Lowongan Kerja Medan Kota Posisi Hr Specialist di PT BASIC INTERNATIONAL SUMATERA

Gambar PT BASIC INTERNATIONAL SUMATERA Posisi HR Specialist (Focus on Payroll)
  • Loker diposting 2 bulan yang lalu

Kami merilis lowongan pekerjaan dengan sistem full time untuk posisi HR Specialist (Focus on Payroll) di perusahaan PT BASIC INTERNATIONAL SUMATERA untuk kota/kab Medan Kota & Sumatera Utara atau sekitarnya.

Skill yang kita butuhkan ialah Konsultasi & HR Umum (Sumber Daya Manusia & Perekrutan) serta orang yang jujur dan bertanggung jawab.

PT ini tidak memiliki syarat yang tersendiri terhadap pelamar pekerjaan sehingga kamu dapat mencoba melamar ke perusahaan kami dengan memberikan CV atau portofolio anda.

Upah yang perusahaan kami tawarkan cukup kompetitif menurut dari skill karyawan. Anda dapat menegosiasikan gaji yang sesuai dengan HRD.

Info Loker

Perusahaan PT BASIC INTERNATIONAL SUMATERA
Posisi Hr Specialist
Tempat Medan Kota
Jenis Pekerjaan Full Time
Spesialisasi Dibutuhkan Konsultasi & HR Umum (Sumber Daya Manusia & Perekrutan)

About us

Perusahaan kami sebagai salah satu dari 500 perusahaan teratas Tiongkok di industri manufaktur, 500 merek Tiongkok teratas, dan 100 perusahaan terdaftar teratas pada tahun 2021, terdaftar di bawah Simbol Saham 300677 di Bursa Efek Shenzhen sejak Juli 2017, adalah perusahaan manufaktur teknologi tinggi yang berkomitmen pada penelitian dan pengembangan, produksi dan pemasaran bahan habis pakai medis dan peralatan medis tahan lama dengan bisnis utama meliputi bahan habis pakai medis, peralatan rehabilitasi, perawatan fisioterapi, dll. Produk banyak digunakan di institusi medis, institusi keperawatan, kebutuhan sehari-hari rumah tangga dan industri terkait lainnya. Perusahaan kami telah mengekspor produk ke lebih dari 120 negara dan wilayah di Amerika, Eropa, Asia, Afrika, dan Oseania, yang menyediakan produk praktis dan layanan berkualitas tinggi kepada lebih dari 10,000 klien.

Deskripsi Pekerjaan:

Perusahaan kami sedang mencari seorang Spesialis Sumber Daya Manusia yang berpengalaman untuk mengelola penggajian. Kami mencari seseorang yang memiliki tanggung jawab tinggi dan keterampilan komunikasi yang baik, serta mampu berkomunikasi dalam bahasa Mandarin atau Inggris.

Tanggung Jawab:

  • Mengelola penggajian karyawan, termasuk perhitungan, peninjauan, dan pembayaran gaji
  • Menangani berbagai pertanyaan dan masalah terkait penggajian
  • Memelihara dan memperbarui catatan penggajian karyawan
  • Membantu menyusun anggaran dan laporan penggajian
  • Memastikan kepatuhan terhadap kebijakan penggajian perusahaan
  • Mendukung pekerjaan HR lainnya

Kualifikasi:

  • Minimal 2 tahun pengalaman kerja di bidang Sumber Daya Manusia, terutama dalam penggajian
  • Mampu berkomunikasi dengan lancar dalam bahasa Mandarin atau Inggris merupakan nilai plus.
  • Mengerti undang-undang dan peraturan ketenagakerjaan di Indonesia
  • Memiliki keterampilan analisis dan pengolahan data yang baik
  • Teliti, sabar, dan memiliki kemampuan pemecahan masalah yang baik
  • Memiliki semangat kerja sama tim

Manfaat:

  • Gaji kompetitif
  • Lingkungan kerja yang ramah dan harmonis
  • Kesempatan untuk pertumbuhan pribadi dan pengembangan karier

Jika Anda memenuhi kualifikasi di atas dan tertarik dengan posisi ini, silakan kirimkan CV dan surat lamaran Anda melalui situs JobStreet.

Kami menantikan kehadiran Anda!

Alamat Lengkap

Provinsi Sumatera Utara
Kota Medan Kota
Alamat Bursa Efek Indonesia Perwakilan Sumatera Utara, Jalan Ir. H. Juanda Baru No A5-A6, Ps. Merah Bar., Kec. Medan Kota, Kota Medan, Sumatera Utara 20214, Indonesia
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Pengembangan karir dan peluang pertumbuhan.
  • Pendapatan yang stabil dan gaji rutin.
  • Lingkungan kerja yang mendukung dan kolaboratif.

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

PT Basic International Sumatera adalah perusahaan yang bergerak di bidang perdagangan internasional yang berkantor pusat di Sumatera. Sebagai salah satu pelaku bisnis global, perusahaan ini dikenal sebagai pemimpin industri yang berkomitmen untuk memberikan layanan terbaik kepada para pelanggannya. Dengan visi dan misi yang jelas, PT Basic International Sumatera selalu menjaga standar kualitas tinggi dalam setiap layanannya, menjadikannya pilihan utama bagi mereka yang membutuhkan solusi perdagangan internasional yang handal dan efisien.

Info Perusahaan

  • Industri:
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: Sumatera Utara