Lowongan Kerja Sumatera Utara Posisi Admin Purchasing di PT Karya Solusi Prima Sejahtera

Gambar PT Karya Solusi Prima Sejahtera Posisi Admin Purchasing
  • Loker diposting 5 bulan yang lalu

Dibutuhkan. lapangan pekerjaan dengan sistem kontrak untuk posisi Admin Purchasing di tempat usaha PT Karya Solusi Prima Sejahtera untuk daerah Sumatera Utara atau sekitarnya.

Skill yang perusahaan kami butuhkan adalah Asisten Administratif (Administrasi & Dukungan Perkantoran) serta orang yang jujur, amanah, disiplin, dan bertanggung jawab.

PT ini tidak memiliki syarat yang spesifik terhadap pelamar pekerjaan sehingga anda bisa mencoba melamar ke perusahaan ini dengan memberikan CV atau portofolio anda.

Upah yang perusahaan kami tawarkan cukup kompetitif menurut dari pengalaman karyawan. Minimum upah yang kami berikan adalah Rp 3.700.000 - Rp 3.800.000.

Info Loker

Perusahaan PT Karya Solusi Prima Sejahtera
Posisi Admin Purchasing
Tempat Sumatera Utara
Jenis Pekerjaan Kontrak
Spesialisasi Dibutuhkan Asisten Administratif (Administrasi & Dukungan Perkantoran)
Gaji Min Rp. 3.675.000
Gaji Max Rp. 3.775.000

Qualification :

  1. Pendidikan minimal S1 Akuntansi atau semua jurusan
  2. Mampu menggunakan komputer (Word, Excel, Outlook) dengan baik 
  3. Kemampuan komunikasi yang baik (secara lisan maupun tertulis)
  4. Kemampuan komunikasi dan negosiasi yang baik
  5. Kemampuan analisa yang baik
  6. Teliti, cepat dan cermat dalam bekerja 
  7. Mempunyai kemampuan dalam bekerja sama
  8. Mudah beradaptasi dengan lingkungan kerja
  9. Mampu membuat laporan keuangan

Job Description :

  • Sourcing vendor & negotiate with vendor
  • Process Purchase Request (PR) to Purchase Order (PO) and monitor delivery of goods
  • Maintain good relationships with vendor 
  • Perform vendor evaluation
  • Process payment request to Finance Department

Alamat Lengkap

Provinsi Sumatera Utara
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Peluang untuk membangun pengalaman kerja.
  • Hubungan sosial dan jaringan profesional yang berkembang.
  • Akses ke sumber daya dan fasilitas perusahaan.

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

PT Karya Solusi Prima Sejahtera (KSPS) adalah perusahaan yang bergerak dalam penyediaan jasa Professional Services bidang Teknologi Informasi dan Telekomunikasi, serta bidang jasa lainnya untuk pekerjaan yang bersifat reguler maupun proyek, dengan berbagai level jabatan yang memiliki spesialisasi, ketrampilan, dan keahlian pada bidangnya. KSPS juga menyediakan jasa pembangunan sarana dan prasarana jaringan Telekomunikasi dan Teknologi Informasi.

Info Perusahaan

  • Industri: Telekomunikasi
  • Ukuran Perusahaan: 501 - 1000 pekerja
  • Waktu Proses Lamaran: 29 hari
  • Tunjangan dan Lain-lain: Asuransi Gigi, Asuransi kesehatan, Waktu regular, Senin - Jumat, Formil (contoh: Kemeja + Dasi)
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: Sumatera Utara