Lowongan Kerja Jakarta Selatan Posisi Peple Operation Admin di AEON Credit Service Indonesia

Gambar AEON Credit Service Indonesia Posisi Peple Operation Admin
  • Loker diposting 5 bulan yang lalu

Perusahaan kami telah merilis lowongan pekerjaan dengan sistem kontrak untuk posisi Peple Operation Admin di perusahaan AEON Credit Service Indonesia untuk daerah Jakarta Selatan & Jakarta Raya dan sekitarnya.

Kemampuan yang perusahaan kami butuhkan ialah Asisten Administratif (Administrasi & Dukungan Perkantoran) serta orang yang mampu bekerja dengan tekun.

Perusahaan kami tidak memiliki persyaratan minimal pendidikan/sertifikasi yang tersendiri terhadap pelamar pekerjaan sehingga kamu bisa mencoba melamar ke perusahaan ini dengan memberikan CV atau portofolio anda.

Upah yang kami tawarkan cukup kompetitif tergantung dari pengalaman pekerja. Anda dapat menegosiasikan gaji yang sesuai dengan HRD.

Job Description:

  • Manage employee administration benefit (Medical Insurance; BPJS TK and BPJS Kesehatan), and compensation administration (Bonus, THR, and Reward).
  • Collect and verify attendance data, absence, and other information needed to calculate employee salary
  • Manage full cycle employee administration & documentation

Requirements:

  1. Have 1-2 year(s) experience as HR service / HR Operation Officer
  2. Familiar with HR system
  3. Proficient in MS Excel
  4. Able to communicate in English
  5. Showing Good Initiative , Open Mind, can do attitude

Alamat Lengkap

Provinsi DKI Jakarta
Kota Jakarta Selatan
Alamat AEON Credit Service Indonesia, Plaza Kuningan, Menara Selatan, 3A Floor Jl. HR. Rasuna Said Kav. C11 - C14 Setiabudi, RT.2/RW.5, Karet Kuningan, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12940, Indonesia
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Mendapat pengalaman kerja
  • Bonus jika lembur
  • Diajari terlebih dahulu

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

PT. AEON Credit Service Indonesia is the subsidiary of AEONFinancial Service Co., Ltd., a leading multinational finance company in Asian region, which provides financial services including but not limited to financial service, consumer finance, credit card. The parent Company and its subsidiaries listed at respective stock exchange in Japan, Hong Kong, Thailand, and Malaysia.In Indonesia, we established since 2006. Currently we just started to operate credit card business in August 2013.At AEON, we offer high quality products and services at reasonable prices. We strive to offer high quality products and services so our customers can enjoy enriched lives. At the same time, we are actively engaged in re-inventing our business practices so we can offer our products and services at even lower prices. At AEON, our goal is to be the retailer that leads the way in offering customers’ high-quality products at reasonable prices.In order to our expansion, we are looking for an enthusiastic and professional people.

Info Perusahaan

  • Industri: Perbankan/Pelayanan Keuangan
  • Ukuran Perusahaan: 1001 - 2000 pekerja
  • Waktu Proses Lamaran: 27 hari
  • Tunjangan dan Lain-lain: Asuransi kesehatan, Bisnis (contoh: Kemeja)
  • Lokasi: Tangerang
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: DKI Jakarta