Lowongan Kerja Jawa Barat Posisi Finance & Accounting Manager di PT Sukses Belajar Kuliner (Foodizz)

Gambar PT Sukses Belajar Kuliner (Foodizz) Posisi Finance & Accounting Manager
  • Loker diposting 2 tahun yang lalu

Dibutuhkan!! lowongan pekerjaan dengan sistem full time untuk posisi Finance & Accounting Manager di tempat usaha PT Sukses Belajar Kuliner (Foodizz) untuk daerah Jawa Barat atau sekitarnya.

Pengalaman yang usaha kami inginkan adalah Akuntansi / Keuangan & Akuntansi Umum / Pembiayaan serta orang yang jujur dan disiplin.

Perusahaan kami tidak memiliki kualifikasi yang khusus terhadap calon pelamar sehingga kamu bisa mencoba melamar ke perusahaan ini dengan memberikan CV atau portofolio anda.

Upah yang perusahaan kami tawarkan cukup bersaing tergantung dari kemampuan pekerja. Rata-rata upah yang kami tawarkan adalah Rp 1.800.000 - Rp 5.500.000. Tapi itu semua dapat berubah tergantung dari keputusan HRD.

Info Loker

Perusahaan PT Sukses Belajar Kuliner (Foodizz)
Posisi Finance & Accounting Manager
Tempat Jawa Barat
Tingkatan Kerja Tidak Terspesifikasi
Kualifikasi Tidak terspesifikasi
Jenis Pekerjaan Full Time
Spesialisasi Dibutuhkan Akuntansi / Keuangan, Akuntansi Umum / Pembiayaan
Gaji Min Rp. 1.800.000
Gaji Max Rp. 5.500.000

Persyaratan :

  • Minimum lulusan S1 Akuntansi dari Universitas ternama

  • Memiliki pengalaman minimal 3 tahun di posisi yang sama dan diutamakan pernah bekerja di Kantor Akuntan Publik (Big Four) 

  • Memahami prinsip Akuntansi dan Keuangan serta perpajakan

  • Menguasai komputer (MS Office)

  • Mampu berbahasa Inggris, lisan dan tulisan

  • Teliti, jujur, disiplin, dan sistematis dalam bekerja

  • Memiliki kemampuan analisa yang baik, berorientasi pada hasil, memiliki kemampuan komunikasi dan relasi interpersonal yang baik

Job Description :

  • Menyusun Financial Business Feasibility

  • Menyusun Investment Feasibility

  • Mengelola fungsi akuntansi dalam memproses data dan informasi keuangan untuk menghasilkan laporan keuangan perusahaan dan laporan lainnya sesuai kebutuhan manajemen secara akurat dan tepat waktu.

  • Merencanakan dan mengkoordinasikan penyusunan anggaran perusahaan serta mengontrol realisasi penggunaan anggaran.

  • Melakukan fungsi perpajakan guna mengontrol perencanaan, pelaporan dan pemenuhan kewajiban perpajakan sesuai peraturan yang berlaku.

  • Melakukan fungsi pengawasan transaksi keuangan guna memastikan semua proses dan transaksi keuangan dijalankan sesuai SOP perusahaan.

  • Melakukan analisa keuangan dan analisa terkait lainnya untuk menentukan strategi Bisnis

  • Mengontrol dan menganalisis dampak keuangan dan biaya dari proses bisnis

  • Tugas lainnya akan dijelaskan lebih detail pada proses selanjutnya

Persyaratan minimum:

  • Mencari karyawan yang bisa bekerja pada hari kerja
  • Diperlukan 2-3 tahun pengalaman kerja yang relevan untuk posisi ini
  • Visa kerja dibutuhkan untuk posisi ini

Alamat Lengkap

Provinsi Jawa Barat
Alamat -
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Mendapat pengalaman kerja
  • Bonus jika lembur
  • Diajari terlebih dahulu

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

9 Dari 10 Bisnis Kuliner tutup di tahun pertama dan hanya 1 dari 10 Bisnis Kuliner yang mampu mengembangkan jumlah cabang menjadi dua atau lebih.Hal ini tentu sangat memprihatinkan di tengah pertumbuhan ekonomi Indonesia yang sangat cepat dan animo wirausaha anak muda Indonesia yang tidak pernah surut.Akar dari masalah yang ditemukan di lapangan adalah kurangnyaIlmu Pengetahuan Praktikal Bisnisyang dimiliki oleh para pengusaha pemula di bidang Kuliner.

sekumpulan praktisi bisnis Kuliner Indonesia bersama dengan para anak muda yang memiliki pengalaman di bidang startup teknologi memutuskan untuk mendirikan Foodizz dengan satu tujuan yang mulia, yaitu Memberikan Akses Pengetahuan Bisnis yang Praktikal kepada Seluruh Pengusaha Kuliner (Foodpreneur) Indonesia dari Sabang sampai Merauke.

Info Perusahaan

  • Industri: Ilmu Pengetahuan & Teknologi
  • Ukuran Perusahaan: 1- 50 pekerja
  • Waktu Proses Lamaran: 28 hari
  • Tunjangan dan Lain-lain: Waktu regular, Senin - Jumat, Kasual (contoh: Kaos), BPJS Kesehatan, BPJS Ketenagakerjaan, dan Bonus Kinerja Per Kuartal
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: Jawa Barat