Lowongan Kerja Tangerang Posisi Product Development & Consultant Staff di PT Square Gate One / ESPAY.ID

Gambar PT Square Gate One / ESPAY.ID Posisi Product Development & Consultant Staff
  • Loker diposting 2 bulan yang lalu

Kami merilis lapangan pekerjaan dengan sistem full time untuk posisi Product Development & Consultant Staff di perusahaan PT Square Gate One / ESPAY.ID untuk domisili Tangerang & Banten atau sekitarnya.

Skill yang perusahaan kami inginkan ialah Perwakilan/Konsultan Penjualan (Penjualan) serta orang yang mampu mengemban pekerjaan dengan baik.

PT ini tidak memiliki kualifikasi yang tersendiri terhadap pelamar sehingga anda dapat mencoba melamar ke perusahaan kami dengan memberikan CV atau portofolio anda.

Gaji yang perusahaan kami tawarkan cukup kompetitif tergantung dari kemampuan karyawan. Rata-rata upah yang kami berikan adalah Rp 2.000.000 - Rp 8.500.000.

Info Loker

Perusahaan PT Square Gate One / ESPAY.ID
Posisi Product Development & Consultant Staff
Tempat Tangerang
Jenis Pekerjaan Full Time
Spesialisasi Dibutuhkan Perwakilan/Konsultan Penjualan (Penjualan)
Gaji Min Rp. 2.000.000
Gaji Max Rp. 8.500.000

We are seeking a dynamic individual to join our team in the following capacity:

– Conduct thorough business analysis of Anti Money Laundering product to identify market trends, growth opportunities, and evaluate competitors.
– Monitor the product development lifecycle to ensure timely and efficient progress.
– Able to articulate products through live demos and *deliver excellent presentations* through proper slides.
– Conduct UAT process to ensure our products meet the highest standards of quality and user satisfaction.
– Create and maintain comprehensive product and business *evaluation & enhancement* documents, including PRDs, BRDs, user guidelines, and progress reports.
– Collaborate with certain divisions to get the task done.
– Build and maintain strong relationships with clients, partners, and associations to foster collaboration and growth.

We seek a dedicated individual with the following qualities:

– Bachelor Degree of Public Relation/Management/Marketing
– Min. working experience 1 year (Fresh Graduate are also welcome)
– Able to work under certain pressure
– Creative & Positive Mindset
– Maintain tidy and well-organized documentation.
– Have a strong willingness to learn new things.
– Demonstrate responsibility and the ability to work independently.
– Deep Understanding of Products and able to Articulate the Products

Alamat Lengkap

Provinsi Banten
Kota Tangerang
Alamat PT. Square Gate One, Perkantoran The Prominence 56-57, Jl. Jalur Sutera Kav.38D, RT.003/RW.006, Panunggangan Tim., Kec. Serpong Utara, Banten 15325, Indonesia
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Gaji yang stabil dan penghasilan rutin.
  • Peluang pengembangan karir dan pelatihan.
  • Lingkungan kerja yang kolaboratif.

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

Established in 2006, SGO started as business to business (B2B) payment gateway, corporate cash management & Internet banking provider. In 2007-2008, SGO developed Financial Supply Chain Management (FSCM) targeting corporate and mass banking industries. It enables companies to manage money payment system from principles, distributors, retailers, and end-customers only in a click away.

Through simple and user friendly apps, clients can benefit fast yet efficient payment option that may enhance their daily business operation.In 2013, SGO launched Branchless Banking together with e-Money and Consumer Payment gateway. Opening access for individuals and merchants to conduct banking transaction at rural areas where banks are not built.

To catch up with rapid changes of life, in 2015, SGO strives to make life easier through Social Banking platform. Aiming to connect multiple online payment and e-money among friends, request and send money to friends, pay bills or top up, and more. Keep friends in a circle.At SGO, we work to ensure that technology is accessible, applicable, and easy to use for clients and society at large.

Core Value

  • Work with integrity
  • Believe in teamwork
  • Tell the truth as we see it
  • Passionate and collaborative
  • Deliver value added services

Info Perusahaan

  • Industri: Komputer/Teknik Informatika (Perangkat Lunak)
  • Ukuran Perusahaan: 51 - 200 pekerja
  • Waktu Proses Lamaran: 28 hari
  • Tunjangan dan Lain-lain: Asuransi Gigi, Tip, Asuransi kesehatan, Parkir, Waktu regular, Senin - Jumat, Kasual (contoh: Kaos)
  • Lokasi: Alam Sutera
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: Banten