Lowongan Kerja Jakarta Selatan Posisi Construction Project Controller di PT SHINSUNG ENC INDONESIA

Gambar PT SHINSUNG ENC INDONESIA Posisi Construction Project Controller
  • Loker diposting 5 bulan yang lalu

Butuh cepat. lapangan pekerjaan dengan sistem full time untuk posisi Construction Project Controller di kantor PT SHINSUNG ENC INDONESIA untuk kota/kab Jakarta Selatan & Jakarta Raya atau sekitarnya.

Pengalaman yang kami inginkan ialah Manajemen Proyek (Konstruksi) serta orang yang mampu mengemban pekerjaan dengan baik.

Perusahaan ini tidak memiliki kualifikasi yang spesifik terhadap pelamar sehingga anda bisa mencoba melamar ke perusahaan ini dengan memberikan CV atau portofolio anda.

Upah yang perusahaan tawarkan cukup kompetitif tergantung dari skill pekerja. Minimum upah yang kami tawarkan adalah Rp 9.600.000 - Rp 13.000.000.

Info Loker

Perusahaan PT SHINSUNG ENC INDONESIA
Posisi Construction Project Controller
Tempat Jakarta Selatan
Jenis Pekerjaan Full Time
Spesialisasi Dibutuhkan Manajemen Proyek (Konstruksi)
Gaji Min Rp. 9.575.000
Gaji Max Rp. 13.075.000

Project Coordinator
Report to CDO, PM, Site Manager, HRM
Collaboration with: HR, Procurement, Foreman
Brief
The construction administration performs general duties such as setting up
filing systems, data entry, typing, copying, ordering project supplies, and
other administrative tasks for project.
Responsibilities
● Provide administrative support to the HR manager, project manager, Site
Manager and other construction management staff
● Arranging technical documentation elaboration, signing, archivate regarding
quality and safety control procedure, daily and weekly reports etc.
● Coordinate the project team to ensure due procedures execution and
documentation ecosystem provided in time according the procedures.
● Answer incoming phone calls and respond to emails in a professional way
● Assist Site Manager preparing forms such as change orders, purchase request,
● Execute clerical and general office duties such as setting up filing systems, data
entry, typing, copying, ordering office supplies, and other administrative tasks for
special projects as requested
● Coordinate meeting logistics and deliverables such as handouts, and make travel
arrangements for the project management team
● Prepare payroll daily workers together with Site Manager
● Prepare a minute of meeting report and update the progress of tasks as
discussed in the meeting.
● Prepare calculation of daily workers
● Control and report attendance daily workers and employees
Skills & Qualifications
● diploma is required – additional college such as an associate’s degree or
bachelor’s degree is very valuable
● 3 years of experience of administrative,construction experience is needed 
administrative duties in a busy construction office is ideal
● Familiarity with the construction industry is desired, but not required
● Excellent time management, organization, and communication skills are needed
● Proficient in computer skills, especially Google docs, MS Office (Word, Excel,
and Powerpoint)
Key of Performance Indicators:
● Documentation procedures provided properly
● Accurate data for daily workers payment
JOB DESCRIPTION
● Filling system
● Business Trip arrangement
● Good minute meeting report and updated the progress of minute meeting result

● Possess good command in English

Alamat Lengkap

Provinsi DKI Jakarta
Kota Jakarta Selatan
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Peluang untuk membangun pengalaman kerja.
  • Hubungan sosial dan jaringan profesional yang berkembang.
  • Akses ke sumber daya dan fasilitas perusahaan.

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

PT SHINSUNG ENC INDONESIA adalah perusahaan yang bergerak dalam industri manufaktur elektronik. Dikenal atas inovasi dan kualitas produknya yang terbaik, perusahaan ini telah menjadi pilihan utama konsumen di pasar elektronik. Dengan komitmen tinggi terhadap kepuasan pelanggan, PT SHINSUNG ENC INDONESIA selalu berusaha memberikan solusi terbaik dan terkini bagi kebutuhan teknologi saat ini.

Dengan tim profesional dan kreatif yang selalu berupaya memberikan layanan terbaik, PT SHINSUNG ENC INDONESIA berhasil menjaga reputasi sebagai pemimpin industri. Berbagai produk unggulannya telah membantu masyarakat dalam meningkatkan kualitas hidup dan produktivitas. Kesempurnaan dalam setiap detail produk adalah salah satu keunggulan dari perusahaan ini, memastikan kepuasan dan kepercayaan konsumen terjaga dengan baik.

Info Perusahaan

  • Industri:
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: DKI Jakarta