Lowongan Kerja Jakarta Pusat Posisi It Helpdesk And Support di PT SUITEN INOVASI SUKSES

Gambar PT SUITEN INOVASI SUKSES Posisi IT Helpdesk and Support
  • Loker diposting 5 bulan yang lalu

Dibutuhkan. loker dengan sistem full time untuk posisi IT Helpdesk and Support di tempat usaha PT SUITEN INOVASI SUKSES untuk kota/kab Jakarta Pusat & Jakarta Raya atau sekitarnya.

Pengalaman yang kita inginkan ialah Meja Bantuan & Dukungan IT (Teknologi Informasi & Komunikasi) serta orang yang mampu mengemban pekerjaan dengan baik.

Perusahaan ini tidak memiliki persyaratan minimal pendidikan/sertifikasi yang tersendiri terhadap pelamar sehingga kamu bisa mencoba melamar ke perusahaan ini dengan memberikan CV atau portofolio anda.

Upah yang perusahaan ini tawarkan cukup kompetitif tergantung dari skill pekerja. Anda dapat menegosiasikan gaji yang sesuai dengan HRD.

Info Loker

Perusahaan PT SUITEN INOVASI SUKSES
Posisi It Helpdesk And Support
Tempat Jakarta Pusat
Jenis Pekerjaan Full Time
Spesialisasi Dibutuhkan Dukungan IT (Teknologi Informasi & Komunikasi)

About us

SUITEN provides IT solutions to SMEs, Government agencies, and Enterprises all around the world. Our team is fully distributed across the globe, while most of our customers are in the Asia Pacific.

Qualifications & experience

  • D3/S1 Teknik Informatika/Sistem Informasi
  • Memiliki pengetahuan tentang Hardware, Software, dan Networking
  • Bisa menggunakan aplikasi Remote Support seperti Remote Desktop, Anydesk, Teamviewer
  • Dapat bekerja sama dalam tim
  • Memiliki kepribadian menarik dan selalu bersikap tenang dalam berinteraksi dengan pelanggan
  • Lebih diutamakan untuk yanga memiliki pengetahuan Web Server dan Email, Server Hosting

Tasks & responsibilities

  • Memberikan bantuan teknis untuk user dan client dengan cepat, akurat dan terarah
  • Menganalisa insiden dan melakukan eskalasi perbaikan dan mengatasi masalah dari berbagai pertanyaan dengan cepat
  • Memastikan kontak dari client direspon dengan cepat
  • Membantu melakukan penawaran produk dan memberikan usulan produk yang sesuai dengan kebutuhan client lama maupun baru
  • Membuat konten (FAQ) yang dapat membantu menjawab pertanyaan dari user atau client
  • Menjaga hubungan yang baik dengan user dan client
  • Membantu membuat laporan terkait permasalahan user/client, laporan penjualan, laporan keuangan dan laporan lain
  • Membantu melakukan tugas umum lain sesuai kebutuhan perusahaan
  • Korespondensi dengan pihak ketiga dan perusahaan lain terkait laporan insiden
  • Menindaklanjuti pelanggaran penggunaan sistem (mengkomunikasikan ke pelanggan, melakukan penangguhan hingga terminasi layanan)

Alamat Lengkap

Provinsi DKI Jakarta
Kota Jakarta Pusat
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Gaji yang stabil dan penghasilan rutin.
  • Peluang pengembangan karir dan pelatihan.
  • Lingkungan kerja yang kolaboratif.

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

Info Perusahaan

  • Industri:
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: DKI Jakarta