Lowongan Kerja Jakarta Raya Posisi Administrasi Wedding di D’corner

  • Loker diposting 2 tahun yang lalu

Telah rilis lowongan pekerjaan dengan sistem kontrak untuk posisi Administrasi wedding di perusahaan D'corner untuk domisili Jakarta Raya atau sekitarnya.

Skill yang perusaahan butuhkan ialah Sumber Daya Manusia/Personalia & Staf / Administrasi umum serta orang yang mampu bekerja dengan tekun.

Perusahaan kami tidak memiliki syarat yang khusus terhadap pelamar pekerjaan sehingga kamu bisa mencoba melamar ke perusahaan ini dengan memberikan CV atau portofolio anda.

Upah yang kami tawarkan cukup bersaing tergantung dari kemampuan pekerja. Rata-rata upah yang kami berikan adalah Rp 1.800.000 - Rp 5.500.000. Tapi itu semua bisa berubah menurut dari keputusan HRD.

Info Loker

Perusahaan D’corner
Posisi Administrasi Wedding
Tempat Jakarta Raya
Tingkatan Kerja Pegawai (non-manajemen & non-supervisor)
Kualifikasi Tidak terspesifikasi
Jenis Pekerjaan Kontrak
Spesialisasi Dibutuhkan Staf / Administrasi umum, Sumber Daya Manusia/Personalia
Gaji Min Rp. 1.800.000
Gaji Max Rp. 5.500.000

Deskripsi Pekerjaan :

  • Mempunyai passion di dunia wedding. 
  • Pandai berkomunikasi dengan banyak orang, baik melalui telepon ataupun tatap muka 
  • Ceria dan punya service-mindset dalam merespons pertanyaan dari potential client
  • Percaya diri untuk berbicara dengan para calon pengantin 
  • Mencapai target dealing pribadi yang telah ditetapkan oleh GM masing-masing venue. 
  • Bersedia bekerja di hari sabtu & minggu dan hari libur 
  • Mampu bekerja dalam tekanan 
  • Mampu bekerja secara individu dan tim 
  • Bertanggung jawab dalam pencarian basis data 
  • Bekerja dengan kualitas yang sesuai dengan standar kerja dan pelayanan (SOP) yang ditetapkan 
  • Bertanggung jawab dalam menghandle event. 
  • Mencari dan follow up database 
  • Menghandle campaign di sosial media perusahaan 
  • Familliar dengan Instagram, tiktok dan sosmed lainnya 
  • Melakukan kegiatan promosi dan pemasaran 
  • Maintenance dan memastikan kualitas pelayanan dan produk yang diberikan kepada client sesuai dengan standart perusahaan.. 
  • Mencari para calon pengantin sebagai klien baik secara online maupun offline Membangun hubungan dengan para calon pengantin, vendor dan partner.
  • Akan berhubungan dengan klien melalui telepon, dan bertatap muka 
  • Melakukan follow up database yang didapat 
  • Mempromosikan perusahaan melalui Media social maupun secara offline 
  • Mencari databse calon pengantin melalui media social maupun internet 
  • Menjual Paket pernikahan yang dimiliki perusahaan. 
  • Menghandle dan mengoranize acara pernikahan pengantin. 
  • Membuat, meminta dan mengumpulkan dokumen-dokumen yang terkait dengan administrasi penjualan yang terdiri dari: Pemesanan Pembelian, Kuitansi (tanda terima pembayaran), KTP Calon Client / Wali, Surat Kontrak Penyewaan HIS Tempat Pernikahan & Penyalur untuk transaksi-transaksi penjualan dengan calon klien 
  • Melayani Vendor dan Membantu Klien 
  • Bertanggung jawab atas acara klien pribadi dan rekan kerja dari mulai sebelum sampai setelah acaranya berlangsung 

Spesifikasi : 

  • Ijazah minimal SMA/SMK/Sederajat. 
  • Pengalaman sebagai sales minimal 2 tahun, lebih disukai di wedding 
  • Mempunyai kemampuan komunikasi dan negosiasi yang baik 
  • Memiliki interpersonal skill yang baik 
  • Bersedia bergabung secepatnya 
  • Benefit Income yang sangat menarik. 
  • Jenjang karir. 
  • Bonus penjualan

Alamat Lengkap

Provinsi DKI Jakarta
Kota Jakarta Raya
Alamat -
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Mendapat pengalaman kerja
  • Bonus jika lembur
  • Diajari terlebih dahulu

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

wo kami sudh berdiri dari tahun 2010- sekarang , kami biasa menangani klient untuk berbagai macam acara seperti wedding , birthday dll ,kami perlu bagian adm kami untuk mengurus klien datang dan menemui klient

Info Perusahaan

Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: DKI Jakarta