Lowongan Kerja Tangerang Posisi Human Resource & General Affair Staff di PT. SATU BISNIS INDONESIA

Gambar PT. SATU BISNIS INDONESIA Posisi Human Resource & General Affair Staff
  • Loker diposting 4 bulan yang lalu

Perusahaan kami merilis loker dengan sistem full time untuk posisi Human Resource & General Affair Staff di perusahaan PT. SATU BISNIS INDONESIA untuk kota/kab Tangerang & Banten serta sekitarnya.

Pengalaman yang kita butuhkan adalah Konsultasi & HR Umum (Sumber Daya Manusia & Perekrutan) serta orang yang jujur dan bertanggung jawab.

Perusahaan ini tidak memiliki syarat yang khusus terhadap pelamar sehingga kamu bisa mencoba melamar ke perusahaan kami dengan memberikan CV atau portofolio anda.

Upah yang perusahaan tawarkan cukup kompetitif tergantung dari skill karyawan. Rata-rata upah yang kami tawarkan adalah Rp 5.100.000 - Rp 6.100.000.

Info Loker

Perusahaan PT. SATU BISNIS INDONESIA
Posisi Human Resource General Affair Staff
Tempat Tangerang
Jenis Pekerjaan Full Time
Spesialisasi Dibutuhkan Konsultasi & HR Umum (Sumber Daya Manusia & Perekrutan)
Gaji Min Rp. 5.075.000
Gaji Max Rp. 6.075.000

PT Satu Bisnis Indonesia merupakan perusahaan yang bergerak di bidang accesories smartphone dengan merek Rapa Tech Indonesia.

Deskripsi Pekerjaan :

  • Mengelola proses rekrutmen dan seleksi karyawan baru, mulai dari iklan lowongan, screening CV, wawancara, hingga penawaran kerja
  • Melakukan orientasi untuk karyawan baru
  • Mengelola data karyawan, termasuk kontrak kerja, absensi, cuti dan pengarsipan dokumen terkait
  • Memastikan semua data karyawan terupdate dan tersimpan dengan baik dalam sistem HRIS
  • Mengurus proses penggajian bulanan, termasuk perhitungan gaji, lembur, tunjangan dan bonus
  • Membantu dalam proses penilaian kinerja karyawan, termasuk pengumpulan data, analisis dan penyusunan laporan
  • Menangani proses pengunduran diri karyawan 
  • Menyusun dan mengimplementasikan kegiatan yang mendukung kesejahteraan dan keterlibatan karyawan
  • Menangani keluhan dan masalah karyawan, serta memastikan penyelesaian yang adil dan sesuai kebijakan Perusahaan
  • Mengelola BPJS Kesehatan dan Ketenagakerjaan Perusahaan
  • Menyusun dan mengupdate Standard Operating Procedure (SOP)
  • Mengumpulkan, menganalisis dan menyajikan data terkait HR dan GA untuk keperluan manajemen
  • Mengelola kebutuhan operasional kantor, seperti penyediaan alat tulis, perawatan fasilitas dan pengelolaan inventaris
  • Mengatur dan memastikan kebersihan, keamanan dan kenyamanan lingkungan kerja
  • Menyusun dan menyebarkan komunikasi internal yang efektif mengenai kebijakan, prosedur dan informasi penting lainnya kepada seluruh karyawan
  • Membuat rekapan laporan pemasukan dan pengeluaran uang kas General Affair

Kualifikasi :

  • Minimal S1 semua jurusan
  • Memiliki pengalaman minimal 1 – 2 tahun di bidang HR GA
  • Memahami peraturan ketenagakerjaan dan regulasi terkait
  • Pengalaman dengan perangkat lunak HR seperti HRIS (Human Resource Information System), payroll systems atau aplikasi lain yang relevan
  • Menguasai Microsoft Office, terutama Microsoft Excel (akan ada test Excel)
  • Memiliki keterampilan administratif yang kuat, seperti pengelolaan dokumen dan pengarsipan
  • Mampu menganalisis data, membuat laporan dan memberikan rekomendasi berdasarkan temuan tersebut
  • Mampu menyusun dan menerapkan sistem penilaian kinerja yang efektif
  • Mampu mengelola uang kas General Affair
  • Memiliki kepatuhan terhadap etika profesional dan kerahasiaan data karyawan
  • Memiliki keterampilan komunikasi lisan dan tulisan yang baik
  • Mampu mengatur waktu dengan baik dan menangani berbagai tugas secara efisien
  • Mampu mengambil inisiatif dan bertindak aktif dalam menangani tugas-tugas dan masalah yang muncul
  • Memiliki ketelitian yang kuat terhadap angka serta kemampuan multitasking
  • Mampu beradaptasi dengan cepat terhadap perubahan dalam lingkungan kerja dan kebijakan Perusahaan
  • Proaktif, detail-oriented dan mampu bekerja di bawah tekanan
  • Bertanggung jawab, jujur dan inistiatif
  • Bersedia mempelajari produk smartphone aksesoris dan hal-hal baru
  • Penempatan Pantai Indah Kapuk 2

Alamat Lengkap

Provinsi Banten
Kota Tangerang
Alamat PT Satu Bisnis Indonesia, Rukan Osaka no. OTPD 019 Jalan Marina Indah Raya, PIK 2, Kec. Kosambi, Kabupaten Tangerang, Banten 15214, Indonesia
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Gaji yang stabil dan penghasilan rutin.
  • Peluang pengembangan karir dan pelatihan.
  • Lingkungan kerja yang kolaboratif.

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

Visi PerusahaanMenjadi perusahaan terkemuka dan terpercaya di bidang distribusi di Indonesia yang berpacu kepada Kerjasama, Kepercayaan dan Bermanfaat kepada seluruh pihak terkait

Misi PerusahaanInvestor : Memberikan nilai investasi yang unggul bagi para investorRekan Kerjasama : Menjalin hubungan Kerjasama yang saling menguntungkan dan terus berkembangKaryawan : Menciptakan lingkungan kerja yang adil, kompetitif dan kreatifKonsumen : Menyediakan produk yang berkualitas tinggi dengan harga yang terbaik

Info Perusahaan

  • Industri: Umum & Grosir
  • Ukuran Perusahaan: 1- 50 pekerja
  • Waktu Proses Lamaran: 24 hari
  • Tunjangan dan Lain-lain: Asuransi kesehatan, Senin - Sabtu
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: Banten