Lowongan Kerja Bekasi Posisi Accounting di PT Gaya Makmur Indonesia

Gambar PT Gaya Makmur Indonesia Posisi ACCOUNTING
  • Loker diposting 6 bulan yang lalu

Perusahaan kami merilis lowongan pekerjaan dengan sistem kontrak untuk posisi ACCOUNTING di kantor PT Gaya Makmur Indonesia untuk daerah Bekasi & Jawa Barat dan sekitarnya.

Pengalaman yang perusaahan inginkan ialah Akuntansi & Pelaporan Finansial (Akuntansi) serta orang yang jujur dan disiplin.

Perusahaan kami tidak memiliki syarat yang tersendiri terhadap pelamar pekerjaan sehingga kamu bisa mencoba melamar ke perusahaan ini dengan memberikan CV atau portofolio anda.

Upah yang perusahaan kami tawarkan cukup kompetitif menurut dari skill karyawan. Minimum upah yang kami berikan adalah Rp 5.100.000 - Rp 7.100.000.

Info Loker

Perusahaan -
Posisi Accounting
Tempat Bekasi
Jenis Pekerjaan Kontrak
Spesialisasi Dibutuhkan Akuntansi & Pelaporan Finansial (Akuntansi)
Gaji Min Rp. 5.075.000
Gaji Max Rp. 7.075.000

Qualifications & experience :

• Pendidikan Min D3/S1 Akutansi.

• Memiliki pengalaman kerja sebagai Accounting minimal 1 tahun.

• Memahami Prinsip-prinsip dasar Finance, Accounting dan Pajak.

• Pengalaman membuat laporan keuangan, SPT Badan, serta menguasai aplikasi perpajakan.

• Menguasai Accurate dan Ecount serta dapat membuat laporan dengan cepat.

• Mampu bekerja secara individu maupun tim, serta dapat berkomunikasi dengan baik dan sopan.

Tasks & responsibilities :

  • Membuat Nota/Invoice, serta jurnal harian untuk semua transaksi.
  • Melakukan penagihan piutang.
  • Membuat laporan keuangan bulanan dan tahunan
  • Menginput data jurnal akuntansi ke dalam sistem Accurate dan Ecount yang dimiliki perusahaan
  • Memeriksa dan melakukan verifikasi kelengkapan dokumen yang berhubungan dengan transaksi keuangan
  • Melakukan rekonsiliasi dan penyesuaian data finansial
  • Mengarsip dokumen dengan rapi dan lengkap.
  • Melakukan pembayaran dan pelaporan pajak SPT masa dan SPT badan.

Alamat Lengkap

Provinsi Jawa Barat
Kota Bekasi
Alamat PT Gaya Makmur Indonesia (Head Office), Jl. Raya Narogong No.178 km 5,5, RT.002/RW.041, Bojong Rawalumbu, Kec. Rawalumbu, Kota Bks, Jawa Barat 17116, Indonesia
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Pengembangan karir dan peluang pertumbuhan.
  • Pendapatan yang stabil dan gaji rutin.
  • Lingkungan kerja yang mendukung dan kolaboratif.

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

Qualifications & experience :

• Pendidikan Min D3/S1 Akutansi.

• Memiliki pengalaman kerja sebagai Accounting minimal 1 tahun.

• Memahami Prinsip-prinsip dasar Finance, Accounting dan Pajak.

• Pengalaman membuat laporan keuangan, SPT Badan, serta menguasai aplikasi perpajakan.

• Menguasai Accurate dan Ecount serta dapat membuat laporan dengan cepat.

• Mampu bekerja secara individu maupun tim, serta dapat berkomunikasi dengan baik dan sopan.

Tasks & responsibilities :

  • Membuat Nota/Invoice, serta jurnal harian untuk semua transaksi.
  • Melakukan penagihan piutang.
  • Membuat laporan keuangan bulanan dan tahunan
  • Menginput data jurnal akuntansi ke dalam sistem Accurate dan Ecount yang dimiliki perusahaan
  • Memeriksa dan melakukan verifikasi kelengkapan dokumen yang berhubungan dengan transaksi keuangan
  • Melakukan rekonsiliasi dan penyesuaian data finansial
  • Mengarsip dokumen dengan rapi dan lengkap.
  • Melakukan pembayaran dan pelaporan pajak SPT masa dan SPT badan.

Info Perusahaan

  • Industri:
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: Jawa Barat