Lowongan Kerja Jakarta Utara Posisi Personal Assistant To Owner di PT Buana Menara Indonesia

Gambar PT Buana Menara Indonesia Posisi Personal Assistant to Owner
  • Loker diposting 2 tahun yang lalu

Perusahaan kami merilis lowongan pekerjaan dengan sistem full time untuk posisi Personal Assistant to Owner di kantor PT Buana Menara Indonesia untuk domisili Jakarta Utara dan sekitarnya.

Kemampuan yang usaha kami inginkan ialah Sumber Daya Manusia/Personalia & Sekretaris serta orang yang jujur, amanah, disiplin, dan bertanggung jawab.

Perusahaan ini tidak memiliki kualifikasi yang khusus terhadap calon pelamar sehingga anda bisa mencoba melamar ke perusahaan kami dengan memberikan CV atau portofolio anda.

Gaji yang kami tawarkan cukup kompetitif menurut dari kemampuan pekerja. Rata-rata upah yang kami tawarkan adalah Rp 10.000.000 - Rp 15.000.000.

Info Loker

Perusahaan PT Buana Menara Indonesia
Posisi Personal Assistant To Owner
Tempat Jakarta Utara
Tingkatan Kerja Manajer/Asisten Manajer
Kualifikasi Tidak terspesifikasi
Jenis Pekerjaan Full Time
Spesialisasi Dibutuhkan Sekretaris, Sumber Daya Manusia/Personalia
Gaji Min Rp. 10.000.000
Gaji Max Rp. 15.000.000

Responsibilities

  • Provide high-level administrative support by conducting research , preparing statisttical reports, handling information requests, receiving visitors, arranging conference calls, and scheduling meetings
  • Available to travel
  • Provide efficient and professional secretarial support by managing the diary and meetings, managing all incoming/outgoing correspondences: inquiries and requests, and handle them appropriately
  • Responsible for organizing meetings and conference calls, recorder of minutes with responbility for transcription to participants
  • Complete projects and special assignments by establishing objectives, determining priorities, managing time, gaining cooperation of others, monitoring progress, problem-solving, and making adjustments to plans
  • Monitor,Track and follow up on documentation , case files or other assignment to ensure appropriate timelines are met and actions completed
  • Assist with other personal tasks and other ad-hoc duties as and when assigned by the management

Requirement

  • Excelent written and Verbal communication skills with accurate reporting skills
  • Good organizational and time management skills with good initiative and ability to multi-task, the ability to prioritise tasks and delegate when necessary
  • Fluency in english
  • Flexibility and adaptability
  • Proactive, meticulous and able to work under pressure and tight deadlines with positive working attitude and have a pleasant disposition
  • Discretion and have an understanding of confidentiality issues
  • Able to work indenpendently and exercise good judgement

*Experience in the fields of architecture and technic civil  will be an added value and prioritized

Alamat Lengkap

Provinsi DKI Jakarta
Kota Jakarta Utara
Alamat -
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Mendapat pengalaman kerja
  • Bonus jika lembur
  • Diajari terlebih dahulu

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

PT Buana Menara Indonesia perusahaan yang bergerak dibidang komunikasi, teknologi hingga fiber optic menawarkan solusi agar pekerjaan proyek dan operasional bisa diselesaikan secara cepat, aman dan tepat waktu. Selalu mencipatakan inovasi terkini dalam telekomunikasi infrastruktur koneksitas yang efisien dan efektif akan kebutuhan yang besar, kapanpun dan dimanapun membuat penyelenggara jaringan menghadirkan berbagai layanan yang berkualitas, mudah dan terjangkau.

Mission

1. Spesialiasi dibidang pengembangan teknologi optik dan teknologi nirkabel sesuai dengan pertumbuhan dan permintaan konsumen.

2. Spesialiasi dibidang pengembangan teknologi fiber optik dan teknologi nirkabel sesuai dengan pertumbuhan dan permintaan konsumen.

3. Penyediaan jasa pelayanan instalasi jaringan kabel fiber optik dan pengembangan partner bisnis jaringan komunikasi

4. Meningkatkan kerjasama dengan bisnis partner domestik maupun global untuk memenuhi setiap permintaan material dan peralatan infrastruktur teknologi serta fiber optik.

Vision

Menjadi perusahaan yang terkemuka baik dipasar domestik maupun

mancanegara dalam bisnis penyediaan material dan jasa teknologi,

komunikasi hingga fiber optik.

Info Perusahaan

  • Industri: Telekomunikasi
  • Ukuran Perusahaan: 201 - 500 pekerja
  • Tunjangan dan Lain-lain: Tip, BPJS KESEHATAN, BPJS KETENAGAKERJAAN, Mondays - Saturday
  • Lokasi: PLUIT
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: DKI Jakarta