Lowongan Kerja Semarang Posisi Surveyor Project di PT Brinks Solutions Indonesia

Gambar PT Brinks Solutions Indonesia Posisi Surveyor Project
  • Loker diposting 5 bulan yang lalu

Telah rilis lapangan pekerjaan dengan sistem part time untuk posisi Surveyor Project di tempat usaha PT Brinks Solutions Indonesia untuk daerah Semarang & Jawa Tengah dan sekitarnya.

Pengalaman yang PT kami inginkan adalah Survey (Konstruksi) serta orang yang mampu mengemban pekerjaan dengan baik.

Perusahaan ini tidak memiliki kualifikasi yang khusus terhadap pelamar sehingga anda bisa mencoba melamar ke perusahaan kami dengan memberikan CV atau portofolio anda.

Gaji yang perusahaan ini tawarkan cukup kompetitif menurut dari pengalaman karyawan. Rata-rata upah yang kami tawarkan adalah Rp 3.100.000 - Rp 4.600.000.

Info Loker

Perusahaan PT Brinks Solutions Indonesia
Posisi Surveyor Project
Tempat Semarang
Jenis Pekerjaan Part Time
Spesialisasi Dibutuhkan Survey (Konstruksi)
Gaji Min Rp. 3.075.000
Gaji Max Rp. 4.575.000

SURVEYOR bertugas untuk:

melakukan peninjauan dan pemeriksaan lokasi menggunakan peralatan yang ditentukan 
mengumpulkan data yang akurat dari hasil peninjauan tersebut
melakukan analisa sederhana terhadap hasil survei dan membuat laporan survey yang rinci
mengidentifikasi hal-hal yang ditemukan di lapangan dan melaporkannya, terutama yang terkait dengan tujuan survei
berkolaborasi dengan pihak terkait untuk memberikan informasi survei
menilai kesesuaian dan potensi risiko sesuai kebutuhan
memantau dan meninjau kemajuan survei dan kelengkapan data hasil survei, memastikan sesuai dengan jadwal, timeline, dan standar kualitas

sesuai dengan instruksi dari perusahaan

Kriteria:

  • Pendidikan minimal SMA atau sederajat, dalam usia produktif dan aktif
  • Stamina fisik yang tinggi dan kemampuan bekerja di luar ruangan dalam berbagai kondisi cuaca
  • Diutamakan yang memiliki pengalaman melakukan survei di lapangan
  • Mampu mempergunakan HP pribadi dan aplikasi yang ditentukan untuk keperluan survei ke lapangan 
  • Diutamakan yang menguasai area yang disurvei
  • Memiliki motor pribadi atau kendaraan yang memudahkan melakukan survei ke lokasi yang ditentukan
  • Mampu bekerja mandiri dan dan kolaboratif 
  • Untuk awal akan dibutuhkan di area Pulau Jawa terlebih dahulu. 

Alamat Lengkap

Provinsi Jawa Tengah
Kota Semarang
Alamat PT. Brinks Solutions Indonesia - Branch Semarang, Jl. Simongan No.183, Ngemplak Simongan, Kec. Semarang Barat, Kota Semarang, Jawa Tengah 50148, Indonesia
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Pengembangan karir dan peluang pertumbuhan.
  • Pendapatan yang stabil dan gaji rutin.
  • Lingkungan kerja yang mendukung dan kolaboratif.

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

Brinks Solutions Indonesia a leading provider of integrated cash management solutions, has a vacancy for a Cash Processing Centre Manager based at our operations in Jakarta Selatan.The main purpose of this key role is to effectively manage and oversee the total operations of all cash-related activities. To ensure alignment of contractual obligations to customers and drive implementation company’s cash processing procedures in the most cost-effective and efficient manner possible. To continually review and improve cash operations profitability. The successful incumbent is a self-starter with a proven track record in maintaining company policy, adopting best practices, and is able to exercise sound judgment in the pursuit of the achievement of the goals of the organization, and understanding the role which Cash Processing plays within a successful business unit. The incumbent will be expected to be results-driven and to live the values of the organization.

Info Perusahaan

  • Industri: Konsultasi (Bisnis & Manajemen)
  • Ukuran Perusahaan: 1001 - 2000 pekerja
  • Waktu Proses Lamaran: 29 hari
  • Tunjangan dan Lain-lain: Tip, Asuransi kesehatan, Bisnis (contoh: Kemeja), 24 Hours / 7 Days
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: Jawa Tengah