Lowongan Kerja Semarang Posisi It Support Specialist di PT Jiva Agriculture Indonesia

Gambar PT Jiva Agriculture Indonesia Posisi IT Support Specialist
  • Loker diposting 2 tahun yang lalu

Kami merilis lowongan pekerjaan dengan sistem full time untuk posisi IT Support Specialist di tempat usaha PT Jiva Agriculture Indonesia untuk daerah Semarang dan sekitarnya.

Skill yang kami butuhkan ialah Komputer/Teknologi Informasi & IT-Perangkat Keras serta orang yang jujur dan bertanggung jawab.

Kami memberikan persyaratan minimal pendidikan/sertifikasi yang perusahaan butuhkan ialah min Sertifikat Professional, D3 (Diploma), D4 (Diploma), Sarjana (S1), Diploma Pascasarjana, Gelar Professional & Magister (S2). Menurut dari ketentuan yang PT kami berikan.

Gaji yang perusahaan berikan cukup lumayan menurut dari kemampuan pekerja. Rata-rata upah yang kami berikan adalah Rp 1.800.000 - Rp 5.500.000. Walaupun begitu semua bisa berubah tergantung dari keputusan HRD.

General Overview 

IT Support Specialist is a technician in the organization who has responsibility for the installation, evaluation and improvement of three main objects, namely computers, software and network system development.

This role will report directly to the IT Team Leader.

Roles & Responsibilities:

  • Experienced in providing support to Large Corporate Infrastructure.
  • Hands-on experience in Notebook, MacBook, printer & scanner configuration
  • Installation & Troubleshooting of Antivirus, MS office, outlook clients, and other software.
  • Hands-on experience in supporting Windows 10/11, Mac OS, Patch management, etc.
  • Experience in troubleshooting all office network related issues (Router/Switches/AccessPoint)
  • Sound knowledge of Mikrotik, Fortinet, and other firewalls
  • Good knowledge of Google Workspace, Okta, and Office 365 to prepare reports and dashboards.
  • Sound knowledge of JIRA Service Desk
  • Good communication skills to handle corporate users.
  • Good Technical knowledge of the latest technology trends
  • Vendor management.

Requirements:

  • Bachelor’s degree, preferably in Information Technology.
  • Minimum 2 years supporting corporate end-user services.
  • Able to communicate using English (speak and write).
  • Familiar with all kinds of IT remote help desk.
  • Proven ability to work independently and as a team member.
  • Highly motivated with the ability to work with limited supervision in a highly competitive environment
  • Good organizational, multi-tasking, and time-management skills.
  • Good communication skills to handle corporate users.
  • Good Technical knowledge of the latest technology trends.
  • Willing to be placed in Semarang

Alamat Lengkap

Provinsi Jawa Tengah
Kota Semarang
Alamat -
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Mendapat pengalaman kerja
  • Bonus jika lembur
  • Diajari terlebih dahulu

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

Jiva memiliki misi untuk meningkatkan taraf hidup 500 juta petani kecil di seluruh dunia melalui penerapan digitalisasi dalam sistem kami. Melalui aplikasi seluler dan jaringan mitra kami, kami bekerja secara langsung dengan petani untuk memberikan empat layanan penting: pembiayaan mikro, e-commerce pertanian, pembelian hasil panen, dan konsultasi pertanian yang dirancang secara khusus bagi petani-petani Indonesia.

Jiva didukung oleh Olam International, salah satu perusahaan komoditas pertanian dan makanan terbesar di dunia. Sejak diluncurkan di Indonesia dan India pada tahun 2020, kami secara aktif mendukung perkembangan positif ekonomi lokal, memberikan saran agronomi kepada lebih dari 5 juta petani, dan membeli lebih dari 100 ribu ton hasil panen.

Kunjungi kami di ww.jiva.ag untuk mengetahui lebih lanjut mengenai perusahaan kami.

Info Perusahaan

Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: Jawa Tengah