Lowongan Kerja Jakarta Selatan Posisi Admin Hrd/ga di PT Alkonost Aviasi Indonesia

Gambar PT Alkonost Aviasi Indonesia Posisi Admin HRD/GA
  • Loker diposting 4 bulan yang lalu

Telah rilis loker dengan sistem full time untuk posisi Admin HRD/GA di perusahaan PT Alkonost Aviasi Indonesia untuk daerah Jakarta Selatan & Jakarta Raya atau sekitarnya.

Pengalaman yang usaha kami inginkan ialah Konsultasi & HR Umum (Sumber Daya Manusia & Perekrutan) serta orang yang jujur dan disiplin.

PT ini tidak memiliki persyaratan minimal pendidikan/sertifikasi yang tersendiri terhadap pelamar sehingga anda dapat mencoba melamar ke perusahaan ini dengan memberikan CV atau portofolio anda.

Gaji yang perusahaan kami tawarkan cukup kompetitif menurut dari pengalaman pekerja. Minimal upah yang kami tawarkan adalah Rp 2.000.000 - Rp 8.500.000.

Info Loker

Perusahaan -
Posisi Admin Hrd Ga
Tempat Jakarta Selatan
Jenis Pekerjaan Full Time
Spesialisasi Dibutuhkan
Gaji Min Rp. 2.000.000
Gaji Max Rp. 8.500.000

Deskripsi Pekerjaan :

  1. Memahami Training dan Development,
  2. Memahami Proses Recruitment
  3. Mengoperasikan sistem HRIS,
  4. Memahami Payroll,
  5. Memahami UU ketenagakerjaan,
  6. Memahami BPJSTK & Kesehatan, 
  7. Melakukan Proses penginputan Absensi,
  8. Mengelola kas kecil departemen HRDGA
  9. Membuat laporan HRD (daily, weekly, monthly)

Kualifikasi :

– Pendidikan Minimal S1 Jurusan Psikologi, Akuntansi  atau SDM

– Memiliki pengalaman minimal 1 tahun di bidang yang sama

– Menguasai Ms.Office (word, excel : Sumif, Vlookup, pivotable, power point,)

Memiliki pengalaman mengoperasikan sistem payroll di software HRIS Talenta

– Bersedia Joint Secepatnya

-Penempatan Jakarta Selatan

Alamat Lengkap

Provinsi DKI Jakarta
Kota Jakarta Selatan
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Peluang untuk membangun pengalaman kerja.
  • Hubungan sosial dan jaringan profesional yang berkembang.
  • Akses ke sumber daya dan fasilitas perusahaan.

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

Deskripsi Pekerjaan :

  1. Memahami Training dan Development,
  2. Memahami Proses Recruitment
  3. Mengoperasikan sistem HRIS,
  4. Memahami Payroll,
  5. Memahami UU ketenagakerjaan,
  6. Memahami BPJSTK & Kesehatan, 
  7. Melakukan Proses penginputan Absensi,
  8. Mengelola kas kecil departemen HRDGA
  9. Membuat laporan HRD (daily, weekly, monthly)

Kualifikasi :

– Pendidikan Minimal S1 Jurusan Psikologi, Akuntansi  atau SDM

– Memiliki pengalaman minimal 1 tahun di bidang yang sama

– Menguasai Ms.Office (word, excel : Sumif, Vlookup, pivotable, power point,)

Memiliki pengalaman mengoperasikan sistem payroll di software HRIS Talenta

– Bersedia Joint Secepatnya

-Penempatan Jakarta Selatan

Info Perusahaan

  • Industri:
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: DKI Jakarta