Lowongan Kerja Jakarta Selatan Posisi Case Management Staff di Halodoc

Gambar Halodoc Posisi Case Management Staff
  • Loker diposting 2 tahun yang lalu

Telah rilis loker dengan sistem kontrak untuk posisi Case Management Staff di kantor Halodoc untuk domisili Jakarta Selatan atau sekitarnya.

Skill yang kita butuhkan ialah Layanan Kesehatan & Praktisi/Asisten Medis serta orang yang mampu mengemban pekerjaan dengan baik.

Selain itu untuk kualifikasi yang perusahaan inginkan ialah minimal Sertifikat Professional, D3 (Diploma), D4 (Diploma) & Sarjana (S1). Menurut dari ketentuan yang PT kami berikan.

Gaji yang perusahaan kami tawarkan cukup bersaing tergantung dari skill pekerja. Rata-rata upah yang kami berikan adalah UMR/UMP daerah masing-masing. Walaupun begitu semua bisa berubah tergantung dari keputusan HRD.

Info Loker

Perusahaan Halodoc
Posisi Case Management Staff
Tempat Jakarta Selatan
Tingkatan Kerja Pegawai (non-manajemen & non-supervisor)
Kualifikasi D3 (Diploma), D4 (Diploma), Sarjana (S1), Sertifikat Professional
Jenis Pekerjaan Kontrak
Spesialisasi Dibutuhkan Layanan Kesehatan, Praktisi/Asisten Medis
Gaji Min Rp. 1.800.000
Gaji Max Rp. 5.500.000

Job Description:

  • Answer calls and handle any queries from the health care provider, insurance/payer, and patient.
  • Manage and resolve complaints and escalate to supervisor/manager if needed.
  • Responsible for daily case management and daily inpatient monitoring for a medical condition and expenses and identified cases to be escalated to supervisor/manager/ Medical Advisor.
  • Guarantee issuance and online claim assessment.
  • Complete all daily call log and daily inpatient monitoring log.
  • Monitoring online transactions (claim) which haven’t send to Halodoc by a healthcare provider and do the follow-up on a weekly basis.
  • Managed time for work on shifts, guided by the manager on 24/7 service deliverable.
  • Accountable on daily operations to meet productivity or service standards as defined by management in line with department and/or division.

Requirements:

  • Minimum qualification diploma (Nursing or other medical-related fields).
  • 2 years working experience in healthcare, insurance, TPA, or related fields.
  • Excellent knowledge of health insurance policy, health claims procedures, and terminology.
  • Proven experience as Case Monitoring Staff and/or Case Management Staff
  • Excellent knowledge of medical terminologies especially for treatment and surgeries or insurance.
  • Computer literate.
  • Good communication skills.
  • Willing to work on shifting hours and public holidays.

Alamat Lengkap

Provinsi DKI Jakarta
Kota Jakarta Selatan
Alamat -
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Peluang pengembangan karir dan pertumbuhan.
  • Penghasilan yang stabil dan gaji rutin.
  • Lingkungan kerja yang kolaboratif dan tim yang solid.

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

Our Mission: Simplifying Healthcare!

Reinvent the way you take care of you and your family’s health needs with Halodoc!

Halodoc is the mobile application you need that provides online healthcare. By using technological advances, Halodoc offers telemedicine for you to be able to contact your doctor through video calls, voice calls, and chat with them after. Halodoc connects you to thousands of board-certified Indonesian general physicians and specialists.

Not only can you consult with doctors, but you will be able to order laboratory tests to your home. To complete the ecosystem, Halodoc connected to more than 100 wellness retail shops also provides Healthcare delivery service through ApotikAntar to your doorstep in a fast, safe, and convenient manner!

Halodoc, Your Healthcare Companion.

Info Perusahaan

  • Industri: Kesehatan/Medis
  • Ukuran Perusahaan: 501 - 1000 pekerja
  • Waktu Proses Lamaran: 29 hari
  • Tunjangan dan Lain-lain: Asuransi Gigi, Tip, Asuransi kesehatan, Parkir, Penglihatan, Waktu regular, Senin - Jumat, T-Shirt, Polo-Shirt, Jeans, Sneakers
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: DKI Jakarta