Lowongan Kerja Kendal Posisi Human Resources di CV. Tri Terra

  • Loker diposting 6 bulan yang lalu

Telah dibuka lapangan pekerjaan dengan sistem full time untuk posisi Human Resources di kantor CV. Tri Terra untuk kota/kab Kendal & Jawa Tengah atau sekitarnya.

Pengalaman yang usaha kami butuhkan ialah Konsultasi & HR Umum (Sumber Daya Manusia & Perekrutan) serta orang yang mampu mengemban pekerjaan dengan baik.

Perusahaan kami tidak memiliki kualifikasi yang spesifik terhadap pelamar sehingga kamu bisa mencoba melamar ke perusahaan kami dengan memberikan CV atau portofolio anda.

Upah yang perusahaan tawarkan cukup kompetitif menurut dari skill karyawan. Anda dapat menegosiasikan gaji yang sesuai dengan HRD.

Info Loker

Perusahaan -
Posisi Human Resources
Tempat Kendal
Jenis Pekerjaan Full Time
Spesialisasi Dibutuhkan Konsultasi & HR Umum (Sumber Daya Manusia & Perekrutan)

• Memahami UU Ketenagakerjaan, Peraturan Pemerintah dan lain lain
• Memahami, proses HR dan Development :Kompensasi dan Benefit, Payroll, BPJS, dan Training.
• Bertanggung jawab terhadap Proses Recruitment mulai dari mencari calon karyawan, wawancara hingga seleksi
• Memberikan pembinaan dan induction dengan karyawan baru.
• Memahami General Affair : Perizinan, Inventaris perusahaan, Pengadaan Alat kerja/ATK, Pengontrolan Kinerja (Security, Driver, Cleaning Service), Perawatan dan Kebersihan Area kantor, Perawatan Kendaraan Operasional, dll.
Kualifikasi :
• Pendidikan minimal S1 Hukum, MSDM, Psikologi •
• Minimal memiliki pengalaman selama 2 tahun di bidang yang sama
• Usia maksimal 35 tahun
• Memahami administrasi personalia, absensi dan penggajian karyawan
• Menguasai Microsoft Office dan email
• Cekatan dan teliti terutama update data karyawan, perhitungan lembur, dan BPJS
• Memiliki SIM A / C dan memiliki kendaraan sendiri
– Pria
– Berpengalaman
– S1
– 23 – 35 Tahun
– Terima kandidat tanpa foto diri
– Kota sesuai penempatan kerja (Kab. Kendal)

Alamat Lengkap

Provinsi Jawa Tengah
Kota Kendal
Alamat 3673+V89 CV. Tri Terra, Jl. Stadion Baru, Kersan, Kebondalem, Kec. Kendal, Kabupaten Kendal, Jawa Tengah 51318, Indonesia
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Gaji yang stabil dan penghasilan rutin.
  • Peluang pengembangan karir dan pelatihan.
  • Lingkungan kerja yang kolaboratif.

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

• Memahami UU Ketenagakerjaan, Peraturan Pemerintah dan lain lain
• Memahami, proses HR dan Development :Kompensasi dan Benefit, Payroll, BPJS, dan Training.
• Bertanggung jawab terhadap Proses Recruitment mulai dari mencari calon karyawan, wawancara hingga seleksi
• Memberikan pembinaan dan induction dengan karyawan baru.
• Memahami General Affair : Perizinan, Inventaris perusahaan, Pengadaan Alat kerja/ATK, Pengontrolan Kinerja (Security, Driver, Cleaning Service), Perawatan dan Kebersihan Area kantor, Perawatan Kendaraan Operasional, dll.
Kualifikasi :
• Pendidikan minimal S1 Hukum, MSDM, Psikologi •
• Minimal memiliki pengalaman selama 2 tahun di bidang yang sama
• Usia maksimal 35 tahun
• Memahami administrasi personalia, absensi dan penggajian karyawan
• Menguasai Microsoft Office dan email
• Cekatan dan teliti terutama update data karyawan, perhitungan lembur, dan BPJS
• Memiliki SIM A / C dan memiliki kendaraan sendiri
– Pria
– Berpengalaman
– S1
– 23 – 35 Tahun
– Terima kandidat tanpa foto diri
– Kota sesuai penempatan kerja (Kab. Kendal)

Info Perusahaan

  • Industri:
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: Jawa Tengah