Lowongan Kerja Samarinda Posisi Hrd & Ga di G+ Consultant

Gambar G+ Consultant Posisi HRD & GA
  • Loker diposting 6 bulan yang lalu

Dibutuhkan. loker dengan sistem full time untuk posisi HRD & GA di perusahaan G+ Consultant untuk kota/kab Samarinda & Kalimantan Timur dan sekitarnya.

Skill yang perusaahan inginkan adalah Konsultasi & HR Umum (Sumber Daya Manusia & Perekrutan) serta orang yang jujur dan disiplin.

PT ini tidak memiliki kualifikasi yang khusus terhadap calon pelamar sehingga kamu bisa mencoba melamar ke perusahaan kami dengan memberikan CV atau portofolio anda.

Gaji yang perusahaan ini tawarkan cukup kompetitif menurut dari skill pekerja. Anda dapat menegosiasikan gaji yang sesuai dengan HRD.

Info Loker

Perusahaan G+ Consultant
Posisi Hrd & Ga
Tempat Samarinda
Jenis Pekerjaan Full Time
Spesialisasi Dibutuhkan Konsultasi & HR Umum (Sumber Daya Manusia & Perekrutan)

– Melakukan pemenuhan tenaga kerja (rekrutmen) sesuai prosedur dan kebutuhan organisasi, mulai dari membuat poster atau gambar lowongan kerja, melakukan tes psikotes dan interview, menjadwalkan interview dengan User dan Manajemen, serta dokumen penerimaan karyawan
– Melakukan proses orientasi atau onboarding karyawan baru dari awal masuk sampai selesai masa percobaan
– Melakukan pencatatan dan pendokumentasian absensi, perizinan, pelanggaran, indisipliner, dan administrasi karyawan lainnya, kemudian membuat laporan tingkat kedisiplinan karyawan
– Melakukan pencatatan dan pendokumentasian data serta laporan karyawan seperti data diri, histori perpindahan (mutasi/ promosi/ demosi), training, asesmen, dan lainnya yang diperlukan
– Melakukan kontrol jangka waktu perjanjian kerja setiap karyawan dan aktif follow up untuk status karyawan berikutnya
– Memonitor kinerja dan perilaku karyawan
– Membuat rekap kehadiran karyawan untuk digunakan sebagai perhitungan payroll
– Menghitung denda karyawan yang melakukan pelanggaran prosedur dengan dasar yang akurat
– Menghitung benefit untuk karyawan diluar dari gaji seperti insentif bonus pencapaian, asuransi, uang penghargaan atau lainnya sesuai ketentuan
– Mengevaluasi dan memberikan punishment kepada setiap karyawan yang melanggar ketentuan sesuai prosedur dan tingkatan pelanggaran yang telah ditetapkan
– Melakukan pembinaan karyawan seperti konseling atau coaching
– Merencanakan, mengatur dan melaksanakan pelatihan/ training untuk karyawan sesuai kebutuhan
– Melakukan pengurusan perizinan tenaga kerja dengan pihak eksternal seperti BPJS Kesehatan, kecelakaan kerja, bank jika payroll melalui transfer bank dan lainnya
– Melakukan kontrol kebersihan, dan memastikan sarana kerja layak pakai pada seluruh fasilitas kantor
– Mendata dan mengajukan permintaan atas kebutuhan-kebutuhan kantor seperti alat tulis, komputer, printer dan lainnya. Kemudian melakukan proses pembelian kepada vendor.
– Membuat list untuk memonitor aset dan sarana kerja kantor seperti komputer, printer, hard disk, meja, kursi dan lainnya
– Mengurus perizinan perusahaan seperti SIUP, TDP dan lainnya dan memastikan perizinan perusahaan selalu aktif
Kriteria :
– Usia maksimal 35 tahun
– Minat pada bidang pengelolaan karyawan seperti rekrutmen, administrasi karyawan, dan lainnya
– Minat pada bidang administrasi umum perusahaan seperti perizinan kendaraan, perusahaan dan lainnya
– Memiliki pengalaman HR & GA menjadi nilai tambah utama
– Memiliki sikap serta komunikasi yang baik dan bisa bekerja dalam tim
– Memiliki jiwa belajar yang tinggi
– Memiliki pribadi yang jujur, disiplin, tanggungjawab dan inisiatif
– Pria/Wanita
– Berpengalaman
– Diploma
– 25 – 40 Tahun
– Kandidat wajib upload foto
– Kota sesuai penempatan kerja (Kota Samarinda)

Alamat Lengkap

Provinsi Kalimantan Timur
Kota Samarinda
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Gaji yang stabil dan penghasilan rutin.
  • Peluang pengembangan karir dan pelatihan.
  • Lingkungan kerja yang kolaboratif.

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

G+ Consultant adalah perusahaan konsultan yang sangat diandalkan dalam industri konsultasi bisnis dan manajemen. Dengan tim ahli yang berpengalaman dan kompeten, G+ Consultant memberikan solusi terbaik untuk membantu klien dalam mengoptimalkan operasional perusahaan mereka, meningkatkan produktivitas, dan mencapai tujuan bisnis secara efisien dan efektif.

Info Perusahaan

  • Industri:
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: Kalimantan Timur