Lowongan Kerja Balikpapan Posisi Sales Assistant Supervisor di PT OS Selnajaya Indonesia

Gambar PT OS Selnajaya Indonesia Posisi Sales Assistant Supervisor
  • Loker diposting 5 bulan yang lalu

Telah dibuka lowongan pekerjaan dengan sistem full time untuk posisi Sales Assistant Supervisor di tempat usaha PT OS Selnajaya Indonesia untuk daerah Balikpapan & Kalimantan Timur serta sekitarnya.

Skill yang PT kami butuhkan ialah Asisten Ritel (Ritel & Produk Konsumen) serta orang yang jujur dan bertanggung jawab.

Perusahaan kami tidak memiliki syarat yang khusus terhadap calon pelamar sehingga anda bisa mencoba melamar ke perusahaan ini dengan memberikan CV atau portofolio anda.

Upah yang kami tawarkan cukup kompetitif tergantung dari pengalaman pekerja. Rata-rata upah yang kami tawarkan adalah Rp 4.600.000 - Rp 6.600.000.

Info Loker

Perusahaan PT OS Selnajaya Indonesia
Posisi Sales Assistant Supervisor
Tempat Balikpapan
Jenis Pekerjaan Full Time
Spesialisasi Dibutuhkan Asisten Ritel (Ritel & Produk Konsumen)
Gaji Min Rp. 4.575.000
Gaji Max Rp. 6.575.000

One of our clients company (FMCG Company) in Balikpapan, currently looking for Sales Assistant Supervisor, with requirements as below:

Qualification:

  • Education: S1 Degree.
  • 2 years’ experience in FMCG industry is preferred.
  • Proficient in Microsoft Excel and Power Point.
  • Have a driving license (SIM A & C).

Job Detail:

  • Make appointment for potential client.
  • Approach costumers.
  • Handle and catch up how to achieve Target.
  • Other tasked related this position.

Alamat Lengkap

Provinsi Kalimantan Timur
Kota Balikpapan
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Peluang untuk membangun pengalaman kerja.
  • Hubungan sosial dan jaringan profesional yang berkembang.
  • Akses ke sumber daya dan fasilitas perusahaan.

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

We, OS Selnajaya provides our One Stop Service to meet the various needs from our clients with our wide knowledge and experience in Indonesia.

In particular, we support company establishment, recruiting and training skilled personnel building in-house system to sustain the growth of company, business optimization to improve the productivity, human exchange between Japan and Indonesia through Technical Intern Training Program/studying abroad, etc. We make our great effort to keep being your best supporter who can contribute on your business success in Indonesia.

Info Perusahaan

  • Industri: Manajemen/Konsulting HR
  • Ukuran Perusahaan: 201 - 500 pekerja
  • Waktu Proses Lamaran: 28 hari
  • Lokasi: Kawasan Industry Jababeka
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: Kalimantan Timur