Lowongan Kerja Jakarta Selatan Posisi It Infrastructure di PT Intrias Mandiri Sejati

Gambar PT Intrias Mandiri Sejati Posisi IT Infrastructure
  • Loker diposting 3 bulan yang lalu

Dibutuhkan. lapangan pekerjaan dengan sistem full time untuk posisi IT Infrastructure di perusahaan PT Intrias Mandiri Sejati untuk domisili Jakarta Selatan & Jakarta Raya dan sekitarnya.

Skill yang perusaahan butuhkan adalah Teknik – Jaringan (Teknologi Informasi & Komunikasi) serta orang yang jujur, amanah, disiplin, dan bertanggung jawab.

Perusahaan kami tidak memiliki syarat yang tersendiri terhadap pelamar pekerjaan sehingga kamu dapat mencoba melamar ke perusahaan kami dengan memberikan CV atau portofolio anda.

Gaji yang perusahaan kami tawarkan cukup kompetitif menurut dari kemampuan karyawan. Rata-rata upah yang kami berikan adalah Rp 8.100.000 - Rp 10.000.000.

Info Loker

Perusahaan PT Intrias Mandiri Sejati
Posisi It Infrastructure
Tempat Jakarta Selatan
Jenis Pekerjaan Full Time
Spesialisasi Dibutuhkan Teknik – Jaringan (Teknologi Informasi & Komunikasi)
Gaji Min Rp. 8.075.000
Gaji Max Rp. 10.075.000

Technical Knowledge

  • Networking: Strong understanding of network protocols (TCP/IP), routing, switching, firewalls, and network security concepts.
  • Operating Systems: Expertise in installing, configuring, and maintaining server operating systems (Windows Server, Linux) and desktop operating systems (Windows, macOS).
  • Virtualization: Knowledge of virtualization technologies like VMware or Hyper-V for server consolidation and resource management.
  • Storage: Understanding of storage area networks (SAN), network attached storage (NAS), and data backup and recovery solutions.
  • Cloud Computing: Familiarity with cloud platforms like AWS, Azure, etc.
  • Troubleshooting: Ability to diagnose and resolve network, server, and hardware issues efficiently.

Experience

  • Minimum of 3 years of experience in IT infrastructure support or administration 
  • Experience working in a fast-paced environment with a proven track record of resolving technical issues.
  • Experience with specific technologies relevant to the company’s infrastructure (e.g., Active Directory, specific network equipment vendors).

Analytical & Problem-Solving Skills

  • Ability to analyze complex technical problems, identify root causes, and develop effective solutions.
  • Strong analytical skills to understand system logs, performance metrics, and troubleshoot issues.
  • Ability to think critically and creatively to find innovative solutions to technical challenges.
  • Experience working with monitoring tools to identify and proactively address potential issues.

Communication Skills

  • Excellent written and verbal communication skills to clearly document issues, solutions, and procedures.
  • Ability to communicate technical information to both technical and non-technical audiences.
  • Strong interpersonal skills to collaborate effectively with colleagues, internal stakeholders, and vendors.
  • Ability to document processes and procedures clearly and concisely

Alamat Lengkap

Provinsi DKI Jakarta
Kota Jakarta Selatan
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Pengembangan karir dan peluang pertumbuhan.
  • Pendapatan yang stabil dan gaji rutin.
  • Lingkungan kerja yang mendukung dan kolaboratif.

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

COMPANY BACKGROUND

Established in Jakarta on December, 10 2001

The main focus in providing and managing outsource of manpower,

currently handled + 12,00 (twelve thousand) Outsource Employees in various outsource

positions that spread all over Indonesia which more than 70% were assigned to the Banking industries.

Info Perusahaan

  • Industri: Konsultasi (Bisnis & Manajemen)
  • Ukuran Perusahaan: Lebih dari 5000 pekerja
  • Waktu Proses Lamaran: 26 hari
  • Tunjangan dan Lain-lain: Asuransi kesehatan, Waktu regular, Senin - Jumat, Bisnis (contoh: Kemeja)
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: DKI Jakarta