CV Marabunta Sakti Wonosobo

CV Marabunta Sakti Wonosobo merupakan sebuah perusahaan di Wonosobo, Jawa Tengah, yang bergerak dalam bidang jasa, khususnya dibidang pengelolaan arus air dan saluran. Perusahaan ini sudah berdiri sejak tahun 2017, dan telah membangun berbagai saluran, seperti saluran irigasi, saluran persampahan, dan saluran pembuangan. Selain itu, perusahaan juga menyediakan pelatihan dan konsultasi mengenai pengelolaan air, arus air, saluran, dan lain-lain, untuk keperluan sipil, industri, dan pemerintah.

Saat ini, CV Marabunta Sakti Wonosobo bekerja sama dengan beberapa instansi pemerintah dalam pengelolaan arus air, saluran, dan lain sebagainya. Sebagai upaya meningkatkan kualitas dan produktivitas pekerjaan, perusahaan ini juga sudah mengijinkan beberapa pengembangan teknologi modern, baik itu berbasis digital ataupun fisik. Sehingga dapat menciptakan hasil pekerjaan yang lebih efisien dan efektif.

CV Marabunta Sakti Wonosobo terus berinovasi dalam memajukan perusahaannya, dan berusaha terus meningkatkan kualitas pekerjaan dan layanan yang diberikan kepada para pelanggannya. dengan dukungan para pekerja terbaik, perusahaan ini berharap dapat memberikan solusi yang handal dan berkualitas untuk pelanggannya.

Jika terdapat kesalahan pada profile perusahaan ini silahkan laporkan ke [email protected]

Industri Lainnya