Lowongan Kerja Balikpapan Posisi Admin, Sbe di Royal Golden Eagle Group (RGE)

Gambar Royal Golden Eagle Group (RGE) Posisi Admin, SBE
  • Loker diposting 3 bulan yang lalu

Perusahaan kami telah merilis loker dengan sistem full time untuk posisi Admin, SBE di tempat usaha Royal Golden Eagle Group (RGE) untuk daerah Balikpapan & Kalimantan Timur serta sekitarnya.

Skill yang kita butuhkan adalah Asisten Administratif (Administrasi & Dukungan Perkantoran) serta orang yang mampu mengemban pekerjaan dengan baik.

Perusahaan ini tidak memiliki syarat yang spesifik terhadap calon pelamar sehingga anda dapat mencoba melamar ke perusahaan ini dengan memberikan CV atau portofolio anda.

Gaji yang perusahaan kami tawarkan cukup kompetitif menurut dari skill karyawan. Rata-rata upah yang kami berikan adalah Rp 2.000.000 - Rp 8.500.000.

Info Loker

Perusahaan Royal Golden Eagle Group (RGE)
Posisi Admin, Sbe
Tempat Balikpapan
Jenis Pekerjaan Full Time
Spesialisasi Dibutuhkan Asisten Administratif (Administrasi & Dukungan Perkantoran)
Gaji Min Rp. 2.000.000
Gaji Max Rp. 8.500.000

Grow your career with us

You are on a journey to join an exciting Company and be part of our success story to improve lives by developing resources sustainably. Here we offer you and exciting and dynamic work environment and will equip you with the know-how that will stretch and enhance your career journey.

Role Summary:

Supporting administration duties in the organization.

Responsibilities:

You are on a journey to join an exciting Company and be part of our success story. Here we will equip you with the know-how and experience that will define your growth. In this role that you are about to embark on, you are required to carry out the following responsibilities:

  • Manage office supplies stock and place orders.
  • Prepare regular reports on expenses and office budgets.
  • Maintain and update company databases or any other Administration database.
  • Organize a filing system for important and confidential company documents.
  • Answer administration support queries by employees.
  • Update office policies as needed.
  • Maintain a company calendar and schedule appointments.
  • Book meeting rooms as required.
  • Distribute and store correspondence (e.g. letters, emails and packages)
  • Prepare reports and presentations with statistical data, as assigned.
  • Arrange travel and accommodations.
  • Schedule in-house and external events .

Requirements:

Untuk sukses di peran ini, disarankan agar kamu memiliki kemahiran and kualifikasi berikut:

• Memiliki pendidikan minimum ijazah Diploma (D3)
• Memiliki pengalaman yang sesuai untuk peran ini
• Bersedia untuk dipindahkan sesuai dengan lokasi perkerjaan.

When you send us your resume and personal details, it is deemed you have provided your consent to us retaining your information in our talent recruitment database. All information provided will only be used for the recruitment process. RGE will only collect, use, process or disclose personal information where and when allowed to under applicable laws.

Only shortlisted candidates will be contacted for an interview. We endeavour to respond to every applicant. However, if you do not receive a response from us within 60 days, please consider your application for this position unsuccessful. We may contact you in the future for any opportunities that match your qualifications and experience.

Thank you for considering a career with RGE.

#LI-Apical

Alamat Lengkap

Provinsi Kalimantan Timur
Kota Balikpapan
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Gaji yang stabil dan penghasilan rutin.
  • Peluang pengembangan karir dan pelatihan.
  • Lingkungan kerja yang kolaboratif.

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

Royal Golden Eagle Group merupakan salah satu perusahaan yang sangat dihormati dan diakui dalam industri konglomerat. Dengan komitmen yang kuat terhadap inovasi berkelanjutan dan keunggulan dalam setiap aspek usahanya, perusahaan ini telah berhasil mencapai reputasi sebagai pemimpin di pasar global. Dengan fokus yang jelas pada keberlanjutan dan tanggung jawab sosial, Royal Golden Eagle Group terus berupaya memberikan dampak positif bagi lingkungan dan masyarakat sekitar.

Dengan portofolio usaha yang beragam, mulai dari kehutanan, agribisnis, hingga energi, Royal Golden Eagle Group telah membuktikan komitmennya untuk terus berkembang dan menjadi yang terbaik dalam setiap langkahnya. Perusahaan ini tidak hanya mengutamakan kualitas produk dan layanan, tetapi juga memberikan perhatian terhadap keberlanjutan lingkungan dan kesejahteraan masyarakat. Royal Golden Eagle Group telah menjadi teladan bagi perusahaan-perusahaan lain dalam industri, dengan reputasi yang kokoh dan kesuksesan yang terus berkembang.

Info Perusahaan

  • Industri:
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: Kalimantan Timur