Lowongan Kerja Medan Posisi Operations And Maintenance Engineer di PT BASIC INTERNATIONAL SUMATERA

Gambar PT BASIC INTERNATIONAL SUMATERA Posisi Operations and Maintenance Engineer
  • Loker diposting 2 bulan yang lalu

Dibutuhkan. lapangan pekerjaan dengan sistem full time untuk posisi Operations and Maintenance Engineer di tempat usaha PT BASIC INTERNATIONAL SUMATERA untuk daerah Medan & Sumatera Utara atau sekitarnya.

Kemampuan yang perusahaan kami butuhkan adalah Pemeliharaan (Teknik) serta orang yang jujur dan bertanggung jawab.

Perusahaan kami tidak memiliki persyaratan minimal pendidikan/sertifikasi yang spesifik terhadap pelamar pekerjaan sehingga kamu dapat mencoba melamar ke perusahaan ini dengan memberikan CV atau portofolio anda.

Upah yang perusahaan kami tawarkan cukup kompetitif menurut dari pengalaman pekerja. Anda dapat menegosiasikan gaji yang sesuai dengan HRD.

Info Loker

Perusahaan PT BASIC INTERNATIONAL SUMATERA
Posisi Operations And Maintenance Engineer
Tempat Medan
Jenis Pekerjaan Full Time
Spesialisasi Dibutuhkan Pemeliharaan (Teknik)

About us

Perusahaan kami sebagai salah satu dari 500 perusahaan teratas Tiongkok di industri manufaktur, 500 merek Tiongkok teratas, dan 100 perusahaan terdaftar teratas pada tahun 2021, terdaftar di bawah Simbol Saham 300677 di Bursa Efek Shenzhen sejak Juli 2017, adalah perusahaan manufaktur teknologi tinggi yang berkomitmen pada penelitian dan pengembangan, produksi dan pemasaran bahan habis pakai medis dan peralatan medis tahan lama dengan bisnis utama meliputi bahan habis pakai medis, peralatan rehabilitasi, perawatan fisioterapi, dll. Produk banyak digunakan di institusi medis, institusi keperawatan, kebutuhan sehari-hari rumah tangga dan industri terkait lainnya. Perusahaan kami telah mengekspor produk ke lebih dari 120 negara dan wilayah di Amerika, Eropa, Asia, Afrika, dan Oseania, yang menyediakan produk praktis dan layanan berkualitas tinggi kepada lebih dari 10,000 klien.

Job Responsibilities:
1. Responsible for maintaining IT office equipment, troubleshooting issues, managing inventories, and training users.
2. Responsible for maintaining data center facilities in the IT server room, checking the server room environment, and troubleshooting equipment issues.
3. Responsible for managing and maintaining network systems, security systems, and server virtualization to ensure reliable functionality.
4. Design intelligent solutions according to business scenarios, and manage and advance IT hardware and low-voltage projects.
5. Assist in the implementation and promotion of the company’s IT projects, providing technical support post-implementation.

Requirements(Fresh Graduate):
1. Full-time bachelor’s degree or higher in a computer-related field.
2. Participation in and completion of computer-related projects during university, possessing basic IT hardware and network maintenance skills.
3. Good team collaboration awareness, proactive, and able to withstand pressure.
4. Interested in IT technology, with a strong learning ability and continuous improvement.
5. Possessing network certifications from Huawei, H3C, or Cisco is preferred.

Requirements (Professional Recruitment):
1. Full-time bachelor’s degree or higher in a computer-related field; at least two years of IT operations and maintenance experience.
2. Experience in network system management. Proficient in network technology, skilled in routing, switching, wireless, network management, and monitoring. Familiar with products from Huawei, H3C, or Cisco, and possessing network certifications is preferred.
3. Familiar with the principles and characteristics of mainstream security products such as firewalls, antivirus, bastion hosts, and situational awareness, and capable of configuring security policies.
4. Experience in maintaining UNIX, Linux, and Windows Server operating systems, proficient in virtualization and hyper-convergence technologies, and capable of configuring and managing databases, storage, and servers.
5. Capable of designing and planning network systems and security systems overall, familiar with integrated wiring and low-voltage project management.
6. Passionate about work, providing sincere service, proactive, resilient under pressure, and possessing strong learning abilities.

Alamat Lengkap

Provinsi Sumatera Utara
Kota Medan
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Peluang untuk meningkatkan keterampilan dan pengalaman.
  • Gaji dan manfaat yang kompetitif.
  • Peluang untuk berkolaborasi dengan rekan kerja yang berbakat.

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

PT Basic International Sumatera adalah perusahaan yang bergerak di bidang perdagangan internasional yang berkantor pusat di Sumatera. Sebagai salah satu pelaku bisnis global, perusahaan ini dikenal sebagai pemimpin industri yang berkomitmen untuk memberikan layanan terbaik kepada para pelanggannya. Dengan visi dan misi yang jelas, PT Basic International Sumatera selalu menjaga standar kualitas tinggi dalam setiap layanannya, menjadikannya pilihan utama bagi mereka yang membutuhkan solusi perdagangan internasional yang handal dan efisien.

Info Perusahaan

  • Industri:
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: Sumatera Utara