Lowongan Kerja Bogor Posisi Staff Cssd di Sentra Medika Hospital

  • Loker diposting 2 tahun yang lalu

Perusahaan kami telah merilis lapangan pekerjaan dengan sistem full time untuk posisi Staff CSSD di kantor Sentra Medika Hospital untuk daerah Bogor atau sekitarnya.

Pengalaman yang PT kami butuhkan ialah Pelayanan & Logistik/Rantai Pasokan serta orang yang mampu bekerja dengan tekun.

Perusahaan ini tidak memiliki kualifikasi yang spesifik terhadap calon pelamar sehingga anda dapat mencoba melamar ke perusahaan ini dengan memberikan CV atau portofolio anda.

Upah yang kami berikan cukup kompetitif menurut dari kemampuan pekerja. Minimum upah yang kami tawarkan adalah Rp 1.800.000 - Rp 5.500.000. Walaupun begitu semua bisa berubah menurut dari keputusan HRD.

Info Loker

Perusahaan Sentra Medika Hospital
Posisi Staff Cssd
Tempat Bogor
Tingkatan Kerja Tidak Terspesifikasi
Kualifikasi Tidak terspesifikasi
Jenis Pekerjaan Full Time
Spesialisasi Dibutuhkan Logistik/Rantai Pasokan, Pelayanan
Gaji Min Rp. 1.800.000
Gaji Max Rp. 5.500.000

– Memberikan suplai barang dan instrumen ke area yang membutuhkan – Meningkatkan pelayanan kesehatan dengan servis yang akurat – Memberikan suplai barang steril meliputi linen, instrumen dan barang-barang steril lainnya – Melakukan pencatatan yang akurat terhadap kegiatan dekontaminasi, pencucian, sterilisasi dan pengiriman barang steril – Melakukan pengetatan keseragaman dan kemudahan dalam rak instrumen dan set operasi di seluruh lingkungan rumah sakit – Mempertahankan jumlah inventaris barang dan instrumen – Melakukan monitorin dan kontrol terhadap tindakan pengendalian infeksi sesuai dengan arahan komite pengendalian infeksi – Membuat dan mempertahankan standart sterilisasi dan distribusinya

Alamat Lengkap

Provinsi Jawa Barat
Kota Bogor
Alamat Jl. Raya Mayor Oking Jaya Atmaja No.9, Cibinong, Kec. Cibinong, Kabupaten Bogor, Jawa Barat 16911
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Mendapat pengalaman kerja
  • Bonus jika lembur
  • Diajari terlebih dahulu

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

Sentra Medika Hospital adalah sebuah rumah sakit yang beroperasi di Jakarta. Rumah sakit ini didirikan pada tahun 2010 dan menjadi salah satu rumah sakit sehat swasta terbesar di Indonesia. Sentra Medika Hospital menyediakan berbagai layanan kesehatan berkualitas, termasuk konsultasi medis, rawat jalan, layanan kebidanan, pemeriksaan laboratorium dan ray-X, rawat inap, urologi dan rehabilitasi medis.

Sentra Medika Hospital adalah rumah sakit yang dioperasikan terutama oleh para dokter, ahli kedokteran dan staf yang berdedikasi dan profesional. Mereka berdedikasi untuk meningkatkan kualitas pelayanan dan meningkatkan tingkat kepuasan pasien. Rumah sakit ini juga memiliki dihubungkan dengan berbagai organisasi kesehatan guna memastikan pasien mendapatkan pelayanan terbaik. Rumah sakit ini juga memiliki sarana dan infrastruktur kesehatan terbaru untuk membantu meningkatkan tingkat kualitas layanan kesehatan bagi pasien.

Sentra Medika Hospital memiliki visi untuk menjadi rumah sakit swasta terkemuka di Jakarta. Mereka menawarkan berbagai pelayanan kesehatan berkualitas dan bertekad untuk meningkatkan tingkat kualitas pelayanan dengan berinvestasi dalam teknologi medisdan kebijakan yang berkesinambungan. Sentra Medika Hospital juga berkomitmen untuk menyediakan pelayanan kesehatan yang aman, nyaman dan kompetitif, serta berusaha untuk memastikan bahwa pasien mendapatkan layanan yang berkualitas.

Info Perusahaan

  • Industri:
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: Jawa Barat