Lowongan Kerja Surabaya Posisi Human Resource Manager di PT Sedoso Inggil Pesona Kreasi

Gambar PT Sedoso Inggil Pesona Kreasi Posisi Human Resource Manager
  • Loker diposting 5 bulan yang lalu

Kami merilis lowongan pekerjaan dengan sistem full time untuk posisi Human Resource Manager di perusahaan PT Sedoso Inggil Pesona Kreasi untuk kota/kab Surabaya & Jawa Timur atau sekitarnya.

Pengalaman yang perusahaan kami inginkan ialah Manajemen – Internal (Sumber Daya Manusia & Perekrutan) serta orang yang jujur, amanah, disiplin, dan bertanggung jawab.

PT ini tidak memiliki kualifikasi yang tersendiri terhadap pelamar sehingga anda dapat mencoba melamar ke perusahaan kami dengan memberikan CV atau portofolio anda.

Upah yang perusahaan kami tawarkan cukup kompetitif menurut dari pengalaman pekerja. Anda dapat menegosiasikan gaji yang sesuai dengan HRD.

Legacy Group merupakan perusahaan restoran yang sudah berdiri sejak tahun 1986 di Surabaya, Indonesia. Restoran pertama yang kami bangun adalah Fajar Chinese Restaurant. Kami juga menyediakan pilihan restoran unggulan lain, seperti Top Noodle, Yamagoya Ramen, dan Han Palace. Kami terus meningkatkan bisnis sesuai dengan tren zaman dan kebutuhan pasar masyarakat Indonesia. Hingga saat ini, Legacy Group telah memiliki 13 cabang dan terus melakukan ekspansi serta akan menempuh 100 cabang dalam 5 tahun kedepan. 

Legacy Group senantiasa melakukan inovasi dalam mengembangkan divisi kuliner Jepang dengan melakukan Franchise Partnership serta mendapatkan lisensi untuk merk Yamagoya Ramen dari Prefektur Kyushu, Jepang.

Dalam bisnis restoran kami, fokus utama kami adalah mengutamakan standar mutu pangan yang berkualitas serta memberikan pelayanan terbaik dan memuaskan. 

Saat ini, kami mencari Team yang siap bergabung dan berinovasi dalam pengembangan, penerapan strategi serta inisiatif SDM yang selaras dengan strategi bisnis kami.

Responsibilities:

  • Mengembangkan dan menerapkan strategi dan inisiatif SDM yang selaras dengan strategi bisnis secara keseluruhan;
  • Menjembatani hubungan management dan karyawan dengan mengatasi keluhan, tuntutan atau masalah lainnya;
  • Mengelola proses rekrutmen dan seleksi;
  • Mendukung kebutuhan bisnis saat ini dan masa depan melalui pengembangan, keterlibatan, motivasi, dan pelestarian SDM;
  • Mengembangkan dan menerapkan keseluruhan strategi, sistem, dan prosedur SDM di seluruh organisasi;
  • Memelihara dan membuat lingkungan kerja yang positif;
  • Membuat dan mengelola penilaian kinerja dan sistem agar mendorong kinerja yang tinggi;
  • Menilai kebutuhan pelatihan untuk menerapkan dan membuat program pelatihan;
  • Memastikan kepatuhan hukum di seluruh managemen SDM dan hubungan industrial;
  • Mengurus dokumen dan ijin Tenaga Kerja Asing (TKA);
  • Mengawasi kegiatan sehari-hari urusan umum;
  • Menguasai dan menerapkan tentang program Recruitment, Organizational Development, People Development, Compensation and Benefit, dan Key Performance Indicator;
  • Memahami, menerapkan dan mengembangkan dengan baik tentang Human Resource Information Systems (HRIS);
  • Mengetahui dan menerapkan sistem Payroll dan memproses penginputan Payroll ke sistem;
  • Bertanggung jawab, tahan dibawah tekanan, teliti, komunikatif, berkomitmen, jujur, disiplin, senang mencoba hal baru;
  • Memiliki integritas tinggi, disiplin, tegas, aktif, komunikatif, dan menyukai pekerjaan lapangan, etc.

Requirements:

  • Min. pendidikan minimal S1 (jurusan Psikologi, Manajemen SDM, dan Hukum diutamakan);
  • Memiliki pengalaman kerja sebagai HR Manager minimal 5 tahun;
  • Memiliki pengalaman dibidang F&B, Hospitality, Hiburan, dsb;
  • Memahami tentang semua fungsi SDM dan praktiknya;
  • Memahami pengurusan Tenaga Kerja Asing (TKA);
  • Mampu berkomunikasi disemua tingkatan dalam organisasi;
  • Memiliki kemampuan leadership, negosiasi, dan komunikasi yang baik;
  • Memiliki kemampuan menerapkan dan mengembangkan sistem recruitment yang efektif;
  • Memiliki kemampuan pengambangan SDM;
  • Memiliki kemampuan dalam pembuatan dan pengembangan terkait SOP (Standar Operational Procedure), KPI (Key Performance Indicator), Organization Development
  • Memiliki kempuan penerapan dan pengembangan program HRIS (Human Resource Information Systems);
  • Memahami proses sistem penginputan dan perhitungan Payroll;
  • Memiliki keterampilan analistis dan pemecahan masalah yang kuat;
  • Proaktif, memotivasi, dan menunjukan integritas yang baik;
  • Familiar menggunakan Ms. Office (excel, word, powerpoint);
  • Memiliki kemampuan berbahasa Inggris dengan baik.

Benefits:

  • Allowances: Basic Salary yang kompetitif, termasuk tunjangan Transportasi
  • Monthly Bonus : Service Charges
  • Free Lunch & 25% discount for any purchase at our outlets
  • BPJS 

Alamat Lengkap

Provinsi Jawa Timur
Kota Surabaya
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Mendapat pengalaman kerja
  • Bonus jika lembur
  • Diajari terlebih dahulu

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

Info Perusahaan

  • Industri:
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: Jawa Timur