan dan pengalaman.
  • Gaji dan manfaat yang kompetitif.
  • Peluang untuk berkolaborasi dengan rekan kerja yang berbakat.

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

PT LEENOH CONSULTING INDONESIA is a Foreign Investment Company which has a business in the field of Business Consulting (finance, taxation and VISA) located in South Jakarta. Our company wants to solve financial statement problems for all of our clients.

Our Corporate Vision :

  1. Our company prioritizes employee welfare and client satisfaction.
  2. Our company prioritizes a professional work system, on time and the right analysis results
  3. Our company also supports the achievement of a better future for employees, not only through salary but also improving employee skills and abilities
  4. Companies that have international standards.

Our Company Values are :

  1. Promote good time management.
  2. Prioritizing accuracy in work Prioritizing the value of honesty.
  3. Build family relationships among employees so that a solid team can be formed.

Info Perusahaan

  • Industri: Konsultasi (Bisnis & Manajemen)
  • Ukuran Perusahaan: 51 - 200 pekerja
  • Waktu Proses Lamaran: 25 hari
  • Tunjangan dan Lain-lain: Waktu regular, Senin - Jumat, Bisnis (contoh: Kemeja), BPJS Kesehatan, BPJSTK, THR
  • Lokasi: Gd. Kawai, Jl.Sultan Iskandar Muda No.29, Kby Lama
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: DKI Jakarta