Lowongan Kerja Surakarta Posisi Customer Service Bahasa E-commerce di Teleperformance

Gambar Teleperformance Posisi Customer Service Bahasa E-commerce
  • Loker diposting 4 bulan yang lalu

Telah dibuka loker dengan sistem full time untuk posisi Customer Service Bahasa E-commerce di kantor Teleperformance untuk daerah Surakarta & Jawa Tengah atau sekitarnya.

Kemampuan yang kita inginkan adalah Layanan Konsumen – Berhadapan dengan Konsumen (Call Center & Layanan Konsumen) serta orang yang jujur dan bertanggung jawab.

Perusahaan ini tidak memiliki persyaratan minimal pendidikan/sertifikasi yang spesifik terhadap pelamar sehingga kamu dapat mencoba melamar ke perusahaan kami dengan memberikan CV atau portofolio anda.

Upah yang perusahaan kami tawarkan cukup kompetitif tergantung dari skill pekerja. Anda dapat menegosiasikan gaji yang sesuai dengan HRD.

Company Description: 

Teleperformance Indonesia embraces diversity. Qualified applicants will be considered regardless of race, ethnicity, religion, age and gender.

Job Description:

We are seeking a customer-oriented service representative to act as a liaison, provide product/services information, and resolve any emerging problems that our customers might face with accuracy and efficiency. The target is to ensure excellent service standards, respond efficiently to customer inquiries, and maintain high customer satisfaction.

Responsibilities:

  • Manage incoming customer inquiries via email and live chat.
  • Identify and assess customers’ needs to achieve satisfaction.
  • Build sustainable relationships and trust with customer accounts through open and interactive communication.
  • Provide accurate, valid, and complete information by using the right methods/tools.
  • Handle customer complaints, provide appropriate solutions, and alternatives within the time limits; follow up to ensure resolution.
  • Keep records of customer interactions, process customer accounts, and file documents.
  • Follow communication procedures, guidelines, and policies.

Requirements:

  • Proven customer support experience, experience as a client service representative, or fresh graduated welcome to applied.
  • Experience in E-Commerce buyer/seller/creator services
  • Customer orientation and ability to adapt/respond to different types of characters.
  • Excellent communication and presentation skills in English.
  • Ability to multi-task, prioritize, and manage time effectively.
  • High school diploma or equivalent; college degree preferred.
  • Proficient in Microsoft Office and CRM software (e.g., Salesforce).
  • Ability to work in a team environment.

Benefits: Competitive salary, fun office, career path, and diversity environment.

Alamat Lengkap

Provinsi Jawa Tengah
Kota Surakarta
Alamat Teleperformance Indonesia, Solo Grand Mall, Jl. Slamet Riyadi, Penumping, Kec. Laweyan, Kota Surakarta, Jawa Tengah 57141, Indonesia
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Peluang pengembangan karir dan pertumbuhan.
  • Penghasilan yang stabil dan gaji rutin.
  • Lingkungan kerja yang kolaboratif dan tim yang solid.

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

Teleperformance is a strategic partner to the world’s leading companies, bringing solutions and enhancing customer experience during each interaction.

We arethe largest interaction expert team in the market: multicultural, highly skilled, and deeply knowledgeable, with a wide range of integrated omnichannel solutions, technology, and the highest security standards.

Info Perusahaan

  • Industri: Call Center/IT-Enabled Services/BPO
  • Ukuran Perusahaan: 1001 - 2000 pekerja
  • Waktu Proses Lamaran: 9 hari
  • Tunjangan dan Lain-lain: Asuransi kesehatan, Waktu regular, Senin - Jumat, Bisnis (contoh: Kemeja)
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: Jawa Tengah